Comscore Tracker

5 Alasan Nonton Series "Layangan Putus", Dijamin Bikin Emosi

Banyak pelajaran yang bisa diambil, lho!

Tak melulu soal sinetron yang memiliki episode tak terhingga, dunia hiburan Tanah Air pun kini beralih ke series televisi yang memiliki jumlah episode sedikit.

Serupa dengan drama-drama Korea Selatan, kini penonton Indonesia akan dimanjakan dengan tontonan yang menarik, salah satunya dengan kehadiran serial tv terbaru yang berjudul Layangan Putus.

Diproduksi oleh MD Pictures, series ini menerima respon positif dari penonton. Selain jalan ceritanya yang menarik, banyak hal yang dijadikan alasan series ini jadi tontonan dan hiburan di kala senggang.

1. Diangkat dari kisah yang viral di media sosial

5 Alasan Nonton Series Layangan Putus, Dijamin Bikin Emosipotret Reza Rahadian dan Putri Marino di series tv Layangan Putus (instagram.com/layanganputus.md)

Bagi yang update media sosial, pasti tahu dong cerita viral tentang perselingkuhan pada beberapa waktu lalu? Ternyata kisah viral itu pun ditulis dan dijadikan novel oleh Mommy ASF dengan judul yang sama.

Mengisahkan tentang masalah rumah tangga akibat perselingkuhan dari sang suami, series ini dijamin membuat penonton greget sekaligus emosi. Ditambah dengan 'bumbu-bumbu' yang tak terduga dari karakter pemainnya semakin menambah darah tinggi penonton.

2. Cerita yang realistis tentang kehidupan rumah tangga

5 Alasan Nonton Series Layangan Putus, Dijamin Bikin Emosipotret Reza Rahadian dan Putri Marino di series tv Layangan Putus (instagram.com/layanganputus.md)

Dari awal, series ini digadang-gadang memiliki kisah yang realistis seperti kehidupan nyata. Kok, bisa? Pasalnya, series ini akan menggambarkan situasi rumah tangga pasangan dan sangat relate dengan kehidupan sehari-hari.

Maka bisa dijamin, penonton bisa menyaksikannya secara santai bahkan saat menonton pun rasanya tidak seperti nonton sinetron pada umumnya. Jadi natural begitu saja!

3. Banyak pelajaran dan hikmah yang didapat

5 Alasan Nonton Series Layangan Putus, Dijamin Bikin Emosipotret Putri Marino di series tv Layangan Putus (instagram.com/layanganputus.md)

Bagi pasangan yang sudah berumah tangga, Layangan Putus ini sangat layak ditonton. Banyak pelajaran berharga mengenai kehidupan rumah tangga dengan segala permasalahannya yang pelik.

Salah satu yang paling ditakutkan yakni dengan adanya pengkhianatan atau perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu pihak. Di sini, penonton bisa merasakan dalam situasi demikian dan bisa dipelajari cara menghadapi hal tersebut serta pengorbanan-pengorbanan yang dilakukan agar rumah tangga tetap utuh.

Baca Juga: 9 Fakta Peran Anya Geraldine, Jadi Wanita Penggoda di Layangan Putus 

4. Para pemain yang terlibat

5 Alasan Nonton Series Layangan Putus, Dijamin Bikin Emosipara pemain series tv Layangan Putus (instagram.com/wetvindonesia)

Jalan cerita yang menarik tak akan menjadi luar biasa jika tidak didukung oleh para pemain yang memerankan. Nah, di Layangan Putus ini penonton bisa dibuat takjub karena para pemain yang terlibat pun sangat luar biasa. Ada Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Frederika Cull yang siap memberikan tontonan menarik dengan aktingnya.

5. Keberanian Reza Rahadian yang siap dibenci

5 Alasan Nonton Series Layangan Putus, Dijamin Bikin Emosipotret Reza Rahadian di series tv Layangan Putus (instagram.com/wetvindonesia)

Sosok Reza memang tidak perlu diragukan lagi kalau soal akting. Ia pasti 'melahap' semua peran yang ia mainkan. Tak hanya itu, disetiap perannya ia selalu mendapat pujian dari berbagai kalangan dan selalu ikonik jika memerankan tokoh.

Namun, kali ini ia memerankan tokoh dengan karakter yang berbeda dari biasanya. Reza berperan sebagai sosok suami penyayang namun ia justru tergoda oleh wanita lain dan akhirnya berani berselingkuh. Bahkan Reza pun mengungkapkan ia siap 'dibenci' oleh penonton karena karakternya tersebut.

Beberapa alasan yang ditulis di atas hanya untuk dipertimbangkan saja. Kalau mau tahu bagus atau tidaknya series ini,  langsung ditonton saja melalui layanan streaming berbayar yang disiapkan oleh pihak produksi. Series ini pun sudah tayang pada 26 November lalu dan bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Debut Akting, 9 Fakta Nita Sofiani yang Bintangi Serial Layangan Putus

Ardi Dian Photo Verified Writer Ardi Dian

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya