Akuisisi Demi Istri Production, IDN Media Luncurkan IDN Pictures

IDN Media turut mendukung perfilman Indonesia

dok. IDN Times

Sebagai bentuk kesungguhan terhadap industri perfilman Tanah Air, IDN Media secara resmi telah meluncurkan IDN Pictures setelah mengakuisisi perusahaan film Demi Istri Production, Selasa (12/5). Demi Istri Production didirikan tahun 2013 oleh sutradara Fajar Nugros dan produser Susanti Dewi. Keduanya akan bergabung dengan IDN Media untuk memimpin IDN Pictures.

1. Fajar Nugros dan Susanti Dewi telah mengeluarkan berbagai film terkenal dari berbagai genre

dok. IDN Times

Bukan orang baru dalam dunia perfilman Tanah Air, Fajar dan Susanti telah banyak terlibat dalam berbagai produksi film seperti Cinta Brontosaurus (2013), Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017), Terbang Menembus Langit (2018), dan Yowis Ben (2018 dan 2019).

2. Melalui IDN Pictures, IDN Media berkomitmen melanjutkan visinya untuk mendemokratisasi informasi

dok. IDN Times

Visi IDN Media untuk mendemokratisasi informasi serta menjadi one-stop content platform untuk Millenial dan Gen Z perlahan-lahan diwujudkan dengan merambah dunia perfilman Indonesia karena film bukan hanya sekadar karya seni, namun juga medium yang dapat menginspirasi banyak orang.

“IDN Media berharap karya-karya yang akan dihasilkan oleh IDN Pictures nantinya dapat memberikan warna baru di industri film Indonesia sekaligus membawa pengaruh positif bagi masyarakat,” terang Winston Utomo selaku CEO IDN Media.

3. Ada beberapa film yang rencananya akan diproduksi dalam waktu dekat

dok. IDN Times

Dalam peluncurannya, Senin (11/05), Fajar Nugros yang bergabung dengan IDN Media mengaku optimis dan bersemangat memimpin IDN Pictures. Didampingi dengan produsernya, Susanti Dewi, sutradara yang pernah mengisi jajaran dewan juri dalam Festival Film Indonesia ini mengatakan akan segera menggarap film barunya dalam waktu dekat.

Baca Juga: IDN Media Luncurkan Kampanye #KitaIDN

Berita Terkini Lainnya