Comscore Tracker

Review Sakura Mochi, Camilan Kekinian di Yogyakarta yang Bikin Nagih

Bisa buat teman santai atau mengerjakan tugas

Camilan yang terbuat dari beras ketan, lalu ditumbuk dan dibentuk menjadi bulatan-bulatan kecil ini dinamakan mochi. Berasal dari Jepang, kini mochi menjadi salah satu makanan favorit orang-orang Indonesia.

Seperti dilansir dari Pesenmakan.id, Yogyakarta menyajikan mochi dengan berbagai varian yang menggugah selera. Seperti apa ya rasanya? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Namanya Mochi Sakura yang bisa didapatkan di empat toko

Review Sakura Mochi, Camilan Kekinian di Yogyakarta yang Bikin NagihPesenmakan.id/Aji Sukma

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati camilan manis satu ini, kamu cukup ke Yogyakarta. Namanya Mochi Sakura yang bisa kamu dapatkan di empat toko, antara lain di Jalan Jambon 3, Ambarukmo Plaza, Malioboro Mall, dan Jalan Bumijo Nomor 37.

Buat yang malas keluar rumah, kamu bisa memesan melalui jasa pesan antar makanan secara online. 

2. Varian rasa yang bisa kamu pilih

Review Sakura Mochi, Camilan Kekinian di Yogyakarta yang Bikin NagihPesenmakan.id/Aji Sukma

Beberapa rasa yang bisa kamu nikmati yakni kacang merah, kacang hijau, keju, durian, dan sebagainya. Harganya bervariasi. Kotak yang berisi 15 buah mochi mini dibanderol Rp20 ribu.

Sedangkan, paket premium dengan kotak kecil berisi 6 buah mochi dipatok Rp22 ribu, kotak sedang seharga Rp38 ribu berisi 12 buah, dan paling besar berisi 18 buah dibanderol Rp55 ribu.

Baca Juga: Review Mama Noi, Masakan Thailand yang Dibungkus Rustic Gaya Kekinian

3. Ada juga mochi es krimnya lho!

Review Sakura Mochi, Camilan Kekinian di Yogyakarta yang Bikin NagihPesenmakan.id/Aji Sukma

Kalau kamu suka mochi dan es krim, kamu bakal suka banget ke sini. Lembutnya mochi dengan manisnya es krim menjadi perpaduan yang menyenangkan. Saat menikmati mochi es krim ini, disarankan menunggu beberapa menit, supaya balutan luarnya terasa kenyal dan lebih nikmat.

Nah, itulah review Sakura Mochi di Yogyakarta yang enak buat teman santai atau mengerjakan tugas. Gak cuma itu, cocok pula dijadikan oleh-oleh yang menarik untuk keluarga di rumah.

Baca Juga: Es Coklat Tambah Umur, Minuman Legendaris di Surabaya Sejak 1950

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya