Comscore Tracker

Top 5 Nasi Campur di Surabaya, Porsinya Banyak dengan Aneka Lauk Enak!

Perut kenyang, hati senang! #LokalIDN

Surabaya terkenal dengan hawanya yang kerap panas dan bikin keringetan. Kalau sudah begini, rasanya jadi gampang lapar dan ingin makan yang kenyang. Benar, 'kan?

Bagaimana kalau makan nasi campur di Surabaya yang terkenal punya pilihan menu beragam dan bikin ngiler. Memang, nasi campur memang nggak jauh berbeda dari nasi rames, tapi yang membuat happy adalah porsinya yang banyak dan bikin kenyang, cocok dijadikan tujuan saat bingung mau makan siang apa.

Yuk, simak rekomendasi nasi campur termantap di Surabaya ini. Awas, bikin laper!

1. Nasi Campur Bu Ida

Top 5 Nasi Campur di Surabaya, Porsinya Banyak dengan Aneka Lauk Enak!instagram.com/foo.ga

Jam masuk kerja sebentar lagi, tapi kamu masih bingung mau sarapan apa? Tenang, kamu bisa menuju warung Nasi Campur Bu Ida yang buka sejak pagi sampai malam hari. 

Warungnya yang bersih, lauknya yang beragam, dan tentu harganya yang murah meriah menjadikannya selalu ramai terlebih di jam makan siang. Namun kamu nggak perlu takut karena pelayanannya pun cekatan, jadi bisa usir lapar seketika!

Alamat: Jl. Ploso Baru No.75, Ploso, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya

Harga: Rp20.000,-an

Jam buka: 06.00 - 22.00

2. Warung Pojok Tambak Bayan

Top 5 Nasi Campur di Surabaya, Porsinya Banyak dengan Aneka Lauk Enak!instagram.com/r47natjan

Nasi campur nggak melulu bercita rasa dengan dominan pedas, seperti di Warung Pojok Tambak Bayan yang nasi campurnya manis legit. 

Banyak yang setuju nih bahwa yang enak di sini adalah sambalnya yang pedas dan nagih. Apalagi jika dimakan dengan soun goreng kecapnya, duh, surga dunia! 

Alamat: Jl. Ps. Besar Wetan No.5, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Kota Surabaya

Harga: Rp30.000,-an

Jam buka: 05.00 - 15.30

Baca Juga: 5 Ragam Kuliner Berbumbu Kacang Khas Surabaya yang Menggugah Selera

3. Nasi Campur 18 SCTV

Top 5 Nasi Campur di Surabaya, Porsinya Banyak dengan Aneka Lauk Enak!instagram.com/surabayafoodies

Nasi campur nggak cuma ada di Pulau Jawa, di Bali pun ada nasi campur. Isinya mirip dengan di warung lain, tapi di Nasi Campur 18 SCTV bumbu balinya yang membuat istimewa.

Warna bumbunya yang merah tak terlalu pedas, aman untukmu yang doyan nasi campur tanpa sambal. Namun, wajib nih menjajal ayamnya yang terkenal empuk. Ngiler 'kan? 

Alamat: Pasar Modern Puncak Darmo Permai, Jl. Raya Darmo Permai III No.39, Sukomanunggal, Kec. Sukomanunggal, Kota Surabaya

Harga: Rp30.000,-an

Jam buka: 07.30 - 13.30

4. Nasi Campur KAG

Top 5 Nasi Campur di Surabaya, Porsinya Banyak dengan Aneka Lauk Enak!instagram.com/ferryshc

Pernah nggak sih ngebayangin enaknya makan nasi campur yang di-mix dengan sambal matah? Sambal matah yang segar dipadukan dengan suwiran ayam yang nggak pelit. 

Nah, nasi campur enak ini bisa kamu dapatkan dengan pesan di Nasi Campur KAG. Mengusung warung nasi campur yang kekinian, kamu juga bisa menjajal menu lain seperti pizza dan mie ayam geprek yang nikmatnya sama. 

Alamat: Jl. Dharmawangsa No.115, Kertajaya, Kec. Gubeng, Kota Surabaya

Harga: Rp25.000,-

Jam buka: 10.00 - 22.00

5. Nasi Campur Mbah Cikrak

Top 5 Nasi Campur di Surabaya, Porsinya Banyak dengan Aneka Lauk Enak!instagram.com/julianvankusty

Nasi Campur Mbah Cikrak bisa dibilang hidden gem di Surabaya. Bagaimana nggak, letaknya yang berada di depan rumah sederhana dan perlu masuk gang, ada kuliner nasi campur enak dan mantap. 

Kalau mau menjajal yang satu ini, kamu perlu datang pagi karena jelang siang sudah jelas kehabisan saking ramainya. Pun Nasi Campur Mbah Cikrak termasuk legenda untuk kuliner Surabaya. Yummy! 

Alamat: Jalan Undaan Wetan 4 Mo. 23 Surabaya

Harga: Rp20.000,- 

Jam buka: 06.30 - 11.00

Itulah dia top 5 nasi campur di Surabaya dengan segala keunikannya masing-masing. Kamu tinggal pilih, mana yang akan segera dicoba nanti. Jangan lupa, share artikel ini dan ajak temanmu makan enak! 

Baca Juga: 7 Kuliner Nasi Campur Daging yang Rasanya Gak Bikin Lidah Bosan

Dyar Ayu Photo Verified Writer Dyar Ayu

Hai, mari kunjungi saya di instagram.com/dyarayu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya