Comscore Tracker

5 Kafe Instagramable di Phuket, Biar Gak ke Pantai Aja!

Lumayan buat nambah-nambahin feed Instagram

Kamu yang pergi ke Phuket untuk berlibur pasti memilih pantai sebagai destinasi utama. Tapi jika sepanjang liburan, dari pagi sampai malam berada di pantai tentu akan sangat membosankan.

Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan alternatif destinasi wisata lain yang berada di Phuket agar liburanmu tidak sia-sia di Phuket.

Buat yang suka minum kopi sambil berbincang ringan dengan rekan liburan, kamu tidak boleh melewatkan 5 kafe instagramable yang ada di Phuket!

1. The Tent

5 Kafe Instagramable di Phuket, Biar Gak ke Pantai Aja!instagram.com/thetentphuket

Sama seperti namanya, di kafe ini kamu akan mendapatkan banyak tenda-tenda kecil yang bisa menjadi spot foto menarik untuk instagram milikmu.

Menu lucu yang membuat kamu berasa ada di perkemahan versi barat adalah Campfire S’mores berisi dessert seperti marshmallow yang dibakar lengkap dengan biskuit dan buah-buahan segar serta cokelat panas sebagai pelengkap. Buka dari Rabu sampai Senin dari jam 9.30 sampai 20.00.

2. Bookhemian

5 Kafe Instagramable di Phuket, Biar Gak ke Pantai Aja!instagram.com/bookhemian

Dari namanya kamu pasti sudah menebak kalau di kafe ini terdapat buku-buku yang bisa kamu baca sambil menyeruput secangkir kopi panas di Phuket. Menu kopi yang menjadi andalan Bookhemian adalah Bohemian Iced Coffee yang harganya sekitar THB85 atau setara dengan 39.000 rupiah saja.

Pada hari biasa kafe ini buka dari jam 9.00 sampai 19.00. Tapi pada akhir pekan, kafe ini buka pada 9.00 sampai 20.30.

Baca Juga: 5 Pantai Ini Surga Tersembunyi Thailand, Phuket Lewat Deh!

3. Hidden Pot Bakery & Café

5 Kafe Instagramable di Phuket, Biar Gak ke Pantai Aja!instagram.com/thehiddenpot

Kafe ini terkenal dengan gaya minimalis seperti Muji. Suasana tenang dan nyaman akan segara langsung terasa ketika kamu berada di kafe ini. Buka mulai jam 11.00 sampai 19.00 dengan kisaran harga makanan THB 69-90 atau sekitar 31.000-40.000an rupiah.

Kalau kamu ingin ke Hidden Pot Bakery & Café jangan datang pada hari Rabu karena mereka tutup di hari Rabu.

4. Tung Ka Cafe

5 Kafe Instagramable di Phuket, Biar Gak ke Pantai Aja!instagram.com/theroyal_clannad

Tung Ka Café ini beada tepat di atas Rang Hill Phuket Town. Pemandangan yang disuguhkan oleh café ini akan memanjakan matamu karena kamu bisa melihat Phuket dari atas.

Buka dari pukul 10.30 pagi sampai 10.30 malam dengan harga menu sekitar THB 180 atau setara dengan 81.000 rupiah. Waktu yang paling baik mengunjungi kafe ini adalah ketika sore hari sekitar pukul 17.00. Saat itu kamu akan melihat perlahan-lahan langit biru berubah menjadi jingga.

5. We Cafe

5 Kafe Instagramable di Phuket, Biar Gak ke Pantai Aja!instagram.com/wecafephuket

We Café menyediakan berbagai macam sayuran dan salad sebagai penyeimbang perut kamu yang sudah terus-menerus menyantap tom yum. Harganya berkisar THB50-80 atau sekitar 23 ribu sampai 37 ribu rupiah untuk salad. Buka setiap hari dari jam 7:30 sampai dengan 20.00.

Nah, itu tadi 5 kafe yang instagramable di Phuket untuk kamu melepas kebosananmu. Atau ketika siang hari saat pantai terasa begitu terik, kamu bisa menenangkan pikiranmu di kafe tersebut. Maksimalkan liburanmu di Phuket dengan mengunjungi sebanyak mungkin tempat yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga: 10 Kafe dengan Konsep Terunik di Jepang, Lucu Banget!

Wesa Bhadrasana Photo Community Writer Wesa Bhadrasana

encourager

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You