Comscore Tracker

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nonton

Dari yang bikin baper sampai deg-degan

Yamazaki Kento, salah satu rising star jepang ini merupakan cowok kelahiran1994 yang digelari Prince of Shoujo Manga. Pasalnya, Yamakan -sebutan lain Yamazaki Kento- ini banyak memerankan tokoh yang ada dalam serial manga shoujo. Wajah Yamaken yang memang mirip dengan tokoh-tokoh anime ini menjadikannya pemeran cowok dalam banyak live action.

Jika kamu penasaran, ini dia 6 film live action yang diperankan oleh Yamazaki Kento.

1. Your Lie in April

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nontontheouterhaven.net

Film live action ini diadaptasi dari anime dengan judul yang sama yang dalam bahasa jepangnya berjudul Shigatsu Wa Kimi no Uso. Bagi Arima Kousei, dunia ini berwarna monoton seperti metronom dan tuts pioano hingga suatu hari seorang violinis bernama Miyazono Kaori datang dalam hidupnya dan memberinya warna baru. 

Kebohongan kecil yang dilakukan Miyazono Kaori di bulan April itu membuat dunia Kousei jungkir balik lantas membawanya keluar dari ketakutannya selama ini.

 

2. Another

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nontonanimevnn.com

Berawal dari kutukan kelas 3-3 SMP Yomiyama Utara, Koichi Sakibara yang merupakan murid pindahan dari tokyo mengalami kejadian tragis demi menghilangkan kutukan itu. Koichi Sakibara (Yamazaki Kento) sendiri di awal kepindahannya merasa aneh karena seorang murid di kelasnya bernama Mei Mizaki tidak dipedulikan bahkan dianggap tidak ada untuk mengurangi kutukan itu.

Namun, keputusan Koichi untuk berteman dengan Mei membawa mereka ke kenyataan tentang kutukan tersebut.

Baca Juga: Kocak tapi Romantis, 8 Dorama Jepang Ini Cocok Ditonton Saat Gabut

3. Living Dinning Kitchen

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nontondiscussions.viki.com

Film yang dirilid tahun 2014 lalu ini merupakan live action dari serial manga shoujo karya Ayu Watanabe. Serial ini menceritakan tentang Aoi Nishimori yang diperankan oleh Ayame Gouriki yang harus berbagi apartemen dengan Shuusei Kugayama (Yamazaki Kento). Kejadian itu terjadi karena Aoi yang tidak sengaja melakukan kerusakan di apartemen Shuusei yang bersebelahan dengan apartemennya.

Beberapa kejadian lucu dan menyebalkan memenuhi keseharian mereka hingga suatu hari mereka menyadari telah jatuh hati satu sama lain. 

4. Death Note

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nontonaniblogsan.blogspot.com

Sebuah buku yang dipegang oleh Light Yagami menjadikan manusia meninggal begitu mudah, cukup dengan menuliskan nama dari orang yang akan dibunuh pada death note tersebut maka orang itu akan mati secara tiba-tiba. Banyaknya kematian secara tiba-tiba itu membuat pihak keamanan jepang turun tangan dan menyewa L (Yamazaki Kento), seorang detektif misterius sekaligus jenius untuk mengungkap kejadian tersebut.

Live action untuk anime Death Note sendiri telah dibuat dalam beberapa serial termasuk Death Note: The Last Name, L: Change the World dan Death Note: Light Up the World.

 

5. Orange

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nontonultimagz.com

Orange, sebuah serial manga karya Ichigo Tanago yang kemudian dijadikan sebuah film dengan judul yang sama pada tahun 2015 lalu. Film ini berkisah tentang seorang murid kelas 2 sekolah menegah, Naho Takamiya yang mendapatkan surat dari masa depan yang di tulis oleh dirinya sendiri. Surat itu berisikan tentang seorang murid pindahan bernama Kakeru Naruse yang suatu hari akan disukainya. 

Dalam surat itu Kakeru Naruse meninggal setelah 1 tahun kepindahannya, untuk itu Naho bertekad untuk menjaga Kakeru dan mengubah masa depannya. Lalu apakah Naho berhasil mengubah masa depan Kakeru?

6. One Week Friends

6 Live-Action Ini Diperankan Oleh Yamazaki Kento, Kamu Mesti Nontonjapanesestation.com

Film live action  ini diiadaptasi dari serial manga karya Matcha Hazuki. Film ini bercerita tentang persahabatan seorang gadis SMA bernama Haruna Kawaguchi yang diperankan oleh Kaori Fujimiya dan Yuki Hase yang diperangkan oleh Yamazaki Kento.

Haruna memiliki penyakit dimana ia akan kehilangan ingatannya setiap minggu hingga tak ingin berteman dengan siapapun. Namun, Yuki bersikukuh menjadi temannya dan pada akhirnya Yuki rela dilupakan dan terus berusaha menjadi teman baru bagi yuki setiap minggunya.

Ada yang pernah kalian nonton? Kalau belum, coba nonton deh dijamin bakan meleleh oleh peseona Yamazaki Kento.

Baca Juga: 8 Makanan ini Sering Muncul dalam Tayangan Dorama Jepang, Pernah coba?

Allamandawi.com Photo Verified Writer Allamandawi.com

Be the best version of you

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya