Comscore Tracker

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!

Bebas pilih kuliner lokal atau mancanegara!

Ada banyak wisata kuliner di Jakarta Timur. Sayang rasanya kalau kamu sudah sampai Jakarta Timur tapi belum mencoba berbagai tempat makan enak di sana. Sudah tahu belum wisata kuliner apa saja yang bisa kamu coba selama di Jakarta Timur? Kalau belum tahu tak perlu khawatir, karena kali ini kamu akan segera mengetahuinya dan bisa langsung mencobanya.

1. Makan Enak di Steak 21

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!instagram.com/vilincorp

Steak 21 bisa menjadi daftar destinasi kuliner pertama selama kamu di Jakarta Timur. Sesuai namanya, di Steak 21 kamu bisa menemukan aneka hidangan steak yang tentunya memanjakan lidah. Buka dari jam sepuluh pagi sampai sepuluh malam, Steak 21 berlokasi di Buaran Plaza, tepatnya berada di Jalan Radin Inten II Nomor 01, Jakarta.

Siapkan biaya dari 75 sampai 200 ribu, maka kamu akan menikmati aneka masakan yang lezat dari Steak 21. Beberapa menu yang bisa kamu pilih dan direkomendasikan antara lain Steak BBQ, olahan daging kambing, Steak Combi dengan saus mushroom, sop daging, dan kentang goreng. Enak-enak banget ya menunya?

2. Cobalah Olahan Roti Unik di Kanung Bakery

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!Traveloka

Datanglah ke Kanung Bakery yang terletak di Jalan Kebon Nanas Selatan II Nomor 54 jika kamu ingin berkulineran jajanan kue dan roti. Harga-harga yang disediakan pun sangatlah terjangkau, yaitu di bawah 60 ribu rupiah. Kanung Bakery buka dari jam tujuh pagi sampai sembilan malam. Rasakan aneka kue dan roti yang rasanya pasti nagih.

3. Makanan Oriental Hanya di Yoshinoya

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!instagram.com/rofikahasri

Berbeda dari wisata kuliner sebelumnya, Yoshinoya menawarkan makanan atau masakan Jepang yang pastinya juga lezat. Menu-menu yang bisa kamu coba di Yoshinoya antara lain katsu, rice bowl, udang, dan masakan Jepang lainnya.

Yoshinoya buka dari jam sepuluh pagi sampai jam sepuluh malam, dan berlokasi di dalam AEON Mall yang terletak di Jalan Jakarta Garden City. Buat pecinta anime sepertinya cocok ya makan disini, hehe.

4. Puaskan Makan Enak di Ichiro Ramen Market

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!instagram.com/hpf_inme

Kamu yang suka dengan ramen boleh banget mencoba berkulineran di Ichiro Ramen Market. Ichiro Ramen Market juga berada di dalam AEON Mall Jakarta dan buka dari jam sepuluh pagi hingga sepuluh malam.

Menu yang bisa kamu santap di Ichiro Ramen Market antara lain babi, mie, katsu, ramen, pangsit, dan masakan olahan Jepang lainnya. Buat yang muslim hati-hati ya dalam pilih menu, pesen yang halal aja, OK?

5. Ngantuk? Ngopi dulu ke Kopi Kocok

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!instagram.com/kopikoccok_pondokkelapa

Ada banyak pilihan menu Kopi yang bisa kamu pesan disini. Buat kamu yang nggak suka kopi tenang aja, ada juga kok pilihan minuman lain. Kopi Kocok ini berlokasi di Pondok kelapa raya, JL H.Miran blok A12 no 5b. Disini juga banyak spot menarik lho!

6. Penyetan Cok untuk Penyuka Pedas

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!instagram.com/cecekuliner

Penyetan Cok bisa menjadi pilihan wisata kuliner bagi kamu yang suka makanan pedas dan penyetan. Penyetan Cok berlokasi di Mall@Bassura City yang berada di Jalan Jendral Basuki Rahmat Nomor 1A. Di Penyetan Cok kamu bisa memesan aneka makanan Indonesia seperti ayam goreng, ikan, hingga ayam geprek. Yang suka pedas jangan sampai lupa diri ya 

7. Pepper Lunch Tempatnya Makan Enak

7 Rekomendasi Wisata Kuliner Enak di Jakarta Timur, Boleh Dicoba!instagram.com/mala_aisyal

Pepper Lunch terletak di dalam Trans Studio Mall Cibubur. Meski sudah masuk di kawasan Cibubur, datang ke Pepper Lunch untuk makan bukanlah hal yang sia-sia. Rasakan aneka makanan Jepang seperti ikan dan daging-daging yang pasti lezat.

Selalu pastikan terlebih dahulu harga-harga dari menu yang ditawarkan pada setiap tempat makan yang kamu tuju, supaya kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki dan supaya tidak boros.

Beberapa rumah makan yang menawarkan olahan luar negeri memang membanderol harga yang tinggi, sehingga kamu harus menyiapkan budget yang lebih. Kamu bisa juga mencoba wisata kuliner di Jakarta Timur yang menyajikan menu dalam negeri yang pasti harganya lebih murah. Selamat makan!

Rivan Pangestu Photo Community Writer Rivan Pangestu

Diam adalah emas!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You