Comscore Tracker

Johnnie Walker Rilis Scotch Wiski Edisi Spesial Game of Thrones

Merayakan season terakhir Game of Thrones

Buat kamu yang gemar nonton serial TV, pasti sudah gak asing dengan serial Game of Thrones (GoT). Serial yang ditayangkan di HBO ini sudah memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia lho. Nah, menyambut season terakhir GoT yang akan segera tayang, JOHNNIE WALKER® meluncurkan Scotch wiski terbaru mereka yang terinspirasi dari GoT, yakni White Walker by JOHNNIE WALKER®.

1. Hadirkan instalasi Iron Throne

Johnnie Walker Rilis Scotch Wiski Edisi Spesial Game of ThronesIDN Times/Johnnie Walker

Diluncurkan di Red & Wine, Gandaria City, JOHNNIE WALKER® menghadirkan sebuah pengalaman yang unik lho untuk para pengunjung. Memiliki tema Step into the Frozen North dengan White Walker by JOHNNIE WALKER®, para penikmat wiski sekaligus penggemar GoT juga bisa duduk dan berfoto di atas Iron Throne serta mencicipi nikmatnya White Walker.

Dipandu oleh Whisky Portfolio Manager Diageo, Dannies Hendrato, para pengunjung diajak untuk menikmati rasa yang ditawarkan pada minuman ini. Pengunjung bisa menikmati minuman ini secara neat atau koktail yang lebih ringan, yakni JOHNNIE WALKER® the White Walker Highball, yang merupakan campuran White Walker dengan ginger ale yang menyegarkan.

2. Diproses dari hasil tempat penyulingan paling utara di Skotlandia

Johnnie Walker Rilis Scotch Wiski Edisi Spesial Game of ThronesIDN Times/Jordhi Farhansyah

Untuk menikmati sensasi musim dingin, Scotch wiski edisi khusus ini didapatkan di tempat yang cukup istimewa. Minuman ini didapat dari hasil penyulingan single malts dari daerah Cardhu dan Clynelish yang merupakan salah satu tempat penyulingan paling utara di Skotlandia. Sehingga kamu bisa merasakan sensasi udara beku khas Frozen North.

3. Cita rasanya sangat unik

Johnnie Walker Rilis Scotch Wiski Edisi Spesial Game of ThronesIDN Times/Johnnie Walker

Expert blender dari JOHNNIE WALKER®, yakni George Harper beserta timnya secara khusus membuat minuman ini memiliki cita rasa yang berbeda. Di antaranya, kamu bisa merasakan cita rasa karamel dan vanila serta beri merah dengan sentuhan buah-buah orchard. Saat disajikan dingin, setelah meneguknya kamu akan merasakan sensasi hangat serta sedikit sentuhan rasa bumbu rempah yang menempel di lidah.

4. Desain botolnya pun juga unik lho

Johnnie Walker Rilis Scotch Wiski Edisi Spesial Game of ThronesIDN Times/Johnnie Walker

Salah satu yang cukup menarik perhatian selain dari rasa adalah desain botolnya. Desain botol yang berwarna putih es dan biru ini menampilkan JOHNNIE WALKER® Striding Man yang ikonik namun kini ua mengenakan baju baja agar sepadan pada jajaran pasukan Night King’s Icy Army of the Undead di serial GoT.

Kemudian ketika didinginkan ke 1.5 derajat celcius, terdapat tulisan “Winter is Coming” di botol dan menampilkan efek es yang pecah. Tulisan ini dibuat menggunakan teknologi tinta yang sensitif suhu. Keren!

yummy-banner

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya