Comscore Tracker

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidah

Siapin porsi dobel deh, ya

Khas Indonesia banget, sayur lodeh merupakan menu andalan di berbagai warung ataupun tempat makan. Rasanya kuat, karena dimasak dengan berbagai rempah.

Meski sudah cukup nikmat disantap hanya dengan nasi putih, tetapi kehadiran lauk pendamping akan membuat sayur lodeh jadi lebih mantap. Berikut rekomendasi lauk pendamping sayur lodeh.

1. Nasi putih, sayur lodeh, dan ikan asin dijamin bikin nafsu langsung naik. Jangan lupa sambal terasinya ya

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahcookpad.com/nandaaulia

2. Siapa yang setuju kalau ayam goreng itu lauk tambahan terbaik buat sayur lodeh? Kalau gak suka ayam, kamu bisa pilih ikan goreng

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahcookpad.com/susiagung

3. Kok bisa sih sayur lodeh dan cumi krispi itu rasanya kawin banget sih? Nambah lagi, nih!

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/acus_ayam_cumi_udang_sapi.id

4. Sudah pernah makan ceker bareng lodeh? Cobain, dijamin ketagihan!

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/jajansamakoko

5. Gak nyangka ternyata gurihnya pangsit goreng juga cocok dipadukan dengan sayur lodeh dan nasi putih. Kriuknya nyenengin!

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/ready_cook

6. Menu pendamping wajib kalau makan sayur lodeh, tahu dan tempe dong. Sederhana tapi enak

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/lemburkuringmedan

Baca Juga: 10 Lauk Pendamping Sayur Sop yang Bikin Nafsu Makan Meningkat

7. Siapa yang suka makan sayur lodeh bareng telur ceplok atau telur dadar? Kamu sudah menemukan kombinasi yang tepat tuh

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahpexels.com/meghamangal

8. Ikan pindang atau ikan tongkol juga kerap jadi lauk pendamping sayur lodeh

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/omaiesye.keuken

9. Siapa yang bisa menolak kelezatan udang goreng tepung? Apalagi disajikan dengan sayur lodeh

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/mrsmonita.ang

10. Lembut di dalam dan krispi di luar, perkedel tahu enak juga jadi pendamping sayur lodeh

10 Rekomendasi Lauk Pendamping Sayur Lodeh yang Bikin Goyang Lidahinstagram.com/solo.foodie

Itulah beberapa lauk pendamping yang bisa kamu nikmati bareng sayur lodeh. Kamu paling suka lauk yang mana?

Baca Juga: 10 Lauk Pendamping Pecel yang Paling Nikmat, Suka yang Mana?

yummy-banner

Topic:

  • Yoshi Nathania
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya