Comscore Tracker

5 Film Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bareng Doi saat Kencan

Bikin deg-degan...

Banyak hal yang bisa kamu lakukan bareng doi agar bisa makin romantis, salah satunya adalah nonton film. Gak perlu memaksa menonton di bioskop kok. Nonton film di rumah juga gak kalah romantisnya, lho. Kalau kamu bingung mau pilih film apa buat kamu tonton nantinya, coba nonton lima film Korea romantis berikut ini, Guys.

1. Always (2011)

5 Film Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bareng Doi saat Kencanfusionmovies.to

Berkat peran So Ji Sub dan Han Hyo Joo yang sukses membangun chemistry, film satu ini sangat booming pada awal rilis. Film berdurasi 1 jam 48 menit ini menceritakan tentang kisah cinta seorang tukang parkir dan gadis buta.

Saat awal menonton, plot ceritanya mungkin kurang menarik minatmu, tapi coba dulu nonton film, deh. Film ini berhasil menjadi film pembuka di ajang Busan International Film Festival 2011, lho

2. My Love, My Bride (2014)

5 Film Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bareng Doi saat Kencanhangukyeonghwa.com

My Love, My Bride bercerita tentang kehidupan sepasang pengantin baru. Sebelumnya, mereka sudah berpacaran selama empat tahun. Setelah menikah, banyak masalah yang muncul dalam rumah tangga mereka. Ternyata, realitas tak seindah seperti yang mereka pikirkan. Konflik yang terjadi pada pengantin baru ini cocok, deh, buat kamu yang mulai memutuskan untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

Baca Juga: 8 Film Korea Ini Bakal Buatmu Sadar Betapa Besarnya Kasih Sayang Ibu

3. The Beauty Inside (2015)

5 Film Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bareng Doi saat Kencanfilmedinether.com

Film romantis yang dibalut dengan cerita fantasi ini memang memiliki plot yang agak unik. The Beauty Inside menceritakan tentang seorang pria bernama Woo Jin yang memiliki penyakit aneh. Penyakit aneh ini membuat wajahnya berubah setelah dirinya bangun tidur.

Itu sebabnya, kadang dia berubah menjadi seorang wanita cantik atau kakek-kakek tua, lengkap dengan penglihatannya yang terbatas. Tak bisa menebak wujud tubuhnya sendiri, membuatnya sulit untuk menjalin hubungan. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Yi Soo.

Dengan wajah yang berubah-ubah, membuat film ini melibatkan banyak sekali aktor dan aktris, mulai dari Park Shin Hye, Chun Woo Hee, Park Seo Joon, Lee Beom Soo, dan masih banyak lagi. Akan banyak kejutan tak terduga jika kamu nonton film satu ini, Guys. Kisah romantisnya pun pas banget buat kamu tonton bareng doi.

4. On Your Wedding Day (2018)

5 Film Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bareng Doi saat Kencanhancinema.net

On Your Wedding Day menceritakan tentang seorang pria bernama Woo Yeon yang jatuh cinta dengan teman satu SMA-nya bernama Seung Hee. Mereka sempat terpisah beberapa saat dan akhirnya bertemu kembali ketika kuliah.

Sampai lulus kuliah, Woo Yeon masih belum bisa mengungkapkan isi hatinya kepada Seung Hee. Ketika hari pernikahan Seung Hee, akhirnya Woo Jin mengungkapkan perasaannya tersebut. Kalau masalah nyesek sih jangan ditanya lagi, tapi coba kamu tonton dulu, deh.

5. Be With You (2018)

5 Film Korea Romantis yang Bisa Kamu Tonton Bareng Doi saat Kencanvariety.com

Cerita dalam film ini sangat menyentuh hati. Be With You bercerita tentang seorang perempuan bernama Soo Ah yang secara tak sengaja bisa melintasi waktu ke masa depan. Hal itu terjadi saat dirinya koma setelah kecelakaan.

Pada saat datang ke masa depan, ia melihat bagaimana kehidupannya di masa depan. Ia pun bertemu suami dan anaknya. Setelah sadar dari koma, Soo Ah tahu kalau kekasihnya yang sekarang akan menjadi suaminya kelak. Namun, ternyata, hal tersebut tak sesuai dengan apa yang ia lihat di masa depan. Itu karena takdir kematian Soo Ah datang lebih cepat.

Menghabiskan waktu bersama dengannya tak perlu mewah kok. Hal sederhana, seperti  menonton film Korea romantis pasti bisa membuatmu makin dekat dengan doi.

Baca Juga: Ini 7 Film Korea Super Romantis Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!

Rozi Photo Community Writer Rozi

I write, cause I can't draw

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You