Comscore Tracker

Rilis Film Tahun 2020, Ini 5 Film Taylor Swift yang Wajib Ditonton!

Kalau fansnya pasti bakalan nonton nih

Dalam satu dekade terakhir, Taylor Swift telah mencapai berbagai penghargaan dalam industri musik internasional. Baru-baru ini Taylor dinobatkan sebagai Artist of the Decade di ajang American Music Awards 2019.

Namun, selain bidang tarik suara ternyata Taylor mencoba kemampuannya di bidang akting. Terbukti sederet film yang pernah Taylor bintangi bersama para aktor-aktor papan atas Amerika. Yuk simak 5 film Taylor Swift yang wajib kamu tonton sebagai fansnya harus tahu lho! Check it out! 

1. Valentine's Day (2010)

https://www.youtube.com/embed/__f2KtcXAxI

Film yang rilis 12 Februari 2010 ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjalin pada hari Valentine. Dalam film ini Taylor memerankan karakter Samantha Kenny yang saling jatuh cinta dengan karakter Tyler Harrington yang diperankan oleh Taylor Lautner. Walaupun ini adalah film perdana Taylor, namun aktingnya patut diacungi jempol.

Karena Taylor berhasil membawa penonton akan kisah cinta Samantha dan Tyler lebih hidup. Mungkin alasannya karena Taylor disandingkan dengan pacarnya sendiri. Ya, lawan mainnya yaitu Taylor Lautner pemeran film trilogi Twilight, adalah mantan pacar Taylor. Namun kisah cinta mereka harus kandas dalam beberapa bulan saja. 

2. The Lorax (2012)

https://www.youtube.com/embed/1bHdzTUNw-4

Film yang rilis 2 Maret 2012 ini menceritakan tentang bagaimana seseorang yang menyadari pentingnya alam di kota tempatnya tinggal. Ted yang diperankan oleh aktor The Greatest Showman, Zac Efron disandingkan dengan Taylor dalam film ini. Ted sangat mengagumi pemerhati lingkungan yaitu Audrey yang diperankan oleh Taylor Swift. 

Sayangnya kamu tak akan melihat sosok Zac Efron dan Taylor Swift dalam film ini. Karena, genre film ini adalah animasi yang diadaptasi dari buku dan mereka berdua hanya menjadi pengisi suaranya atau sebagai dubber. Duh, penasaran kan gimana suara Taylor versi kartun? Wajib nonton ya! 

3. The Giver (2014)

https://www.youtube.com/embed/fH6B4S9ENY4

Film yang rilis 11 Agustus 2014 ini adalah film ketiga Taylor. Dan genre film ini benar-benar berbeda dari film-film Taylor sebelumnya, yaitu fiksi ilmiah. Berawal dari kehancuran dunia yang terjadi, membuat setiap orang melupakan memori masa lalunya. 

Namun, hanya ada satu orang yaitu The Giver atau pemberi memori yang masih menyimpan seluruh kejadian di masa lalu. Kemudian memori itu diberikan pada Jonas yang diperankan oleh Brenton Thwaites. Dan Taylor sebagai Rosemary anak yang pernah menjadi penerima memori juga namun harus berakhir bunuh diri. 

Baca Juga: 10 Potret Austin Swift, Adik Taylor Swift yang Menawan Banget!

4. Cats 2019

https://www.youtube.com/embed/U_O8DN1CY_E

Film yang rilis 20 Desember 2019 kemarin menjadi film penutup akhir tahun yang cukup menarik. Dengan mengusung genre film drama musikal fantasi, tak banyak menampilkan konflik dalam film. Hanya nyanyian dan tarian yang menjadi ciri khas dari drama musikal. 

Taylor yang berperan sebagai kucing bernama Bombalurina ini juga disandingkan dengan beberapa artis ternama, seperti Jason Derulo, Jennifer Hudson, Idris Elba, James Corden, dan Francesca Hayward. Dan Taylor pun menyumbang suaranya dalam lagu yang berjudul Beutiful Ghost dalam film ini. 

5. Miss Americana (2020)

https://www.youtube.com/embed/40RsbcFRwNA

Film ini baru akan dirilis 31 Januari 2020 di platform streaming Netflix. Film dokumenter tentang sisi lain dari Taylor yang jarang disorot publik. Film ini juga sebagai bukti perjuangan Taylor dalam industri musik hingga mencapai karir yang gemilang seperti saat ini. 

Judul dari film ini diambil dari judul lagunya Miss Americana and the Heartbreak Prince dalam album terbarunya Lover. Selain itu, lagu ciptaannya berjudul Only the Young akan mengisi soundtrack film ini lho! Jangan lupa nonton ya. 

Nah, itu dia 5 film yang dibintangi oleh Taylor Swift semasa hidupnya. Jangan ngaku fans Taylor kalau tidak nonton film-filmnya ya! 

Baca Juga: Dijuluki Drama Queen, 7 Hal Positif Taylor Swift Ini Bisa Jadi Teladan

Alya Rekha Anjani Photo Writer Alya Rekha Anjani

Penyembah Allah yang singgah ke bumi untuk menebarkan manfaat, someday we're gonna win.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya