TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Potret Ryujin ITZY yang Lokal Banget, Mirip Neng Geulis Bandung!

Eneng-eneng UNPAR apa UNPAD nih? #ITZYSHOWCASEinJKT

channels.vlive.tv

Bisa dibilang ITZY adalah girlgrup paling populer saat ini. Hal ini karena banyak prestasi yang sudah diraih dan rekor yang sudah dipecahkan oleh grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Namun, gak cuma itu saja yang bikin ITZY begitu fenomenal saat ini. Paras masing-masing membernya gak bisa dipandang sebelah mata lho. Ryujin contohnya. Center dan main rapper ini banyak diidolakan karena memang memiliki paras yang rupawan bak bidadari surga.

Gak sedikit yang bilang, kalau Ryujin juga parasnya lokal banget bak eneng-eneng Bandung. Masih gak percaya? Simak deh buktinya di bawah ini.

1. Ini potret Ryujin waktu ikutan ajang survival MIXNINE, parasnya manis khas eneng-eneng Bandung lulusan SMA BPI gak sih?

soompi.com

2. Neng Ryujin ini emang gemesin, bikin susah move on kayak cewek-cewek FIKOM UNPAD. Huft!

Naver x Dispatch channels.vlive.tv

Baca Juga: 7 Alasan ITZY Layak Disebut Rookie Monster, Prestasinya Melimpah!

3. Cewek yang genap berusia 18 tahun pada 17 April lalu ini memang parasnya menawan dan talentanya jempolan. Bikin hati mamang jatuh gelempangan!

Naver x Dispatch via channels.vlive.tv

4. Jadi center, main rapper terus lead dancer, gak heran pas sebelum debut dia udah dikenal dan sempet jadi juara 1 survival show MIXNINE

dok. JTBC via kpopviral.com

5. Gak kuat hati mamang dapat senyuman dan tembakan cinta darimu, Neng Ryujin!

kpopping.com

6. Pesona Ryujin yang manis-manis tomboy ini memang bisa bikin siapa aja kepincut. Buktinya pas MIXNINE, Yang Hyun Suk yang kala itu masih jadi bos YG sempat menawarinya untuk pindah agensi

Naver x Dispatch via channels.vlive.tv

7. Tapi akhirnya tawaran itu ditolak sih sama Ryujin karena dia emang pengen debut di JYP Entertainment. Haduh, tipe cewek-cewek setia nih!

channels.vlive.tv

Baca Juga: 6 Bukti Tak Terbantahkan ITZY Sudah Populer Bahkan Sebelum Debut

Verified Writer

Senja Kala

Gak usah kepo!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya