TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Inspirasi Sajian Kue Crepe, Menu Berlapis yang Manis!

#IDNTimesFood Dessert andalan favorit semua orang

ilustrasi crepe cake (thespruceeats.com)

Kue crepe merupakan olahan yang berisikan beberapa lembar adonan dadar dan disusun bersama dengan krim manis. Biasanya dalam satu kue terdapat beberapa lembar crepes.

Selain itu, kue lembut ini juga memiliki ragam yang relatif banyak dan dapat kamu sesuaikan dengan selera. Apa saja ragam menu dari kue crepe? Cari tahu, yuk.

1. Matcha crepe cake

ilustrasi matcha crepe cake (thecookingfoodie.com)

Dari warnanya saja mungkin kamu sudah dapat menebak ragam cita rasa dari menu crepe yang satu ini. Olahan ini menggunakan matcha sebagai bahan utamanya.

Selain itu, bubuk matcha juga ditaburkan sebagai topping-nya. Kelembutan adonan ini dipadu dengan krim manis di setiap lapisannya memberikan sensasi tersendiri.

2. Red velvet crepe cake

ilustrasi red velvet crepe cake (Youtube/How Tasty)

Menu crepes cake ini menggunakan red velvet sebagai bahannya sehingga memiliki warna merah yang menarik. Tak lupa dengan krim manis yang melapisi setiap lapisannya. Kamu juga bisa memilih topping berupa buah beri sesuai selera.

Baca Juga: 5 Aneka Dessert Berbahan Greek Yoghurt untuk Ide Dessert di Rumah

3. Lemon crepe cake

ilustrasi lemon crepe cake (thegirlinspired.com)

Jika kamu ingin sensasi rasa crepe cake yang lebih segar dan berbeda, maka sajian berbahan lemon yang satu ini wajib menjadi pilihan. Menu crepe cake ini menggunakan lemon sebagai bahannya sehingga menghasilkan cita rasa yang manis dan segar. Tak lupa dengan krim di setiap lapisan crepe yang berpadu bersama dengan irisan lemon di atasnya.

4. Tiramisu crepe cake

ilustrasi tiramisu crepe cake (mastercook.com)

Menu yang satu ini memiliki cita rasa yang unik dan berbeda sebab menggunakan tiramisu sebagai bahan utamanya. Sensasi rasa tiramisu sangat terasa pada olahan yang satu ini. Tak lupa dengan taburan bubuk kakao yang ditambahkan sebagai topping.

Baca Juga: Resep Crepe Sandwich Keju, Cheesy dan Bikin Ketagihan!

Verified Writer

Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya