Comscore Tracker

[BREAKING] Rapper Juice WRLD Meninggal Dunia di Bandara Chicago

Serangan seizure merenggut nyawa pelantun Lucid Dreams, RIP!

Kabar duka baru saja hadir dari industri musik dunia, rapper Juice WRLD dinyatakan meninggal dunia, Minggu (8/12) pagi dini hari waktu Amerika Serikat. Kepergian Juice WRLD pun menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Fans tak menyangka jika pemilik lagu Bandit ini berpulang secara tiba-tba. 

1. Kepergian yang mendadak menjadi duka yang mendalam bagi penggemar

[BREAKING] Rapper Juice WRLD Meninggal Dunia di Bandara Chicago

Penyebab kepergian Juice WRLD sebagaimana dikonfirmasi di Time adalah seizure. Pelantun Lucid Dreams ini mengalami seizure atau kejang di Bandara Midway Chicago dari California.

Juice WRLD tak dapat diselamatkan, ia telah meninggal dunia saat tim medis tiba di lokasi. Penyebab kematian Juice WRLD tak terduga sebelumnya, sebab sebagaimana yang diketahui penggemar, ia tak memiliki riwayat penyakit seizure sebelumnya. 

Baca Juga: [BREAKING] Sulli Idol KPop eks f(x) Dikabarkan Meninggal Dunia

2. Juice WRLD sempat menyelesaikan turnya di Australia

[BREAKING] Rapper Juice WRLD Meninggal Dunia di Bandara Chicagoinstagram.com/juicewrld999

Semangat bermusik Juice WRLD patut mendapatkan apresiasi yang tinggi. Seminggu sebelum kabar kematiannya, ia baru saja menyelesaikan konser di beberapa kota di Australia. Ia juga masih aktif membagikan kabar dan menyapa penggemar di media sosial. Festival Hall, Melbourne, menjadi panggung terakhir bagi pria asal Chicago ini. 

3. Meninggal di usia yang masih sangat muda

[BREAKING] Rapper Juice WRLD Meninggal Dunia di Bandara Chicagoinstagram.com/juicewrld999

Juice WRLD meninggalkan kita semua di usia yang masih sangat muda, yakni 21 tahun. Tak hanya itu, ia sedang berada di puncak karier, sehingga kepergiannya menjadi duka yang sangat mendalam bagi industri musik dunia. Beberapa kabar menyatakan bahwa ia juga tengah menyusun beberapa single terbaru, namun belum sempat dirilis. 

Selamat jalan rapper Juice WRLD, beristirahat dalam damai, terima kasih untuk lagu-lagu indah yang telah diciptakan. 

Baca Juga: [BREAKING] Goo Hara eks KARA Dikabarkan Meninggal Dunia

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You