Comscore Tracker

Dari Burger Sampai Kari, 11 Resep Unik Indomie Ini Dijamin Bikin Kamu Ngiler

Dijamin langsung pengen buat!

Indomie udah sering jadi makanan andalan kita di segala suasana. Baik tua maupun muda, pecinta mie goreng maupun yang berkuah, semuanya dijamin luluh kalau udah ketemu Indomie di hadapannya. Gak jarang, banyak orang juga bereksplorasi untuk membuat menu versi sesuai selera masing-masing. Nah berikut ini, IDN Times akan memberikan resep unik Indomie yang pastinya bisa kamu coba sendiri di rumah. Yuk, siap-siap ngiler!

1. Burger Indomie

Salah satu resep unik Indomie yang cukup sering dicoba ialah burger. Bahan-bahannya gak terlalu ribet, dan hasilnya selalu sukses bikin perut kita kenyang. Gak heran ya kalau burger Indomie ini sering jadi bekal andalan waktu zaman sekolah!

2. Indomie Bolognaise Mozarella

Buat kamu pecinta spaghetti bolognaise, kamu bisa mendapatkan citarasa yang sama lho lewat resep unik ini. Caranya tinggal rebus Indomie Mi Goreng, tiriskan, kemudian campur dengan saus bolognaise dan keju mozarella untuk dipanggang. Hasilnya gak kalah nikmat deh sama masakan bolognaise di restoran.

3. Indomie Goreng Gulung

Punya stok tepung roti yang tersisa di dapur? Daripada sayang gak terpakai, mendingan coba deh dimanfaatkan untuk membuat Indomie Goreng Gulung. Pas nih buat dinikmati saat ngumpul bareng teman-teman maupun keluarga. Supaya makin nikmat, jangan lupa sediakan mayones dan saus sebagai pelengkap.

4. Indomie Sushi

Lagi tanggal tua, tapi pengen banget makan sushi? Tenang, IDN Times punya resep unik Indomie Sushi, spesial buat kamu! Bahannya cukup mudah dicari, mulai dari Indomie Goreng Jumbo, rumput laut, potongan dada ayam, hingga bumbu dapur seperti merica dan lada. Dalam waktu sekitar 15 menit, kamu udah bisa menikmati sushi bikinan kamu sendiri. Asyik, ‘kan?

Nah buat kamu yang mungkin emang hobi bereksperimen, coba aja bikin resep unik versimu sendiri. Jangan cuma disimpan, mending resep tersebut dipakai buat ikutan kompetisi Indomie Uniqmie. Di sini, kamu bisa adu kreativitas dalam menciptakan menu unik berbahan dasar Indomie, dengan teman-teman lainnya. Gak perlu minder, semua orang bisa kok menciptakan menu unik versinya sendiri. Asalkan ada tekad, hasilnya pasti memuaskan. Info lanjut mengenai kontes Indomie Uniqmie dapat dilihat langsung di sini. Yuk, tunggu apalagi?

5. Martabak Indomie ala Anak Kos

Ada yang bilang kita kurang sah jadi anak kos, kalau hidupnya gak diisi dengan mie instan. Nah salah satu resep andalan yang jadi favorit anak kosan ialah martabak ini! Biasanya sih, anak kos suka bagi giliran siapa yang kali ini kebagian tugas masak. Gak perlu bahan yang ribet ataupun skill masak tinggi kok untuk membuatnya. Selama ada tekad dan stok Indomie, hidup sebagai anak kos dijamin selamat.

6. Indomie Mirip Bungkus

Sering gak sih, kamu kepikiran gimana caranya membuat Indomie yang hasilnya mirip sama bungkusnya? Tenang, ini IDN Times kasih tahu rahasianya. Kuncinya terletak di menu penghias yang harus sama persis dengan yang ada di bungkus. Untuk Indomie Mi Goreng, misalnya, kamu wajib menyediakan taburan cabe rawit, daun bawang, acar, dan tomat. Tinggal berikan telur mata sapi dan daun parsley, dan kamu pun siap menikmati Indomie versi bungkusnya.

7. Indomie Capjay

Buat kamu yang pecinta sayur, cobain deh resep unik Indomie yang satu ini. Hitung-hitung sekalian nambah skill masak kamu lho di dapur. Siapa tahu, ke depannya bisa jadi menu favorit baru buat keluarga. Ingat, dengan tekad kuat dan rajin mencoba, masakanmu pasti akan semakin nikmat.

8. Indomie Sambal Matah

Siapa di sini yang suka banget sama sambal matah? Masakan sambal khas Bali ini memang nagih, apalagi kalau dinikmati dengan mie instan. Indomie ditambah sambal matah? Dijamin bakal jadi pengalaman kuliner terbaik!

Selain Indomie Sambal Matah, ada banyak banget lho menu unik dari Indomie yang bisa kamu pelajari di sini. Serunya, kita pun juga bisa ikutin submit resep unik buatan kita sendiri ke Indomie Uniqmie. Ngerasa resep buatanmu cukup oke buat diadu? Tunjukkan tekad dengan langsung mendaftarkan resep unik karyamu ke Indomie Uniqmie. Ingat, pendaftaran cuma dibuka hingga 23 April 2017 mendatang.

9. Indomie Carbonara

Buat malam hari, paling enak makan sesuatu yang creamy. Salah satu yang bisa dibuat sendiri ialah carbonara, tentunya dengan menggunakan Indomie. Asyiknya bikin sendiri ialah kamu bisa menentukan banyaknya keju dan daging bacon sapi yang diinginkan sesuai selera. Patut dicoba nih, guys.

10. Indomie Sosis Gulung

Salah satu tekad anak kantoran yang sering berakhir wacana ialah membawa bekal ke kantor. Bukannya malas; masalahnya kita suka kebingungan bekal macam apa yang bisa dipersiapkan dalam waktu singkat, tapi tetap kenyang. Buat kamu yang mengalami hal tersebut, menu unik satu ini mungkin bisa jadi jawaban yang tepat.

11. Indomie Chicken Curry

Indomie dengan siraman kari ayam pasti bakal enak banget buat disantap pas hujan. Ternyata, cara bikinnya pun gak begitu susah, lho. Yuk, mulai coba sekarang!

Wah kalau dilihat-lihat, ternyata banyak banget ya menu unik yang bisa kita ciptakan dengan menggunakan Indomie. Kalau lagi iseng, mendingan coba deh bereksperimen. Siapa tahu, resep unikmu bisa dipakai buat ikutan kompetisi Indomie Uniqmie. Tak perlu khawatir, siapapun bebas menunjukkan kreativitas mereka dalam memasak. Sekarang balik lagi ke kamu: berani gak buat tunjukkan tekadmu?

yummy-banner

Topic:

Berita Terkini Lainnya