Comscore Tracker

5 Spot Makan Ayam Geprek Terbaik di Jakarta Selatan 

Rasa pedas yang ditawarkan benar-benar juara!

Awalnya mungkin makanan ini merupakan makanan yang populer di kawasan Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan sekitarnya. Namun, kini ayam geprek sudah menjadi makanan yang populer di seantero Nusantara, lho! 

Tak terkecuali pula kawasan Jakarta Selatan. Nah, berikut ini penulis punya rekomendasi 5 spot makan ayam geprek terbaik di Jakarta Selatan yang wajib kamu coba. Sederet resto ini sangat pas untuk mengawali akhir pekan kamu, nih!

Yuk, langsung aja intip sederet rekomendasinya di bawah ini, ya!

1. Ayam Keprabon Express Tebet

5 Spot Makan Ayam Geprek Terbaik di Jakarta Selatan potret menu Ayam Keprabon (instagram.com/ayamkeprabon)

Ayam Keprabon ini merupakan salah satu tempat makan yang menawarkan menu ayam geprek di dalamnya. Rasanya yang lezat dengan pilihan topping yang beragam membuat tempat makan ini memiliki banyak peminat. 

Untuk menunya sendiri cukup variatif, mulai dari Paket Geprek Blenger yang berupa ayam geprek, nasi putih, dengan tambahan topping keju mozarella, telur, lalapan, dan juga pilihan level pedas. Ada juga paket geprek jumbo dan juga paket geprek biasa. Bagi kalian yang tidak ingin pakai nasi, kalian dapat memilih menu paket indomie geprek.  

Alamat: Jalan Tebet Raya No.25, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. 
Jam operasional: Buka setiap hari mulai jam 10.00-02.00 WIB. 

2. Sambel Meledug Indonesia 

5 Spot Makan Ayam Geprek Terbaik di Jakarta Selatan potret menu Sambel Meledug (instagram.com/smi.selamatmakanindonesia)

Jika kamu sedang berada di kawasan Mampang Perapatan, kamu bisa mengunjungi salah satu tempat makan di sana, yaitu Sambel Meledug Indonesia. Tak hanya menu makanan yang ditawarkan cukup lezat, Sambel Meledug Indonesia atau SMI ini juga menawarkan makanan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp12 ribu-an saja, lho! 

Menu yang ditawarkan antara lain nasi ayam keprek, nasi ayam telor keprek, nasi ayam keprek keju, nasi ayam goreng, nasi ikan goreng, nasi tempe telor keprek, bakso kerikil kuah SMI, bakso kuah SMI, hingga bubur goreng. 

Alamat: Jalan Kapten Tendean No. 34, Kuningan Barat, Kecamatan Mampan Perapatan, Kota Jakarta Selatan.
Jam opresional: Senin-Jum'at mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Baca Juga: 5 Gerai Ayam Geprek yang Ada di Tegal, Rasa Pedasnya Menggelegar!

3. Ayam Blenger PSP Karet

5 Spot Makan Ayam Geprek Terbaik di Jakarta Selatan potret menu Ayam Blenger PSP (instagram.com/pspayamblenger)

Bagi kalian para pecinta pedas, Ayam Blenger PSP pasti sudah tak asing di telinga kalian. Berbeda dengan tempat makan ayam geprek biasanya, di sini mereka menawarkan kepedasan dengan level yang lebih tinggi. Ayam Blenger PSP memiliki 10 level pedas, dimana tiap level menawarkan kelipatan 10 cabai. 

Untuk menu nasi ayam geprek mereka menawarkan dua pilihan, yaitu nasi  ayam geprek level 0-5 dan nasi ayam geprek level 6-10. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan menu lain, seperti indomie ayam geprek, indomie PSP sambal ijo, indomie PSP sambal matah, nasgor spesial PSP, dan lain sebagainya. 

Alamat: Jalan Karet Pedurenan No. 49, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. 

4. Geprek Bensu Fatmawati

5 Spot Makan Ayam Geprek Terbaik di Jakarta Selatan potret menu Geprek Bensu (instagram.com/geprekbensu)

Siapa, sih, yang tidak kenal dengan salah satu selebritas populer tanah air, Ruben Onsu. Tak hanya terkenal di dunia hiburan, pembawa acara kondang ini juga terjun di dunia bisnis, lho! Salah satuny adalah restoran Geprek Bensu. 

Di sini mereka menawarkan nasi ayam geprek yang begitu pedas dan menggugah selera. Jika bosan dengan ayam geprek biasa, di sini kamu juga bisa memilih menu lain, seperti ayam geprek dengan keju atau berbagai sambal seperti kecombrang, roa, hingga saus telur asin. 

Alamat: Jalan RS. Fatmawati Raya No.11C-11D, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. 
Jam operasional: Buka setiap hari selama 24 jam.

5. Ayam Gepuk Pak Gembus Kebayoran Lama 

5 Spot Makan Ayam Geprek Terbaik di Jakarta Selatan potret menu Ayam Gepuk Pak Gembus (instagram.com/ayamgepuk_pusat)

Spot makan ayam geprek selanjutnya ialah Ayam Gepuk Pak Gembus. Sudah memilik 400 gerai yang tersebar di Indonesia, ayam gepuk ini sebetulnya berasal dari Yogyakarta. Perbedaan ayam geprek dan ayam gepuk ini terlihat dari cara pengolahan ayamnya dan juga cara mereka menyajikan sambal bawang kacang. 

Menu utama yang ditawarkan juga sangat menggiurkan, apalagi jika sudah diberi menu tambahan seperti tempe, tahu, kol goreng, sate kulit, usus, dan juga hati. Pasti akan semakin nikmat. 

Alamat: Jalan Raya Kebayoran Lama Nomor 44, Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan. 
Jam operasional: 11.00-23.00 WIB (Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu), 13.00-23.00 (Jumat).

Nah, bagi kamu yang tengah berada di kawasan Jakarta Selatan dan mencari warung untuk kulineran wajib mampir ke sederet rekomendasi spot makan ayam geprek di atas, ya! Selamat berburu kuliner nikmat!

Baca Juga: 5 Bahan Ekonomis yang Paling Cocok Dibikin Geprek, Bukan Cuma Ayam!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya