Comscore Tracker

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Ini

#RekomendasiMusik Debutnya ITZY nih!

Februari 2019 jadi bulan penuh persaingan dari lagu-lagu baru para musisi KPop. Ketat berada di tangga lagu, puluhan lagu dari beragam genre ini membuat penggemar semakin terpikat. Totalitas pekerja musik asal Negeri Gingseng ini memang patut diacungi jempol deh.

Sebagaimana yang dirangkum IDN Times selama bulan Februari ini, berikut 10 lagu terbaik yang baru rilis dan langsung menyedot perhatian pencinta musik. Sepertinya satu di antaranya adalah biasmu.

1. Candle, Park Woo Jin feat Lee Daehwi

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/brandnewmusic2011

It’s time to answer now. I do not know the electrolyte. With Heart in this song. Give me a trust. Stay with me. The everlasting heart. Come to the end

Lagu cinta yang penuh dengan lirik romantis dinyanyikan dengan merdu oleh Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi. Mantan personel Wanna One ini langsung menyapa para penggemarnya dengan lagu baru di awal 2019.

Buat yang sedang ingin saling menguatkan dengan pasangan, lagu ini wajib kamu dengarkan. Falseto dan rap mereka tetap memikat seperti biasanya.

https://www.youtube.com/embed/5GAdvvCz6c8

2. Cold, Key SHINee

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/bumkeyk

When then cold breeze passes us by. It cools down my heart. What am I supposed to do. I hoped you’d let go of me. Who walks toward a different direction. Before it got too late

Key SHINee juga tak kalah produktif nih. Ia baru saja mengeluarkan lagu baru berjudul "Cold". Lagu ini mengisahkan tentang saling memahami hubungan masing-masing yang terbilang cukup rumit. 

https://www.youtube.com/embed/JpprQIYI1Vw

3. Want, Taemin

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/shinee

Nampaknya bulan ini para personel SHINee sedang fokus untuk debut solo. Setelah Key, ada pula Taemin dengan single "Want". Jika Key mengusung musik ballad, maka pop R&B jadi ciri khas pria 25 tahun ini. 

This strange feeling in my fingertips, coming through. Taking over my senses. The heat, prisoner to it all. Will leave you wanting more, thirsting for more

https://www.youtube.com/embed/-OfOkiVFmhM

4. DALLA DALLA, ITZY

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/official.itzy

I don't care for love (hey!). There's much more fun out there in the world (hey!). Sisters tell me I still have a long way to become mature. (I'm sorry, sorry) I don't want to be mature

Baru debut, ITZY berhasil mencuri perhatian dengan prestasi di tangga lagu. Single "DALLA DALLA" diterima dengan baik oleh pencinta musik. Adik Twice ini digadang-gadang sebagai salah satu rookie yang cukup menjanjikan di masa depan.

https://www.youtube.com/embed/pNfTK39k55U

5. Enough, SF9

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Inisoompi.com

Akhirnya comeback dengan album bertajuk "Narcissus", SF9 memperlihatkan kualitas musik mereka yang semakin matang. Lagu "Enough" jadi yang pertama diperkenalkan. 

You don’t need any makeup. You’re pretty even the lights are off. You’re outstanding even when you walk. Stick to my side and hold me tight. Hold me

Lagu bertema cinta yang sangat bersemangat. Liriknya yang lugas membuat fans pasti jatuh hati. Pokoknya kamu cantik dengan apa yang kamu punya, begitu kata Chani cs!

https://www.youtube.com/embed/vDrZw2gqyv0

Baca Juga: Reza Rahadian Kembali, 7 Film Indonesia yang Tayang Maret 2019

6. In The Rain, Yoon Jisung

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Inisoompi.com

Gak cuma Park Woo Jin dan Lee Daehwi, Yoon Jisung juga langsung mengeluarkan single lho. Lagu baru itu berjudul "In The Rain" dengan musik dibuka dengan piano yang khas Jisung banget. Lagunya tentang perpisahan yang tak diinginkan nih, dijamin bikin baper.

Some day, if we meet again. I’ll tell you then. How much I missed you, how much I waited for you. How do I missing you

https://www.youtube.com/embed/AJM7QiHQgts

7. Butterfly, LOONA

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/loonatheworld

It surrounds me, holding me, wind. Feels like i’m being born again. Gaze that fills me up. You!

Sedang merasa terpuruk dan menganggap hidupmu biasa aja? Coba dengerin lagu "Butterfly" dari LOONA. Lagu ini membawa semangat baru. Aura positif berhasil disampaikan dengan baik oleh Go Won dan kawan-kawan.

https://www.youtube.com/embed/XEOCbFJjRw0

8. Alligator, Monsta X

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/official_monsta_x

Once you decide, you'll never let go alligator. I run with my eyes wide open, and I'm out of breath. It's out of control, it's out of control, not even me. I can't control myself, yes

Kembalinya Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M, jadi salah satu yang paling dinantikan bulan ini. Lagu "Alligator" dipadukan dengan dance mereka yang sangat energik jadi sesuatu yang sangat setimpal untuk penantian para Monbebes.

https://www.youtube.com/embed/3C3hIJg4rHo

9. NO, CLC

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/cube_clc_official

Red lip? NO. Eattings? NO. High heels? NO. Handbag? NO. Forget basic things like that. Bring me something else, something most suited for me. Forget ways to look more “beautiful”. Screw how to you feel, so “I” can look more like “me"

Cukup mengejutkan, lagu "NO" CLC berhasil mencetak sejarah pertama mereka memenangkan trofi di acara musik. Lagu satu ini memang penuh energi. Tentang makna mencintai diri sendiri dan orang lain.

https://www.youtube.com/embed/ZvhpjERxJlQ

10. Lips on Lips, Tiffany Young

Jangan Ngaku KPopers, Kalau Gak Tahu 10 Lagu Baru Rilis Februari Iniinstagram.com/tiffanyyoungofficial

Fokus bersolo karier, karya-karya Tiffany Young selalu ditunggu. Seperti yang beberapa hari lalu dirilisnya, "Lips on Lips" yang disambut baik oleh penggemar dan telah didengarkan puluhan ribu kali di platform musik online. 

Only when I’m with you, colors they show through. Trust I speak the truth, darling I get weak when you

https://www.youtube.com/embed/Th7IXezLbYU

Wah, keren-keren deh lagu yang rilis bulan ini. Semuanya menggambarkan tema cinta dengan perspektif yang unik. Kamu paling suka dengerin yang mana nih?

Baca Juga: Bulan Kasih Sayang, 10 Lagu Indonesia Rilis Februari yang Bikin Baper

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya