Comscore Tracker

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong 

Membasmi monster dengan tangan kosong! #HypeIDN

Para hero di serial One Punch Man merupakan karakter yang kuat dalam mengatasi berbagai ancaman kejahatan, termasuk para monster. Dalam pertarungan, para hero pun memiliki gaya bertarungnya sendiri. Entah itu memakai senjata seperti pistol, pedang, panah maupun bertarung dengan tangan kosong.

Sosok hero yang bertarung dengan tangan kosong pun mampu membasmi para monster dengan teknik-teknik yang mereka miliki. Berikut tujuh karakter hero yang bertarung dengan tangan kosong.

1. Silver Fang   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong hero.fandom.com

Sosok hero yang memilik dojo ini, menggunakan teknik bertarung Aliran Air Pemecah Batu. Dengan  gerakan bela diri itu, Silver Fang mampu mengalahkan para monster, bahkan menghajar habis-habisan muridnya, Garou.

Meski dirinya sudah tua, namun Silver Fang masih terbilang cepat dan kuat. Ketika berhadapan dengan bawahan Boros, Melzagard, dirinya sempat terkena serangan telak. Namun ternyata, Silver Fang dapat bertahan dan kemudian membereskan Melzagard. Silver Fang juga turut bertarung melawan monster berlevel naga, Elder Centipede.

2. Superalloy Darkshine   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong melty.fr

Dengan memiliki tubuh besar tinggi dan layaknya binaragawan, Superalloy Darkshine adalah hero yang memiliki pertahanan tubuh yang kuat. Dengan otot-otot tubunya yang kuat, bahkan senjata bor dari monster yang menyusup ke markas Asosiasi Pahlawan, gak mampu menembus tubuh Superalloy Darkshine!

3. Watchdog Man   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong gematsu.com

Meski memiliki penampilan  kostum anjing dan selalu terlihat dengan muka datar, namun Watchdog Man adalah salah satu karakter hero kelas S yang tangguh. Di bawah pengawasannya, kota Q berada di situasi aman dan terkendali dari para monster. Watchdog Man memiliki gaya bertarung  layaknya hewan dan dengan cepat menghabisi para monster. Bahkan Watchdog Man dapat membuat pemburu pahlawan, Garou, kabur.   

4. Tanktop Master   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong onepunchman.fandom.com

Tanktop Master merupakan hero yang memimpin dari segala perkumpulan Tanktop yang terdapat di dalam Asosiasi Pahlawan. Meski bertarung dengan tangan kosong, dirinya juga memanfaatkan benda-benda besar di sekitarnya.

Misalnya seperti melempar bongkahan beton besar ke kapal alien, yang dipimpin oleh Boros yang ketika itu yang meluluhlantahkan kota A. Tanktop Master juga pernah hampir menyudutkan Garou. 

5. Puri Puri Prisoner   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong mangathrill.com

Meski dirinya adalah hero kelas S yang pernah kalah bertarung dengan monster raja lautan dalam, namun Puri Puri Prisoner belajar dari kejadian itu. Setiap bertarung dengan musuh yang kuat, dirinya akan mengingat perkataan musuhnya, kalau serangan beruntun dilancarkan dengan hasrat membunuh. Serangan beruntun dengan hasrat membunuh itu kemudian dinamai dengan Dark Angel Rush, versi terbaru dari jurus Angel Rush. 

Dengan melancarkan serangan beruntun itu, Puri Puri Prisoner bahkan dapat membuat beberapa lubang di tubuh anak buah Boros, Melzagard.

6. Amai Mask   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong aminoapps.com

Handsomely Masked Sweet Mask atau Amai Mask merupakan hero yang berada di puncak kelas A. Meski dirinya berada di puncak kelas A, dirinya sengaja gak naik kelas S untuk mencegah hero yang dianggapnya lemah masuk ke kelas S.

Amai Mask juga merupakan artis dan penyanyi populer dalam One Punch Man. Meski begitu, dirinya tetap membasmi kejahatan bahkan ketika para monster mengganggu acara konsernya. Dengan tenang dan tetap bernyanyi, dirinya menghabisi para monster yang mengganggu konsernya dengan tangan kosong.

7. Saitama   

One Punch Man: 7 Karakter Hero Tangguh Bertarung dengan Tangan Kosong comicvine.gamespot.com

Hero yang satu ini adalah yang paling kuat! Kalau melihat pertarungan Saitama dengan monster akan terasa bosan, karena berlangsung cepat. Yups, Saitama mampu mengalahkan para monster hanya dengan sekali pukulan saja. Bahkan saking seringnya, Saitama sampai bosan dan mengharapkan lawan yang dapat mengimbanginya!

Karakter hero yang bertarung menggunakan tangan kosong memang seringkali terlihat konyol. Namun, meski dengan tangan kosong, para karakter hero di atas pun mampu membasmi para monster kuat yang berbahaya.

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya