Comscore Tracker

5 Fakta Menarik Web Drama 'Twenty Twenty' yang Dibintangi Kim Wooseok

Siapa yang gak sabar nonton Kim Wooseok di Twenty Twenty?

Sejak tanggal 4 Maret 2020 yang lalu, para penggemar sudah dibuat heboh oleh kabar bahwa Kim Wooseok resmi menerima tawaran menjadi pemeran utama pada sebuah web drama berjudul Twenty Twenty. Bakal mulai syuting tanggal 11 April nanti, web drama ini pun sukses menjadi sorotan dan ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Sambil menunggu dramanya tayang di bulan Juli nanti, yuk kita simak dulu 5 fakta menarik tentang web drama Twenty Twenty ini!

1. Web drama Twenty Twenty diproduseri oleh PlayList Global

5 Fakta Menarik Web Drama 'Twenty Twenty' yang Dibintangi Kim WooseokBerbagai sumber

Tahukah kamu bahwa Twenty Twenty merupakan web drama yang bakal diproduseri oleh PlayList Global? PlayList Global ini sendiri sebenarnya merupakan anak perusahaan dari Naver dan sudah dikenal selalu sukses menghasilkan web drama yang populer dan jadi kecintaan banyak pencinta drama Korea.

Beberapa contoh web drama yang sebelumnya diproduksi oleh PlayList Global dan berhasil sukses besar antara lain adalah A-Teen, Love Playlist, Seventeen, Just One Bite, Yellow dan masih banyak lainnya. Dengan fakta ini, gak sedikit penggemar yang lantas yakin bahwa web drama Twenty Twenty pun bakalan menarik dan populer banget.

Kalau menurut kamu sendiri gimana, nih?

2. Han Sung Min telah dikonfirmasi bakal jadi lawan main Kim Wooseok

5 Fakta Menarik Web Drama 'Twenty Twenty' yang Dibintangi Kim Wooseoksmentertainment.com

Tepat pada tanggal 18 Maret 2020 yang lalu, akhirnya pihak PlayList Global resmi merilis daftar pemain web drama Twenty Twenty. Dan ternyata, si manis Han Sung Min lah yang akhirnya terpilih untuk menjadi lawan main dari Kim Wooseok.

Sedikit informasi, model sekaligus aktris kelahiran 15 Oktober 2001 ini ternyata sebelumnya sudah pernah menjadi pemeran pendukung dalam dalam drama At Eighteen serta film Fallen, lho!

Dan meski usianya masih tergolong muda, aktris yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dikenal profesional dan punya pesona yang cukup dewasa. Karenanya, gak sedikit penggemar yang lantas yakin kalau Han Sung Min pun bakalan cocok banget jadi lawan main dari Kim Wooseok.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Web Drama Korea yang Selalu Menarik untuk Ditonton

3. PlayList Global gandeng beberapa aktor dan aktris keren lainnya untuk ikut bermain dalam web drama Twenty Twenty

5 Fakta Menarik Web Drama 'Twenty Twenty' yang Dibintangi Kim Wooseokchannels.vlive.tv

Gak hanya Kim Wooseok dan Han Sung Min, PlayList Global ternyata juga menggaet lima aktor dan aktris keren lainnya untuk main dalam web drama Twenty Twenty. Lima aktor dan aktris populer tersebut antara lain adalah aktor Park Sang Nam, aktris Chae Won Bin, aktor Jin Ho Eun, aktris Bae Hae Seon dan bahkan member grup A.C.E yaitu Chan, lho!

Sebagai aktris senior, Bae Hae Seon sendiri pernah bermain di banyak drama populer seperti contohnya Hotel De Luna, The Secret of My Secretary serta While You Were Sleeping. Sementara untuk Park Sang Nam sendiri, ia sudah pernah bermain di beberapa drama dan sempat menjadi pemeran utama dalam drama Stranger Kim dan No Time For Love.

Chan dari A.C.E juga sempat muncul di drama Age of Youth 2 serta Marry Me Now. Sedangkan Jin Ho Eun sempat bermain di drama Beautiful Life, Wonderful Life. Nah yang terakhir, sebagai seorang aktris rookie, si cantik Chae Won Bin sendiri baru debut dalam web drama berjudul The Secret of Secret.

Wah, kalau dilihat dari daftar pemainnya kayaknya web drama Twenty Twenty bakal keren banget, nih!

4. Web drama Twenty Twenty bakal jadi drama debut dari Kim Wooseok

5 Fakta Menarik Web Drama 'Twenty Twenty' yang Dibintangi Kim Wooseoktwitter.com/_TalkAboutYou_

Seperti yang kita semua tau, Kim Wooseok adalah seorang idol populer dari grup UP10TION dan X1 yang sebenarnya belum pernah terjun di dunia akting. Karenanya web drama Twenty Twenty pun bakalan jadi drama debut dari idol kelahiran 27 Oktober 1996 yang satu ini.

Lewat siaran langsung yang sempat dilakukannya di akun Instagram pribadinya, Kim Wooseok sendiri mengaku bahwa sebenarnya dia sudah dapat tawaran untuk bermain di beberapa drama lainnya, lho!

Meski begitu, Kim Wooseok memilih untuk mengambil tawaran main dalam web drama karena syuting web drama biasanya terkesan lebih santai dan minim tekanan. Dan dengan begitu, Kim Wooseok pun berpikir bahwa nantinya ia juga bisa tetap aktif sebagai penyanyi di saat yang bersamaan sehingga ia bisa membanjiri para penggemarnya dengan lebih banyak konten dan karya.

Tipe idol yang selalu menomorsatukan fansnya, nih!

5. Twenty Twenty merupakan web drama remaja yang relatable banget untuk anak muda

5 Fakta Menarik Web Drama 'Twenty Twenty' yang Dibintangi Kim Wooseoktwitter.com/SoYou1027

Bertemakan kehidupan anak muda, PlayList Global mengatakan bahwa Twenty Twenty merupakan web drama realistis yang akan terfokuskan pada kebebasan, impian dan cinta anak muda.

Gak hanya itu saja, web drama ini juga akan menyorot berbagai kesulitan yang dilalui anak muda di usia dua puluhan termasuk tentang bagaimana susahnya untuk mulai menentukan jalan hidup mereka sendiri.

Memerankan sosok Lee Hyunjin, Kim Wooseok bakal berperan sebagai seorang komposer muda yang selalu merasa kesepian karena orang tuanya selalu sibuk bekerja. Hal ini pun nantinya bakal jadi sebuah tantangan untuk Kim Wooseok karena ia diharuskan untuk bisa mendalami perannya sebagai sosok yang murung dan penuh dengan rasa kesepian.

Duh, jadi gak sabar deh nungguin web dramanya tayang!

Nah, itulah 5 fakta menarik dari web drama Twenty Twenty yang bakal dimainkan oleh Kim Wooseok dan beberapa aktor serta aktris keren lainnya. Jadi gimana nih? Apakah fakta-fakta ini bikin kamu makin gak sabar nungguin web drama yang satu ini segera tayang?

Baca Juga: 10 Potret Kim Wooseok yang Kian Memesona, Debut Sebagai Aktor Lho!

Amira Kartika Photo Verified Writer Amira Kartika

I found writing as one of the best method to help me calming the chaos in my mind.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya