Comscore Tracker

Kerja Nyaman Sambil Ngopi Santai? Cobain di MAXX Coffee Kelapa Gading

Outlet MAXX Coffee yang terbaru sekaligus terbesar lho!

Saat ini minum kopi sudah menjadi sebuah tren dan juga gaya hidup masyarakat Indonesia. Gak heran kalau saat ini kebutuhan masyarakat Indonesia untuk minum kopi semakin tinggi. Baik itu ngopi sendiri atau sambil kerja dan nongkrong di coffee shop.

Nah, MAXX Coffee merupakan salah satu coffee shop di Indonesia yang bisa jadi alternatif kamu untuk menikmati beraneka ragam kopi dalam berbagai suasana. Kabar baiknya, baru-baru ini MAXX Coffee baru saja membuka outlet terbarunya di daerah Kelapa Gading, Jakarta lho!

1. MAXX Coffee membuka outlet terbarunya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara

Kerja Nyaman Sambil Ngopi Santai? Cobain di MAXX Coffee Kelapa Gadingmaxx-coffee.com

Coffee Shop yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini baru saja membuka outlet terbarunya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di Jalan Ruko Boulevard Raya Blok LB. Tak hanya itu, outlet yang diresmikan tanggal 14 Februari 2020 lalu ini sekaligus merupakan outlet MAXX Coffee yang terbesar lho. Outlet MAXX Coffee Kelapa Gading ini buka dari hari Senin-Kamis dan Minggu dari jam 06.30 - 23.00 WIB, sedangkan Jumat dan Minggu buka mulai dari jam 06.30 - 24.00 WIB.

Outlet terbarunya ini mempunyai konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk berbagi momen berharga bagi para pelanggan. Pastinya asyik banget buat nongkrong sambil menikmati minuman kopi favorit.

Baca Juga: Hari Kopi Nasional, Selain Toraja Ini 5 Jenis Kopi Enak Khas Sulsel

2. Merupakan oultet MAXX Coffee yang terbaru sekaligus terbesar

Kerja Nyaman Sambil Ngopi Santai? Cobain di MAXX Coffee Kelapa Gadingmaxx-coffee.com

Bisa dibilang outler Maxx Coffee yang ada di daerah Kelapa Gading ini punya fasilitas dan menu-menu yang lengkap. Selian menu makanan yang semakin banyak, mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, dan salad, MAXX Coffee juga menghadirkan Nitro Bar dan Handcrafted Coffee Bar yang semakin memanjakan lidah pelanggan.

Selain itu MAXX Coffee juga menyediakan fasilitas meeting room dan co-working cubicles. Cocok banget buat kamu yang memang membutuhkan tempat kerja atau meeting yang nyaman tapi juga bisa sambil ngopi santai. 

“Outlet terbaru kami di Kelapa Gading merupakan outlet MAXX Coffee yang terbesar dengan konsep yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia. Di outlet ini kami menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan orang perkantoran dan juga mahasiswa di area sekitar. Outlet ini mempunyai konsep co-working space dimana tersedia ruang meeting, dan juga co-working cubicles yang nyaman. Kami berharap pelanggan dapat menciptakan momen-momen penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional”, ujar Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia

3. Tersedia beraneka kopi berkualitas dilengkapi beberapa metode penyeduhan

Kerja Nyaman Sambil Ngopi Santai? Cobain di MAXX Coffee Kelapa Gadingmaxx-coffee.com

Bagi para pencinta kopi, outlet terbaru MAXX Coffee di Kelapa Gading ini menyediakan Handcrafted Brew Bar yang menyajikan enam jenis biji kopi dari nusantara dan luar negeri, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey, Colombia Medellin, Sulawesi Toraja dan Kenya Collective untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi. Kamu bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

Outlet ini juga dilengkapi dengan sebuah Nitro Bar, lho. Nitro coffee atau nitro tea sendiri saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang, di mana minuman kopi atau teh diinduksi dengan gas nitrogen yang akan menghasilkan sensasi dingin, creamy dan kaya rasa. MAXX Coffee sendiri menghadirkan beberapa varian Nitro antara lain Nitro Coffee, Nitro Lychee Hibiscus Tea dan Nitro Earl Grey Tea.

Baca Juga: 10 Jenis Minuman Kopi yang Harus Kamu Pahami, biar Gak Salah Pesan!

Gustavo Kristo Photo Writer Gustavo Kristo

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya