Comscore Tracker

Liburan ke Malang, Ini 5 Kedai Es Krim yang Pantang Kamu Lewatkan

#MasakItuGampang Tampilannya saja menggiurkan apalagi rasanya

Es krim menjadi salah satu makanan yang sangat disukai oleh semua orang. Tak hanya anak kecil orang dewasa bahkan yang sudah tua pun tetap tidak bisa menolak pesona makanan yang satu ini. Sensasi segar dan manis mampu menaikkan mood seseorang. 

Saat berlibur ke Malang udara dingin memang akan menyapa, namun saat siang hari udara dapat berubah menjadi sangat-sangat panas sehingga pastinya ingin memakan sesuatu yang dapat menyegarkan diri kembali kan?

Di Malang terdapat 5 kedai es krim recommended yang akan menyambutmu. Selain memiliki bentuk yang unik dan juga kece, rasa yang disediakan oleh kedai-kedai es krim ini mampu membuatmu ketagihan lho! 

1. Confetti Ice Cream Cafe

Liburan ke Malang, Ini 5 Kedai Es Krim yang Pantang Kamu LewatkanFacebook.com/confetti.malang

Kedai yang satu ini memiliki keunggulan berupa es krim yang dapat di konsumsi oleh penderita penyakit diabetes. Jadi para penderita diabetes menikmati es krim tanpa perlu merasa was-was dan khawatir.

Didirikan oleh seorang dokter, tentunya kedai ini menjamin akan kehigienisan, kualitas serta kesehatan dari menu es krim yang disajikan. Serta tambahan wifi dan no smoking area menjadikan kedai ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk nongkrong dan bersantai bersama teman ataupun keluarga.

2. The 1920 Ice

Liburan ke Malang, Ini 5 Kedai Es Krim yang Pantang Kamu Lewatkanmalangculinary.com

Kedai es krim yang satu ini menyajikan berbagai jenis es krim. Kedai ini menyajikan es krim homemade asli tanpa pemanis buatan. Dan yang unik lagi, es krim di kedai ini dibentuk seperti wajah boneka sehingga membuat orang-orang menjadi gemas dan ingin memakannya.

Tambahan tpooing  yang berwarna-warni juga membuat es krim ini semakin menggiurkan. Posisi kedai yang lumayan jauh dari jalan raya membuatnya menjadi lebih tenang, cocok untuk yang ingin menenangkan pikiran setelah melewati hari yang melelahkan.

3. Ice Ah!

Liburan ke Malang, Ini 5 Kedai Es Krim yang Pantang Kamu LewatkanFacebook.com/iceah.id

Sedang kepanasan di daerah Suhat? Mampir saja ke kedai es krim yang satu ini. Meski merupakan kedai es krim, namun menu yang disajikan tak hanya es krim saja lho! Banyak juga berbagai makanan istimewa yang tak kalah nikmat dari es krimnya.

Es krim di kedai Ice Ah! memiliki tekstur yang lembut, dengan kemanisan yang pas serta tak cepat meleleh membuat orang-orang ketagihan dengan rasanya. Tempatnya yang juga terletak jauh dari jalan raya membuat kedai ini memberikan kenyamanan tambahan.

4. Summer Ice

Liburan ke Malang, Ini 5 Kedai Es Krim yang Pantang Kamu LewatkanInstagram.com/summermalang

Kedai ini menyajikan es krim dengan cara unik dan berbeda dari kedai-kedai es krim yang lainnya. Es krim di kedai ini disajikan dengan wadah berupa semangka yang dibelah dan dilengkapi dengan topping buah-buahan semakin membuat es krim ini terasa segar dan menggiurkan.

Dilengkapi dengan free wifi membuat tempat ini semakin cocok untuk tempat nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

5. Uniccone

Liburan ke Malang, Ini 5 Kedai Es Krim yang Pantang Kamu LewatkanFacebook.com/Kangen Kota Malang

Kedai dengan spesialis soft ice cream dan frozzen yogurt yang di sajikan dalam berbagai macam varian menjadikan kedai ini masuk dalam daftar kedai es krim yang harus kamu kunjungi jika ke Malang.

Es krim berbagai rasa dan warna yang dipadukan dengan unik sehingga terlihat sangat instagramable banget. Warna-warni es krimnya mampu menaikkan mood dan semangat kita, rasanya juga tak perlu ditanyakan lagi ditambah dengan berbagai topping yang tersedia semakin menambah warna dan kenikmatan dari es krim ini.

Saatnya bersantai sambil menikmati yang amis-manis dan juga segar dengan berkunjung ke 5 kedai es krim yang kece dan hits di Malang ini ya.

iefa_pooh Photo Community Writer iefa_pooh

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You