Comscore Tracker

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?

Anak rantau wajib coba nih

Kamu pasti juga suka Indomie, kan? Mi asli buatan Indonesia sudah melalang buana ke kancah internasional. Gak cuma kita, orang bule juga doyan Indomie lho. 

Kamu paling suka rasa apa? Ternyata, Indomie juga punya varian rasa khas masing-masing daerah di Indonesia lho. Hanya saja, kita jarang menemukannya, karena tidak tinggal di kota tersebut. 

Hhhmm..apa saja ya? IDN Times sudah merangkumnya untukmu.

1. Rasa coto Makasar

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Gak perlu jauh-jauh ke Makassar untuk nyobain coto khas sana. Sekarang, kamu sudah bisa nikmatin lezatnya campuran rempah dan kacang khas coto Makasar.

2. Rasa cakalang khas Sulawesi Selatan

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Emang ada mi instan pakai cakalang? Ada dong, Indomie jawabannya. Selain cakalang kuah, kamu bisa cobain Indomie cakalang goreng. Dua-duanya enak banget!

3. Mi celor khas Sumatera Selatan

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Benar-benar serasa makan di daerah asalnya lho. Ukuran mi-nya agak besar dan dicampur dengan rempah beraroma udang yang nendang banget.

4. Soto Banjar

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Soto yang khas dari Kalimantan Selatan ini ternyata tidak memakai kunyit lho!

5. Empal gentong

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Nikmatnya kuah kental khas empal gentong beserta potongan daging kini ga cuma bisa kamu bayangin aja lho. Coba pesan Indomie Empal Gentong via online shop.

6. Soto Betawi

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Makan soto Betawi gak harus pakai nasi. Indomie sudah menghadirkan inovasinya.

7. Soto Medan

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Buat anak rantau Medan, Indomie soto Medan bisa ngobatin rindumu dengan kota asal. Rasanya gak jauh-jauh dari soto Medan buatan mama.

8. Mi kocok Bandung 

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Disesuaikan dengan aslinya, Indomie rasa mi kocok Bandung dibuat dengan ukuran tebal. Serasa makan mi kocok Bandung sungguhan. Makin mantap dinikmati saat hujan.

9. Kari ayam Medan khas Sumatera Utara

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Lagi lagi, untuk mengobati kerinduan anak rantau Medan, Indomie menghadirkan rasa kari ayam Medan. Kuah karinya itu lho, bikin nagih!

10. Sop buntut khas Jakarta

10 Rasa Indomie Khas Selera Nusantara, Yakin Sudah Pernah Coba?indomie.com
Gak perlu nunggu waktu kondangan lagi untuk makan sop buntut, sekarang kamu bisa menikmatinya kapan aja dan di mana aja. Mantap bener!
Kamu sudah pernah cobain varian yang mana aja nih? Mana yang jadi favoritmu?
yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You