Comscore Tracker

5 Kafe Populer dengan Konsep Floral di Singapura, Super Estetik!

Kamu bisa menikmati suasana pedesaan yang damai dan tenang

Masyarakat Singapura suka untuk tinggal dan bekerja dalam sebuah lokasi menyenangkan yang dapat menampilkan suasana alam. Walaupun kamu seringkali menghadapi cuaca yang tidak bersahabat, kamu tidak perlu khawatir mengenai rencana untuk makan di bawah naungan pepohonan hijau.

Sebab, setiap sudut dari kafe dan restoran ini punya konsep sentuhan alam yang indah. Tidak heran jika, kamu dapat merasakan suasana taman dalam ruangan pedesaan yang cocok untuk menikmati secangkir teh atau makan siang. Berikut lima rekomendasi kafe dengan konsep floral yang ada di Singapura.

1. Knock Knock Cafe 

5 Kafe Populer dengan Konsep Floral di Singapura, Super Estetik!Knock Knock Cafe (instagram.com/knockknockcafe.sg)

Knock Knock Cafe menampilkan ruangan restoran yang nyaman dengan dinding berwarna pastel. Dindingnya juga dipenuhi bunga dan instalasi unik berupa lampu neon. Dinding bunga ini pun jadi ikon yang seringkali dipakai sebagai latar foto estetik, lho.

Kamu dapat menemukan menu baru sepanjang hari yang menarik untuk dicoba, seperti millionaire bacon eggs benedict dan grilled triple cheese and ham sandwich. Knock Knock Cafe juga menawarkan menu minuman menarik, seperti bear lattes, yakni kopi beku bentuk beruang yang diletakkan di atas gelas.

2. café Q classified 

5 Kafe Populer dengan Konsep Floral di Singapura, Super Estetik!café Q classified (instagram.com/cafeqclassified)

café Q classified menjadi destinasi kuliner populer yang dapat kamu temukan ketika berkunjung ke Takashimaya Shopping Centre. Kamu dapat menemukan berbagai pilihan menu minuman, seperti Korean dalgona coffee, teh, jus, minuman ringan, dan pilihan menarik lainnya.

Dekorasi ruangannya pun akan membuat kamu betah berlama-lama di sini. Sebab, ada banyak dekorasi bunga yang digantung pada bagian atas langit-langit dan sekitar sofa. Karangan bunga tersebut mempunyai color palette berupa konsep pelangi yang merupakan kombinasi dari perabotan berwarna putih dan baby pink, lho.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Kafe Instagramable Terbaru di Bali 2022, ke Sini Yuk!

3. Café de Nicole's Flower 

5 Kafe Populer dengan Konsep Floral di Singapura, Super Estetik!Café de Nicole's Flower (instagram.com/cafedenicolesflower)

Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas menarik ketika berkunjung ke Café de Nicole's Flower. Tidak hanya dijadikan sebagai kafe dan toko bunga, kamu juga dapat mengajak hewan peliharaan untuk berlarian di area taman di sini.

Café de Nicole's Flower menawarkan beberapa sudut yang estetik dan layak untuk dijadikan sebagai latar foto cantik. Sebut saja, seperti toko bunga pada area pintu masuk toko, ruang belajar, dapur, ruang tamu, dan ruang makan. Kamu dapat menikmati aroma bunga yang harum dan menyenangkan pada hampir setiap bagian ruangan kafe ini.

4. Brown Butter 

5 Kafe Populer dengan Konsep Floral di Singapura, Super Estetik!Brown Butter (instagram.com/brownbutter.sg)

Tampil cantik dan menarik dalam warna pink pastel, Brown Butter menawarkan latar impian yang estetik. Berbagai sudut di kafe ini dilengkapi dengan pohon sakura, bilik telepon, dan ayunan serba pink yang dihiasi dengan lampu peri di sekelilingnya.

Untuk hidangannya, kamu dapat mencoba memesan lobster mayo toast, truffle mushroom, salmon mentaiko toast, cheesy chicken roll, dan cajun grilled prawn roll yang populer di kalangan pengunjung. Jika kue keju terlalu mainstream, maka kamu perlu melihat versi dari Brown Butter yang punya tiga rasa berbeda, lho.

5. Wildseed Cafe

5 Kafe Populer dengan Konsep Floral di Singapura, Super Estetik!Wildseed Café (instagram.com/wildseedsg)

Terletak di lantai dasar dari The Summerhouse, Wildseed merupakan sebuah kafe dengan konsep floral, toko kue, dan bar yang dijadikan dalam satu lokasi yang sama. Kamu juga dapat mengajak hewan peliharaan kamu selama berada di Wildseed Cafe untuk makan siang ataupun dinner.

Kamu dapat menemukan sebuah ruangan yang dilengkapi dengan segudang tanaman pot dan gantung yang memesona. Ruangan yang super estetik tersebut mampu menjadi pendamping sempurna untuk menikmati burger, pasta, piza, dan makanan penutup lainnya. Bahkan, Wildseed Cafe juga mempunyai kopi mitra spesial, yaitu Smitten.

Kafe yang membawa konsep floral dan pepohonan mampu menjadi daya tarik yang unik di tengah kehidupan perkotaan. Bahkan, lokasi tersebut juga dapat membantu kamu untuk memulihkan semangat bekerja dan menikmati pengalaman relaksasi dalam waktu yang singkat. Tertarik mengunjungi salah satu kafe berkonsep floral di atas?

Baca Juga: 5 Kafe di Bandung yang Suguhkan Konsep Tropical Bohemian, Bali Vibes!

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya