Comscore Tracker

5 Kafe di Bandung dengan Vibes Luar Negeri, Spot Instagenic! 

Bikin betah nongkrong sambil memanjakan mata

Hunting spot foto kece memang jadi aktivitas seru buat mengabadikan momen. Apalagi untuk kebutuhan mengisi tampilan feeds Instagram biar eye catching. Bagi kamu yang berencana liburan ke Bandung, gak perlu khawatir.

Bandung tak pernah ada habisnya menawarkan beragam spot foto kece. Salah satunya kafe dengan vibes bak di luar negeri yang bisa jadi pilihan spot foto instagramable-mu, nih! Biar fotomu gak monoton lagi, yuk, kunjungi lima rekomendasi kafe berikut ini. Check this out!

1. La Breeze

5 Kafe di Bandung dengan Vibes Luar Negeri, Spot Instagenic! La Breeze (instagram.com/labreeze.id)

Mengusung konsep ala Timur Tengah, La Breeze menghadirkan kafe dengan konsep lain yang cukup jarang di jumpai. Area outdoor yang bernuansa tropical kian menambah ambience yang cozy bak oasis di tengah gurun.

Kamu bisa bersantai sambil menikmati beragam menu khas Indonesia hingga western yang dihidangkan. Untuk minumannya cukup bervariasi, mulai dari jus, mojito, mocktail, smoothies, hingga aneka kopi untuk kamu yang suka ngopi. Tinggal pilih sesuai seleramu, ya!

Alamat :  Jl. Dr. Cipto No.22, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung

Jam operasional : pukul 10.00—22.00 WIB

Harga : mulai dari Rp24 ribu

2. Sincere Cafe

5 Kafe di Bandung dengan Vibes Luar Negeri, Spot Instagenic! potret Sincere Cafe (instagram.com/acaffeinman)

Satu lagi nih, kafe yang menempati space ruko di kawasan Kliningan bernama Sincere Cafe. Walaupun dari luar nampak seperti bangunan mungil, konsep ala kafe Korea di area indoor nya cukup terasa, lengkap dengan nuansa putih dan pastel yang mendominasi.

Di sini kamu juga bisa menikmati aneka less sugar dessert, mulai dari dessert box, crepes, hingga korean cake yang tentunya tanpa bahan pengawet. Salah satu menu favorit yang harus kamu coba, yaitu mille crepes yang lembut dan creamy.

Eits, tapi buat yang suka makanan berat gak perlu khawatir, Sincare Cafe juga menawarkan menu utama yang gak boleh kamu lewatkan, mulai dari spaghetti bolognaise, K-cheese ramyeon, hingga beef meatball with sambal matah. Cukup lengkap, bukan? 

Alamat : Jl. Kliningan No. 7A, Buah Batu, Bandung

Jam operasional : pukul 08.00—22.00 WIB

Harga : mulai dari Rp18 ribu

3. Colada Cafe

5 Kafe di Bandung dengan Vibes Luar Negeri, Spot Instagenic! potret Colada Cafe (instagram.com/colada.cafe)

Kafe yang berkonsep vintage Mexico dengan jargoannya "An Island To Escape" ini bernama Colada Cafe. Kafe ini menawarkan tempat yang cukup spacious dengan bangunan dua lantai. Di lantai satu, tersedia tempat nongkrong indoor atau area El Padre dengan aneka gambar mural art. 

Sedangkan, area outdoor akan kamu temui di bagian rooftop lantai dua. Di area ini tersedia banyak spot foto kece di setiap sudutnya lengkap dengan nuansa warm-colour yang mendominasi. Bikin ambience jadi cozy buat nongkrong sore sembari menikmati sunset.

Kafe ini gak hanya menawarkan kuliner khas Mexico aja, lho. Di sini kamu juga bisa menikmati kuliner khas Indonesia, mulai dari nasi goreng hingga ayam sambal matah. Adapun minumannya juga cukup bervariasi, seperti aneka kopi, mocktail, jus, dan ice cream.

Alamat : Jl. Purwakarta No. 192, Kec. Antapani, Kota Bandung

Jam operasional : pukul 12.00—22.00 WIB

Harga : mulai dari Rp15 ribu

Baca Juga: 5 Kafe di Bandung yang Suguhkan Konsep Tropical Bohemian, Bali Vibes!

4. Kyomi Space

5 Kafe di Bandung dengan Vibes Luar Negeri, Spot Instagenic! potret Kyomi Space (instagram.com/kyomispace)

Kedai kopi rasa Kyoto akan kembali kamu temukan saat berkunjung ke salah satu kafe hidden gem di daerah Dago. Yup, kafe yang mengusung konsep ala rumah tradisional khas Jepang ini berhasil menghadirkan ambience yang warm dan cozy buat menghabiskan weekend

Kabar baiknya, Kyomi Space juga menyediakan tempat photo box, lho. Buat yang pengin foto-foto kece yang instagenic wajib banget mampir kesini. Apalagi dengan nuansanya yang asri dan tenang, makin cocok buat nugas sambil ngopi santai.

Saat berkunjung ke sini, tak lengkap rasanya tanpa menikmati menu signature di kedai ini. Salah satu menu favorit yang wajib kamu coba, yaitu kombucha, berupa minuman dingin yang merupakan hasil fermentasi sari buah mangga dan teh hijau selama 3 minggu. Unik banget, 'kan? 

Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No. 130, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung

Jam operasional : pukul 08.00—22.00 WIB

Harga : mulai dari Rp12 ribu

5. DYS Coffee

5 Kafe di Bandung dengan Vibes Luar Negeri, Spot Instagenic! potret DYS Coffee (instagram.com/double.y.space)

Masih di daerah Dago Atas dengan suasana sejuk dan asri memang jadi pilihan yang cocok buat nongkrong sambil ngopi. Kali ini kafe dengan konsep scandinavian style bernama Double Y Space.

Saat memasuki kafe ini, kamu akan disuguhkan dengan desain interior yang didominasi oleh unsur kayu lengkap dengan tanaman hijau yang memanjakan mata. Semilir angin yang masuk di setiap sudut ruangan pun kian menambah ambience yang cozy buat ngopi santai.

Di sini juga menawarkan beragam minuman, mulai dari kopi dan non-kopi, mocktail, hingga tea series. Kamu juga bisa menikmati makanan berat maupun aneka cemilan untuk jadi teman ngopi dengan harga yang cukup affordable, lho.

Alamat : Jl. Raya Golf Dago No. 12, Ciburial, Bandung

Jam operasional : pukul 11.00—21.00 WIB

Harga : mulai dari Rp8 ribu

Dari deretan rekomendasi kafe dengan vibes luar negeri di atas, mana yang tertarik buat kamu kunjungi di akhir pekan nanti? Hunting spot foto kece sambil OOTD-an bisa jadi ide seru buat menghabiskan weekend, nih.

Baca Juga: 5 Kafe di Dago Bandung dengan View Alam yang Bikin Betah

Salsabila Iffah Photo Verified Writer Salsabila Iffah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Chalimatus Sa'diyah

Berita Terkini Lainnya