Comscore Tracker

5 Kedai Spesial Mie Pedas di Jogja, Penggila Pedas Wajib Merapat Nih

Takut pedas? Disini juga disajikan olahan mie anti pedas loh

Siapa sih yang gak suka olahan mie? Bahkan segala olahan mie bakal jadi favorit semua kalangan, apalagi anak muda, nih. Selain gak membosankan, mie juga jadi jawaban kerinduan santapan saat hujan, ya nggak?

Belum lagi jika ada varian khusus buat kalian penggila pedas, bakal nagih terus sih ya. Nah, di Jogja ada beberapa resto mie yang bakal memuaskan perut lapar dan haus akan rasa kepedasan. Simak nih, jangan sampai terlewatkan ya!

1. Mieyago Babe 

5 Kedai Spesial Mie Pedas di Jogja, Penggila Pedas Wajib Merapat Nihinstagram/@belanga.id

Mie unik yang disajikan menggunakan mangkuk pangsit raksasa, dan tentunya itu bisa kamu makan, ya. Walaupun mangkuk raksasa tadi digunakan sebagai wadah mie yang sedikit berkuah, tapi ternyata kamu tetap bisa merasakan kerenyahannya, loh.

Kamu bisa memilih aneka mie yang disajikan, seperti mie ayam goreng bakso pangsit, mie ayam goreng biasa, mie ayam goreng bakso, dan mie hotplate.

Bagi kalian penggemar pedas, kabar bagus buatmu, di sini juga menyediakan level kepedasan hingga level 11++ loh. Aneka sajian mie di sini dijajakan mulai dari Rp9 ribu loh guys. Bakal puas deh!

2. Mie Nyinyir

5 Kedai Spesial Mie Pedas di Jogja, Penggila Pedas Wajib Merapat Nihinstagram/@masclink_kulineran

Orang Jogja mana yang belum kenal dengan tempat ini? Populer di kalangan anak muda, apalagi penggemar pedas. Mie Nyinyir bakalan bisa memuaskan kalian penggemar pedas, selain karena banyak promo juga karena mie yang disajikan banyak variasi dan level kepedasannya hingga level sadis atau dengan menggunakan 30 cabai. Hebat bukan!

Bagi yang bukan penggemar pedas jangan takut, di sini juga menyediakan mie level manja atau tanpa cabai. Ada juga menu lain seperti meatball, french fries, nuggets, dan lain sebagainya.

Untuk lokasinya sudah tersebar di seluruh Jogja loh, pokoknya gampang ditemukan deh! Harga yang diberikan pun murah banget, mulai dari Rp1000, hingga Rp8 ribu. Murah banget kan? Yuk kunjungi sekarang!

Baca Juga: 5 Kafe Berkonsep Unik di Jogja, Cocok untuk Nongkrong Bersama Teman!

3. Mie Gacoan

5 Kedai Spesial Mie Pedas di Jogja, Penggila Pedas Wajib Merapat Nihinstagram/@mie_gacoan

Kalian pasti sering mencobanya kan? Apalagi mahasiswa dan penggemar kuliner pedas, nih. Menyediakan berbagai olahan mie dengan berbagai tema menu mie dan juga berbagai level pedas yang spektakuler.

Selain itu jangan kaget sama nama minumannya ya, ada varian es tuyul, es genderuwo, lemon tea, dan lainnya. Bagi yang bosan sama mie, santai aja ada menu lain seperti udang keju, udang rambutan, siomay, pangsit goreng, dan masih banyak lagi.

Harga yang diberikan pun cukup murah, yaitu mulai dari Rp4 ribu hingga Rp12 ribu. Lokasi ini gampang ditemukan juga, karena sudah tersebar di seluruh Jogja dan kota lain, seperti Solo, Blitar, Madiun, dan Ponorogo.

4. Mie Talk Indonesia

5 Kedai Spesial Mie Pedas di Jogja, Penggila Pedas Wajib Merapat Nihwww.instagram/@jogjabikinlaper

Mirip dengan mie gacoan, di sini juga menyajikan berbagai olahan mie. Memiliki beberapa varian rasa, seperti mie ghibah yang menonjolkan rasa pedas manis dengan taburan toppingnya, selanjutnya ada mie julid yang menonjolkan rasa pedas dengan sedikit rasa gurih yang ditambah dengan irisan cabai diatasnya. Mantap kan!

Bagi kamu yang gak berani pedas santai aja, karena di sini sudah tersedia varian mie anti pedas yang disebutnya mie santuy yang memiliki rasa gurih dan tambahan topping pangsit diatasnya. Harganya pun terjangkau, yaitu mulai dari Rp8.500 hingga Rp9.500. Murah juga kan?

5. Mie Ayam Bandung 59

5 Kedai Spesial Mie Pedas di Jogja, Penggila Pedas Wajib Merapat Nihinstagram/@streetfoodstories

Berbeda versi dari mie sebelumnya ya guys, Mie Ayam Bandung menyajikan mie dengan sedikit kuah seperti mie ayam pada umumnya. Selain itu, yang spesial di mie ayam satu ini memiliki banyak varian yamie dan bihun bagi penggila pedas, ataupun bagi yang takut pedas.

Selain itu kamu juga bakal disuguhkan sama kerupuk spesial oncom. Oiya, mie di sini juga dibumbui terlebih dahulu menggunakan kuah kaldu pangsit secara terpisah ya, jadi kamu bisa merasakan cita rasa khas dari kaldu itu. Pokoknya mantap lah!

 

Sudah tahu kan, kedai spesial mie pedas di Jogja? Cocok buat kamu para penggila pedas, pokoknya wajib merapat! Dari semua tadi, mie pedas mana yang jadi favoritmu mana nih? 

Baca Juga: Enak dan Murah, 5 Rekomendasi Kedai Ramen di Jogja Ini Bikin Nagih!

senja sandera Photo Verified Writer senja sandera

Penikmat kopi pekat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya