TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Festival Generasi Happy Tri Ada di Kota Bandung, Intip 5 Keseruannya

Kaya inspirasi & edukasi, sampai vakin gratis

Keseruan Festival Generasi Happy Bandung (Dok. Tri Indonesia)

Setelah sukses digelar di kota Makassar, rangkaian Roadshow Generasi Happy bareng TRI kini berlanjut ke kota Bandung. Kota Bandung sendiri menjadi destinasi kedua dalam roadshow festival ini. 

Generasi Happy Bandung kali ini mengambil lokasi di Kiara Artha Park, Kiaracondong, Bandung. Venue lokasi yang luar memberikan experience berbeda buat para gen Z yang hadir. Terlebih kota Bandung sendiri memiliki jumlah gen Z terbanyak di Jawa Barat lho. 

Lantas, keseruan apa aja yang dihadirkan dalam Festival Generasi Happy kali ini? Scroll terus ya! 

Baca Juga: Sambangi Makassar, Tri Ajak Gen Z Jadi Bagian dari Generasi Happy 

1. Dipilihnya Bandung jadi salah satu kota yang dikunjungi

Press conference Generasi Happy Bandung (IDN Times/Tisa Ajeng)

Sebagai kota kreatif dan kota pendidikan, Bandung yang juga sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi salah satu dari lima kota yang dikunjungi Tri bersama Generasi Happy. Menurut data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sendiri, tercatat bahwa dari jumlah total 68.662.815 Gen Z di Tanah Air, 17.3% (11.886.058 orang) berada di Provinsi Jawa Barat.[1] 

Pada press conference bertempat di Kiara Artha Park, SVP - Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita mengatakan, “Melihat banyaknya Gen Z di kota Bandung, sekaligus sebagai kota tempat mereka menuntut ilmu dan juga berkarya, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif.”

Ia menambahkan, “Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, kami ingin menjadikan programini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital. Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari.”

Terbukti antusiasme Gen Z kota Bandung terlihat dari submit Generasi Happy Video Competition, diantara banyak kota, ternyata kota Bandung yang paling banyak ikut serta! Keren ‘kan?

2. Selain panggung hiburan, ada juga experiences booth dan booth vaksin lho

Experience corner: The Dream Maze (IDN Times/Tisa Ajeng)

Di Festival Generasi Happy Bandung ini gak hanya memberikan acara yang menghibur tapi juga mengedukasi sekaligus inspiratif. Berbagai experiences corner yang ada juga beragam, salah satunya adalah The Dream Maze. 

Di booth ini, para Gen-Z yang hadir memberikan sepucuk surat aspirasi yang mereka tulis sendiri. Didalamnya kamu juga bisa dapet inspirasi dengan art instalasi yang dibuat, keren banget! Ada 360 photo zone, dan TRIasure Island tempat kamu buat isi pulsa, beli kuota, beli merchandise official Generasi Happy, sampai photobooth gratis! Selain itu, Tri juga menyediakan booth khusus untuk yang mau vaksin booster lho. Lengkap banget deh!

3. Penampilan penyanyi Brisia Jodie, Juicy Luicy, dan masih banyak lagi

Penampilan Juicy Luicy di tengah derasnya hujan (IDN Times/Tisa Ajeng)

Meski sempat diguyur hujan yang cukup deras nampaknya gak menyurutkan antusias para Gen Z yang hadir di Kiara Artha Park, Bandung malam itu. Terbukti di panggung saat Juicy Luicy tampil, para penonton yang memang didominasi Gen Z ini tetap antusias bernyanyi bersama di tengah derasnya hujan kota Bandung.

Lagu-lagu galau andalan Juicy Luicy sukses dibawakan dengan sambutan antusias seperti Lantas dan Tanpa Tergesa. Tak ketinggalan juga penampilan seru dari artis ternama lainnya seperti Brisia Jodie, Guzman Sige, serta musisi asal Bandung, yaitu Amigdala, dan Rocket Rockers.

Baca Juga: Ajak Gen Z Tingkatkan Literasi Digital, Tri Luncurkan 'Generasi Happy'

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya