TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Reza Rahadian dan Putri Marino Main Bareng di Serial Layangan Putus

Seperti apa ya proyek baru mereka? #IDNTimesHype

Press conference serial Layangan Putus, Sabtu 10 April 2021 (dok. MD Pictures)

Sejak pertengahan 2020 lalu, MD Pictures merilis beberapa digital series dan feature films yang siap menghibur penonton secara online. Kali ini, ada serial Layangan Putus yang akan diperankan oleh dua aktor ternama, Reza Rahadian dan Putri Marino, yang gak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Bakalan jadi serial yang ditunggu-tunggu penonton, Sabtu, 10 April 2021, Manoj Punjabi, CEO MD Pictures mengumumkan produksi serial Layangan Putus. Simak informasinya di bawah ini!

Baca Juga: Tiga Tahun Menikah Mesra Abis! 10 Potret Chicco Jerikho & Putri Marino

1. Dibintangi para aktor ternama, ini para pemain Layangan Putus

Press conference serial Layangan Putus, Sabtu 10 April 2021 (dok. MD Pictures)

Menggandeng aktor kenamaan Reza Rahadian dan Putri Marino, kedua pemain film ini sudah melanglangbuana di dunia perfilman Indonesia. Untuk diketahui, Reza dan Putri belum pernah dipasangkan dalam satu judul film maupun serial yang sama sebelumnya. Selain mereka berdua, ada juga Anya Geraldine, selebgram yang merambah dunia akting serta Frederica Cull, Puteri Indonesia 2019 yang akan ikut bermain. Makin penasaran, gak?

2. Merupakan drama Indonesia yang menyayat hati

Press conference serial Layangan Putus, Sabtu 10 April 2021 (dok. MD Pictures)

Serial yang baru akan dimulai proses produksinya ini bergenre drama yang akan menyayat hati. Pastinya, clue awal dari MD Pictures ini sukses membuat penggemar Reza dan Putri penasaran dan bertanya-tanya akan seperti apa jalan ceritanya nanti.

Baca Juga: Siap Jatuh Cinta! 10 Potret Mesra Reza Rahadian dan Michelle Ziudith

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya