Comscore Tracker

5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!

Pecinta pedas pasti suka, nih!

Makanan satu ini tentunya sudah tak asing lagi. Kuliner asal Bandung ini mulai banyak digemari oleh warga Indonesia.

Oleh sebab itu, banyak penjual Seblak mulai tersebar di kota lainnya, salah satunya di Jakarta. Kuliner pedas ini memang paling pas menemani kamu yang suka makanan super pedas.

Nah, bagi kamu yang tinggal di Ibu Kota Jakarta, berikut ini adalah lima kedai seblak paling favorit di Jakarta. Cari tahu yuk!

1. Seblak Edun

5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!Instagram.com/blossomtummy

Berbeda dengan Seblak lainnya, Seblak Edun menggunakan menu siomay sebagai salah satu varian isinya. Selain itu, kuahnya yang kental juga menjadi ciri khas Seblak Edun.

Berlokasi di Jl. Duren Tiga Timur, Kalibata, Jakarta Selatan, Seblak Edun konon memiliki rasa gurih dengan level pedas yang pas di lidah. Cobain, yuk!

2. Seblak Wae-Atuh

5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!Stevenkyou via Instagram.com/seblakwaeatuh

Rasa pedas dan manis pasti kamu rasakan jika menyantap Seblak di kedai Wae Atuh. Isinya yang beragam seperti mie, kwetiau, makaroni, kikil, bakso, dumpling keju, sosis, otak-otak, kamur enuki, telur, sayap, ceker, hingga tulang membuat kedai ini tidak luput dari perhatian pecinta kuliner.

Level kepedasan Seblak disini juga dapat kamu pilih sesuai selera lho, guys! Lokasi kedai ini berada di Jl. Tanjung Duren Utara 4 No 450, Jakarta Barat.

3. Seblak Jeletet Murni

5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!Instagram.com/the.lucky.belly

Dinilai sebagai Seblak paling populer di Jakarta, kedai Jeletet Murni memang gak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Berlokasi di Jl. Tanjung Duren Utara 4 No 56, Jakarta Barat, kedai ini menyediakan menu Seblak dengan level 0-5 yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera pedasmu.

Pilihan isi semangkuk Seblak di kedai ini sangat bervariasi, mulai dari mie, kwetiau, kikil, ceker dan bakso. Taburan bawang goreng melengkapi gurihnya Seblak Jeletet Murni ini. Juara!

4. Seblak Anna

5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!Instagram.com/andianid

Nah, kalau Seblak satu ini berisi berbagai macam bahan, seperti mie, kwetiau, bakso, telur, ceker, kikil, makaroni, dan bawang goreng. Menyantap Seblak di kedai Anna wajib waspada karena level 1 di tempat ini sudah bikin bibir kamu merah karena kepedasan.

Selain itu, kamu harus rela antri demi nyobain menu Seblak disini guys! Aroma rempah pada kuah Seblak di kedai Anna bikin pengunjung pada ketagihan.

Tertarik mencoba? Langsung meluncur ke TKP yang beralamat di Jl. Pademangan 2 No. 27, Gunung Sahari, Jakarta, yuk!

5. Seblak Babeh Gembul

5 Kedai Seblak Paling Nampol di Jakarta, Rugi Gak Nyobain!Instagram.com/ropangbabehgembul

Buka dari jam tiga sore hari hingga jam 12 malam, kedai satu ini banyak menjadi tempat nongkrong anak muda lho! Nah, salah satu menu makanan yang paling banyak dipesan adalah menu Seblak.

Semangkuk Seblak di kedai Babeh Gembul ini lengkap dengan isian bakso, mie dan sosis yang melimpah dan rasa pedasnya tentu bikin kamu ketagihan. Pengen cobain Seblak sambil nongkrong bareng teman? Yuk, meluncur ke lokasi di Jl. Dr. Muwardi II No. 2 Jakarta Barat.

Kamu pecinta pedas? Paling cocok ke lima kedai di atas ini, guys!

Fransisca Stefanie Chandra Photo Verified Writer Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya