TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Makanan Favorit Member NCT yang Belum Banyak Orang Tahu

Ada kesukaanmu juga, gak?

Potret member NCT (allkpop.com)

Neo Culture Technology atau NCT merupakan salah satu idola KPop populer. Grup KPop di bawah naungan SM Entertainment ini konsepnya unik. Sebab, anggota terdiri dari 23 orang. 

Sama seperti idola KPop pada umumnya, setiap hal dalam kehidupan mereka menjadi daya tarik para penggemarnya. Termasuk makanan yang digemari member NCT. Mulai dari makanan manis hingga pedas, berikut beberapa makanan favorit member NCT.  

1. Pizza

Ilustrasi pizza (pixabay.com/luckyhand2010)

Pizza merupakan makanan Italia favorit Taeil. Roti panggang berbentuk lingkaran dengan berbagai topping ini juga populer di Korea. Pizza favoritnya dikreasikan dengan keju yang melimpah. 

2. Macaron

Ilustrasi macaron (pixabay.com/foodiefactor)

Taeyeong juga suka banget ngemil macaron. Macaron merupakan biskuit yang terbuat dari tepung gula. Bentuknya mungil, warna-warnanya menarik, dan teksturnya renyah. Di bagian tengahnya diisi dengan krim. 

Baca Juga: 10 Menu Diet Cha Eun Woo yang Bikin Tubuh Ideal Tanpa Menyiksa!

3. Daging babi pedas

Ilustrasi daging babi pedas (pixabay.com/happy11u)

Daging babi pedas atau dwaejigogi bokkeum ini merupakan makanan favorit Jaehyun. Makanan yang terbuat dari perut babi ini rasanya pedas dan gurih. Cocok menjadi lauk teman makan nasi. 

4. Roti keju

Ilustrasi roti keju (pinterest.com/kitchencookingbook)

Doyoung sangat menyukai roti berisi krim keju. Sensasi manis dan gurih membuatnya lahap. Bahkan, Doyoung pernah menyantap roti keju berukuran besar. 

Baca Juga: 5 Menu Diet ala Jisoo BLACKPINK, Makan Porsi Sedikit adalah Kunci

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya