Comscore Tracker

Bukan Sulap Bukan Sihir, Air Bening Ini Ternyata Teh Susu Lho!

Rasanya creamy dan tasty

Melihat botol-botol berisi air bening, otak kita tentu langsung berpikir isinya adalah air mineral. Tapi kalau kamu pergi ke Jepang, jangan langsung percaya kalau isi botol berwarna bening itu adalah air biasa. Bisa jadi yang kamu minum adalah teh susu, tapi warnanya bening! Lho kok bisa?

Suntory Premium Morning Tea Milk, teh susu bening pertama di dunia.

Bukan Sulap Bukan Sihir, Air Bening Ini Ternyata Teh Susu Lho!designtaxi.com

Perusahaan minuman Suntory dari Jepang berhasil menciptakan minuman yang sangat unik. Suntory Premium Morning Tea Milk namanya. Dikemas dalam botol bening, air yang kita minum pun rasanya sama persis dengan teh susu yang biasanya. Creamy and tasty!

Baca Juga: Heboh Teh Campur Keju, Respon Pembeli Malah Bikin Ketawa

Bagaimana cara pembuatan teh bening ini?

Bukan Sulap Bukan Sihir, Air Bening Ini Ternyata Teh Susu Lho!grapee.jp

Otak kita mungkin terkecoh dengan transparansi warna air ini. Namun jangan salah, minuman ini dibuat dari daun teh Assam dan bahan baku susu yang diekstrak sedemikian rupa. Sehingga menghasilkan rasa teh susu yang kaya dan kental, sama seperti teh susu pada umumnya.

Asyiknya, teh susu ini tidak menimbulkan rasa yang eneg setelah diminum. Tak berwarna pula.

Suntory Premium Morning Tea Milk dijual seharga 238.70 yen atau sekitar Rp 28.000. Sayangnya, produk ini hanya ada di Jepang dan belum diluncurkan di seluruh dunia. Itu pun sudah begitu langka karena saking larisnya. Duh, jadi penasaran sama rasanya deh!

Baca Juga: Benarkah Minum Teh Setelah Makan itu Tidak Baik?

yummy-banner

Topic:

Berita Terkini Lainnya