10 Foto Jadul Kim Yohan Center X1, dari Alay sampai Boyfriend Material

Ajang survival show Produce X 101 telah berakhir. Kim Yohan berhasil keluar menjadi juara 1 dengan jumlah perolehan suara 1.334.011 yang membuatnya secara otomatis menjadi center dari grup X1.
Yohan sendiri sudah mencuri perhatian netizen dan juri sejak kemunculannya di episode pertama. Berlatar belakang seorang atlet taekwondo, Yohan berhasil membuktikan dirinya layak menjadi idola KPop.
Parasnya yang menawan sendiri juga alami. Jika kamu melihat foto-foto pre debut Yohan dari kecil sampai dewasa, bisa dinilai deh kalau dirinya tak pernah melakukan operasi plastik. Penasaran seperti apa potret pre debut Yohan? Simak di bawah ini.
1. Sejak kecil memang anaknya sudah aktif banget nih

twitter.com/woohaney9 2. Yohan sudah mendalami olahraga taekwondo dari kecil

twitter.com/woohaney9 3. Berbagai penghargaan pun berhasil diraihnya

twitter.com/woohaney9 4. Dari kecil aura idolnya juga sudah keluar tuh, berasa model cilik deh

twitter.com/woohaney9 5. Beranjak dewasa, Yohan jadi sering hobi selfie nih. Walau alay tapi tetep keren kok

twitter.com/woohaney9 6. Hmm kalau kayak gini mirip siapa hayo? Yup bener berasa saudara kembar pebulu tangkis Jojo

twitter.com/woohaney9 7. Hingga remaja, Yohan masih menekuni dunia taekwondo kok, keren!

twitter.com/woohaney9 8. Waduh, kalau begini bikin para cewek deg-degan deh!

twitter.com/woohaney9 9. Memasuki usia SMA, Yohan bertransformasi jadi ulzzang atau selebgram nih

twitter.com/woohaney9 10. Wah kalau begini sih aura boyfriend material langsung keluar deh

twitter.com/woohaney9 Itulah potret jadul Kim Yohan, sang center X1 yang menjadi idola baru fans KPop. Gimana menurutmu? Sudah tampan sedari kecil kan?





















