Comscore Tracker

5 Rekomendasi Seblak Ceker di Bandung, Pedasnya Nampol

Camilan favorit para pecinta pedas

Siapa di antara kalian yang suka makan makanan pedas? Kalau iya, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan kuliner yang satu ini. Seblak namanya. Seblak ialah masakan khas Sunda yang berasal dari wilayah Bandung. Dengan menggunakan bahan utama kerupuk basah, seblak menjadi semakin lezat jika diberi tambahan beragam topping, salah satunya ialah ceker.

Nah, berikut ini akan kami berikan 5 pilihan tempat makan seblak ceker di Bandung yang dapat kalian ku

1. Seblak Sultan

5 Rekomendasi Seblak Ceker di Bandung, Pedasnya Nampolilustrasi seblak ceker (instagram.com/kulinerpasuruan.id)

Bagi warga Bandung, khususnya yang tinggal di daerah Citarum pasti sudah tak asing lagi dengan kedai seblak yang satu ini. Ya, Seblak Sultan namanya. Sesuai dengan namanya, di sini mereka menawarkan seblak dengan kuah kental yang begitu menggugah selera. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, lho.

Untuk menunya juga sangat beragam, mulai dari seblak tulang, selak kikil, seblak sayur, seblak cilok, seblak batgor, seblak siomay, seblak mie, seblak komplit, seblak 5 macam, seblak 13 macam, dan pastinya seblak ceker.

Alamat: Jalan Sultan Agung Nomor 10, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

2. Seblak Syahrini

5 Rekomendasi Seblak Ceker di Bandung, Pedasnya Nampolilustrasi seblak ceker (instagram.com/reseprumahanibu)

Selanjutnya ada Seblak Syahrini. Sesuai dengan namanya, pasti menu yang ditawarkan begitu cetar dan menggugah selera makan. Pastinya semua menu di sini pedasnya nampol.

Menunnya antara lain cilok goang, goang lidah, goang mie, ceker mercon 2 toping, tulang mercon 2 toping, ceker mercon+indomie+siomay+kikil, batagor merconmie setan level1-5, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Pasundan Nomor 120, Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Senin (11.00-21.00 WIB), Rabu-Minggu (11.00-21.00 WIB)

 

Baca Juga: 10 Tempat Makan Seblak Paling Enak di Surabaya, Sudah ke Sini?

3. Seblak Oces

5 Rekomendasi Seblak Ceker di Bandung, Pedasnya Nampolilustrasi seblak ceker (instagram.com/deviselaa)

Seblak Oces adalah pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin seblak dan kebetulan sedang berada di daerah Babakan Ciamis. Di sini menawarkan beragam menu seblak yang pedasnya nampol.

Mulai dari Rp10.000 saja, kalian sudah dapat menikmati seporsi seblak campur ang berisikan batagor, siomay dan kerupuk. Jika ingin tambahan ceker/tulang/baso, kalian hanya perlu menambahkan Rp2.000 saja. Murah, bukan?

Alamat: Alfamart Punawarmn, Jalan Punawarman Nomor 22, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.45 WIB.

4. Seblak Abdul

5 Rekomendasi Seblak Ceker di Bandung, Pedasnya Nampolilustrasi seblak ceker (instagram.com/cekercrunch)

Seblak Abdul ini merupakan kedai seblak yang pastinya sudah tak asing lagi bagi anak sekolahan. Selain harganya yang murah, posisinya yang strategis itu juga yang membuat kedai ini ramai pengunjung.

Di sini kalian bisa mendapatkan semangkuk seblak hanya dengan membayar Rp8.000 saja, lho. Nama menunya sendiri ialah seblak suka-suka dan bisa pilih 3 isian (kerupuk, batagor, siomay, makaroni, kwetiau, baso, mie, tahu, cimol, pakcoy, jamur, tulang, ceker,  dan kikil)

Alamat: Jalan Bapa Husen Nomor 5a, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Jam operasional: Senin-Sabtu (10.00-20.00 WIB)

 

5. Seblak Winar

5 Rekomendasi Seblak Ceker di Bandung, Pedasnya Nampolilustrasi seblak ceker (instagram.com/numpangsaveresep.id)

Bagi kalian yang ngidam seblak tengah malam dan sedang mencari seblak yang buka 24 jam, kalian bisa datang ke Jalan Gelatik Nomor 81, karena di sana terdapat Seblak Winar yang akan melayani kalian. Atau jika kalian tak ingin datang langsung, kalian juga bisa memesannya secara online melalui aplikasi ojek online.

Untuk menunya sendiri terdapat seblak 3 macam yang dihargai Rp12.000, seblak 1 macam yang dihargai Rp8.000,  dan Seblak 2 macam yang dihargai Rp10.000. Nah, kalian juga bisa minta tambahan ceker, tulang dan juga telor.

Alamat: Jalan Gelatik Nomor 81, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: Buka setiap hari 24 jam.

Bagi kalian warga Bandung atau yang saat ini sedang berlibur ke Bandung dan sedang mencari referensi seblak ceker yang lezat, 5 pilihan seblak ceker di atas bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian kunjungi. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian juga ya!

Baca Juga: Resep Membuat Seblak Kikil Kuah Pedas, Bikin Keringetan!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya