Comscore Tracker

McDonald's Obral Diskon Saat McDelivery Night In, Catat Tanggalnya!

Bakal ada pembagian 9.000 merchandise juga, lho

Kamis mendatang (19/9), McDonald's menggelar McDelivery Night In  sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen setianya. Event ini diselenggarakan untuk memenuhi kampanye McDelivery #deliverydarihati sebagai pemenuhan komitmen memberikan pelayanan pesan antar terbaik. 

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, menyatakan pihaknya selalu berusaha memberikan layanan terbaik, termasuk dalam layanan McDelivery. Event McDelivery Night In digelar sebagai kejutan untuk pelanggan setia yang ingin memesan saat malam hari. 

Yuk, cari tahu apa aja sih penawaran khusus yang diberikan McDonald's Indonesia saat McDelivery Night In!

1. Voucher Big Mac gratis

McDonald's Obral Diskon Saat McDelivery Night In, Catat Tanggalnya!instagram.com/mcdonaldsid

Semua transaksi pesan antar melalui McDelivery, GrabFood, dan Go-Food akan mendapatkan voucher satu buah Big Mac gratis untuk transaksi selanjutnya. Syaratnya, hanya perlu memesan minimal Rp75 ribu, sebelum dikenakan biaya antar.

2. Sebanyak 9.000 merchandise eksklusif McD

Buat yang memesan dengan aplikasi McDelivery, 14045, atau website pada 19 September mendatang, kamu akan mendapatkan merchandise eksklusif. Merchandise bisa didapatkan dengan pembelian minimal Rp99 ribu. 

Beberapa merchandise yang bisa kamu dapatkan antara lain tote bag, lanyard, T-Shirt, hoodie sweater, bantal, hingga dua buah ayam McD. Dalam acara McDelivery Night In kali ini, McD menyiapkan total merchandise sebanyak 9.000 buah.

Baca Juga: 10 Menu Sarapan Terbaik dari Berbagai Gerai Fast Food di Dunia, Enak!

3. Bebas biaya antar dan potongan 15 persen menggunakan GrabFood

McDonald's Obral Diskon Saat McDelivery Night In, Catat Tanggalnya!instagram.com/mcdonaldsid

Hanya dengan pembelian minimal Rp40 ribu, sebelum dikenakan pajak, melalui GrabFood kamu bisa mendapatkan gratis biaya antar dan potongan 15 persen (maksimum Rp30 ribu). Pemesanan bisa dilakukan pada 19 September 2019, mulai pukul 00.01 hingga 23.59.

Gunakan kode promo: MCDGEMBIRA untuk mendapatkan diskonnya, ya!

4. E-voucher sebesar Rp15 ribu menggunakan Go-Food

McDonald's Obral Diskon Saat McDelivery Night In, Catat Tanggalnya!instagram.com/mcdonaldsid

Pada tanggal 19 September 2019 selama pukul 05.00-23.59, pemesanan dengan minimal Rp99 ribu (setelah pajak) tanpa biaya antar akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp15 ribu. Kamu bisa menggunakannya untuk pembelian selanjutnya. 

Semua program McDelivery Night In berlaku untuk pemesanan melalui website, aplikasi McDelivery, 14045, GrabFood, dan Go-Food. Penawaran khusus bisa didapatkan sejak 19 September 2019 mulai pukul 17.00, dan berakhir pada 20 September 2019 pukul 04.59.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggal dan waktunya!

Baca Juga: 7 Menu Fast Food yang Enak tapi Rendah Kalori, Ada Kesukaanmu?

yummy-banner

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You