Comscore Tracker

5 Hero DC Universe yang Bisa Kalahkan Titan dengan Mudah

Joker bisa, gak, ya? #IDNTimesHype

Attack on Titan masih merajai daftar tonton para penggemar anime bulan ini. Dengan berbagai pertanyaan dan teori yang muncul, anime ini semakin dinanti setiap episodenya. Anime Attack on Titan berpusat pada para Titan, makhluk raksasa dengan kekuatan yang luar biasa.

Melihat usaha Mikasa, Armin, Levi, dan kawan-kawannya membasmi Titan, tentu kita jadi penasaran akan beberapa hal. Misalnya, jika para Titan ini bertemu dengan berbagai karakter superhero dari film lain seperti karakter dari DC Universe, bagaimana jadinya? Siapa karakter DC Universe yang mampu membasmi para Titan ini?

1. Darkseid

https://www.youtube.com/embed/xGYQRMIPPfU

Darkseid adalah salah satu penjahat paling kuat di DC Universe. Kekuatannya benar-benar ditakuti oleh banyak pihak. Darkseid juga mampu menarik-ulur Superman dengan mudahnya, padahal kita tahu kalau Superman adalah salah satu superhero terkuat. Nah, para Titan ini mungkin memang kuat. Namun, kalau melawan Darkseid, kayaknya mereka gak ada apa-apanya.

Menggunakan Omega Effect, Darkseid mungkin mampu memusnahkan Titan satu per satu dengan mudah.

2. Sinestro

https://www.youtube.com/embed/LFhFnmOV3Zg

Sinestro telah melakukan banyak kekejaman untuk menguasai alam semesta dan melawan Titan akan menjadi salah satu hal termudah yang pernah dia lakukan. Cincin kekuatannya memberinya kemampuan yang hampir tak terbatas untuk digunakan melawan Titan. Dia bisa tetap berada di luar jangkauan Titan dengan kemampuan terbangnya; melindungi dirinya dengan energi cincinnya; dan menggunakan kekuatannya untuk membunuh Titan dalam hitungan detik.

Baca Juga: 5 Keluarga Paling Penting dalam Seri Attack on Titan

3. General Zod

https://www.youtube.com/embed/wQCDmbzy9tA

General Zod adalah salah satu penjahat paling berbahaya di DC Unverse mengingat kekuatan Kryptonnya memungkinkan dia untuk berhadapan langsung dengan Superman. Kekuatan miliknya itu akan membuatnya mudah untuk mengalahkan Titan karena dia bisa terbang; menggunakan sinar lasernya; atau pukulan super kuat untuk memotong tengkuk leher Titan dengan mudah.

4. Reverse Flash

https://www.youtube.com/embed/PYoWjl7NPMI

Reverse Flash adalah salah satu penjahat paling berbahaya di DC Universe. Kecepatan super adalah kekuatan yang luar biasa dan itu membuat Reverse Flash sangat mematikan. Kecepatan adalah kunci pertempuran melawan Titan. Dengan kecepatan Reverse Flash yang luar biasa, Titan tidak memiliki harapan melawan serangan Blitzkrieg Reverse Flash.

5. Lex Luthor

https://www.youtube.com/embed/aXj2kRLsSJQ

Arogansi Lex Luthor dapat menyebabkan dia melakukan kesalahan, tetapi dia juga selalu siap untuk melawan Superman. Dalam melawan Titan, dia tidak akan terburu-buru, tapi dia akan mengamati dengan saksama serangan para Titan dan membuat strategi yang cerdas untuk mengalahkan mereka.

Meski di DC Universe ada banyak karakter superhero, rasanya gak semua bisa mengalahkan Titan dengan mudah. Kalau menurut kamu, kira-kira siapa yang bisa mengalahkan Titan dengan mudah?

Baca Juga: Attack on Titan: 5 Fakta Menarik tentang Pengguna Jaw Titan

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya