Comscore Tracker

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!

Film mana nih yang sudah kamu tonton?

James Franco terkenal setelah memerankan karakter Harry Osborn di film Spider-Man di tahun 2000an. Setelah memerankan karakter tersebut, karier James Franco pun melonjak naik dengan memerankan beberapa film drama dan komedi, dan juga mencoba keberuntungan sebagai seorang sutradara.

Artikel kali ini mencoba merekomendasikan enam film yang diperankan James Franco yang bisa kamu tonton. Pastinya membuatmu terhibur karena keseruan dan juga kekocakkannya.

1. This Is the End

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!esquire.com

This Is the End bisa dikatakan merupakan film komedi yang dibuat dan diperankan oleh para teman-teman James Franco. Mulai dari Seth Rogen, Jonah Hill, dan beberapa aktor lainnya. Dan salah satu film yang laris pada tahun 2013, dengan pendapatan sebesar 126,5 juta dolar AS.

Film yang disutradarai oleh Seth Rogen dan Evan Goldberg ini mengisahkan enam orang sahabat yang terjebak di sebuah rumah dan berusaha menyelamatkan diri dari bencana alam layaknya kiamat. Dengan dibumbui adegan komedi yang absurd, film yang satu ini sangat pas untuk menghiburmu.

2. James Dean

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!pinterest.com

James Franco pun diberi kehormatan untuk memerankan tokoh aktor legendaris Hollywood, James Dean, dalam film televisi biografi. Dengan perawakan yang sangat mirip dengan James Dean dan akting yang berkelas, James Franco pun mendapatkan penghargaan Golden Globe sebagai aktor film televisi terbaik pada saat itu.

Film James Dean disutradarai oleh Mark Rydell, yang mengisahkan perjalanan hidup dan karier James Dean dalam masa kejayaannya sebagai seorang aktor termahsyur pada masa 1950-an. Bagi kamu yang penggemar James Dean, film biografi yang satu ini, wajib ditonton.

3. 127 Hours

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!doyoulikemoviesaboutgladiators.com

Bagi kamu yang menyukai film petualangan, pasti tak asing lagi dengan film 127 Hours yang diperankan oleh James Franco. Merupakan film drama biografi, yang disutradarai oleh Danny Boyle, dan banyak mendapatkan nominasi Oscar pada tahun 2011.

Film 127 Hours mengisahkan perjalanan seorang pendaki gunung yang terjebak di sebuah ngarai di Utah. Ia pun mencoba merekam masa-masa kritis tersebut untuk memberikan sebuah pesan dan juga kontemplasi terhadap orang tua dan teman-temannya. Salah satu film seru yang menegangkan.

Baca Juga: 7 Aktor Hollywood yang Membintangi 5 Film Hebat Secara Berturut-turut

4. The Interview

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!fortune.com

Film The Interview merupakan film satir yang mengangkat perseteruan antara negara Amerika Serikat dan Korea Utara. Diperankan oleh dua sahabat, Seth Rogen dan James Franco, film ini sangat kontroversial pada saat penayangannya.

Film ini mengisahkan dua orang jurnalis yang diundang ke Korea Utara untuk mewawancarai presiden Kim Jong‑un. Di luar dugaaan, Kim Jong‑un yang terkenal diktator tersebut, ternyata merupakan orang yang ramah dan juga lembut. Mereka pun pada akhirnya bersahabat. Namun ada campur tangan politik dalam wawancara tersebut, yang membuat terjadi sebuah pertempuran yang melibatkan dua jurnalis terkenal tersebut.

5. Why Him?

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!thesun.co.uk

Why Him? merupakan film komedi romantis yang diperankan oleh James Franco, Bryan Cranston, dan Zoey Deutch. Film yang disutradarai John Hamburg ini mengisahkan seorang pria kaya raya yang memiliki gaya hidup bohemian ingin meminta restu ke orang tua pacarnya.

Karena mengetahui pacar anaknya memiliki gaya yang urakkan, sang ayah pun berusaha menolak lamaran tersebut dan mencoba menjauhkan putrinya dalam hubungan dengan pria kaya tersebut.

6. The Disaster Artist

6 Film James Franco yang Harus Ditonton, Pastinya Seru dan Kocak!warnerbros.co.uk

Di film The Disaster Artist ini, James Franco memulai debut sutradaranya yang sekaligus berperan di film tersebut. Beradu akting dengan sang adik, Dave Franco, film ini bergenre drama komedi ini mengisahkan perjalanan Tommy Wiseau dalam pembuatan film The Room, yang merupakan film terburuk namun dimodalkan secara mandiri.

Film yang disutradarai oleh James Franco ini banyak dipuji oleh kritikus. Yang merupakan awal debut yang baik bagi Jame Franco dalam peruntungannya sebagai seorang sutradara Hollywood.

Itulah enam film James Franco yang wajib buat kamu tonton, yang pastinya seru dan kocak. Film mana nih yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 5 Film Hollywood Era 90an yang Layak di Remake, Mana yang Kamu Tunggu?

Adliputra Photo Verified Writer Adliputra

Ig: adliip

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya