Comscore Tracker

5 Kesatria Sihir Perempuan Terkuat yang ada di Anime Black Clover 

Kesatria sihir perempuan yang tangguh! 

Kesatria Sihir dalam anime Black Clover, pada dasarnya merupakan orang-orang terpilih yang memiliki kemampuan dan kekuatan sihir hebat. Kesatria Sihir bertugas untuk melindungi penduduk Kerajaan Clover dari segala ancaman yang ada.

Begitu banyak Kesatria Sihir yang ada di Kerajaan Clover, termasuk para perempuan yang mengabdikan diri sebagai Kesatria Sihir. Ada beberapa perempuan tangguh yang bertarung demi melindungi, kerajaan melawan musuh yang membahayakan dan menyerang Kerajaan Clover. Berikut 5 Kesatria Sihir perempuan terkuat dalam anime Black Clover.

1. Mereoleona Vermillion 

5 Kesatria Sihir Perempuan Terkuat yang ada di Anime Black Clover epicdope.com

Sosoknya tiba-tiba muncul dan menjadi pemimpin dari Royal Knight, yaitu pasukan Kesatria Sihir khusus yang bertugas untuk melawan Mata Matahari Tengah Malam. Mereoleona juga mengambil alih sebagai Komandan Crimson Lion sementara, ketika Fuegoleon, adiknya, dalam perawatan.

Mereoleona lebih banyak menghabiskan waktu di hutan belantara, sehingga dirinya menjadi lebih kuat. Sihir api yang dimilikinya sangat kuat, dan dirinya suka bertempur dengan lawan yang kuat pula dan menikmatinya. Sosoknya yang keras dan tegas ini membuat dirinya dihormati dan paling ditakuti oleh kalangan Kesatria Sihir, bahkan oleh para Komandan Sihir.

Selama menggantikan Fuegoleon, dirinya melatih pasukannya di gunung berapi Yultim. Gak hanya pasukannya, Mereoleona juga membawa dengan paksa Asta, Noelle, Yuno dan Sol, bahkan Yami dan Charlotte gak berkutik untuk menolak ajakannya.   

Dirinya juga bertarung seorang diri melawan Rhya. Sihir api kuat yang dikeluarkan melalui tinjunya, dapat menghancurkan serangan sihir bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Rhya.

2. Dorothy Unsworth 

5 Kesatria Sihir Perempuan Terkuat yang ada di Anime Black Clover deviantart.com/lightofthedeep

Dorothy Unsworth merupakan Komandan Pasukan Sihir dari Coral Peacock. Sebelum dirinya dirasuki oleh Elf, Dorothy memang selalu tertidur dan belum pernah ditampilkan dalam pertarungan. Dorothy aslinya ternyata memiliki kepribadian yang ceria, setelah dirinya yang asli tampil untuk mengalahkan dirinya yang dirasuki oleh Elf.

Kemampuan dan kekuatan sihir Dorothy sangat berbahaya. Soalnya, dia memiliki sihir mimpi yang dapat menarik orang lain ke dalamnya. Selain itu, dengan sihir mimpinya ini, Dorothy dapat mengetahui apa yang sedang dipikirkan oleh orang lain ketika masuk di dunia mimpinya dan menciptakannya.

Di dalam sihir mimpinya, dirinya dapat berbicara dengan aman kepada Noelle, melalui salinan Nozel yang dibuat oleh Dorothy.  Nozel mengungkapkan kalau sihir kutukan lah yang membunuh ibunya, karena kalau membicarakan kutukan itu di dunia nyata, maka akan membunuh siapa pun yang membicarakannya.

3. Charlotte Roselei 

5 Kesatria Sihir Perempuan Terkuat yang ada di Anime Black Clover epicdope.com

Charlotte Roselei merapakan Komandan Pasukan sihir dari Blue Rose yang sebagian besar pasukannya adalah perempuan. Dirinya dikenal memiliki sifat yang dingin, cuek dan mengklaim bahwa medan perang adalah satu-satunya yang dia cintai.

Meski begitu, diam-diam dirinya jatuh cinta terhadap Yami, karena kejadian masa lalu. Yami lah yang berhasil mematahkan kutukan yang ada pada Charlotte. Namun meski sudah memberikan kode, tetap saja membuat Yami gak peka dan mengerti.

Charlotte memiliki kemampuan sihir mawar, dimana dirinya dapat mencipakan mawar serta batang-batang mawar yang tajam untuk menghadapi musuh. Di gunung api Yultim, dirinya menunjukan meski sihirnya yang gak cocok dengan keadaan sekitar yang panas, namun dapat menunjukan kehebatannya dan menjadi contoh untuk membangkitkan semangat pasukan Crimson Lion.

Baca Juga: 5 Jenis Sihir Terkuat dalam Anime Black Clover

4. Noelle Silva 

5 Kesatria Sihir Perempuan Terkuat yang ada di Anime Black Clover blackclover.fandom.com

Pada awalnya, Noelle Silva kesulitan untuk mengendalikan sihir air yang dimilikinya. Namun perlahan dirinya berhasil mengendalikan sihir air miliknya. Berkat Noelle juga-lah, para anggota Black Bull dapat menjalani misi pergi ke Kuil Bawah Air untuk mencari batu sihir sebelum diambil oleh Mata Matahari Tengah Malam.

Di Kuil Bawah Air ini, Noelle menciptakan kemampuan baru yang bernama Raungan Naga Laut untuk menyerang Vetto, anggota Mata Matahari Tengah Malam. Raungan Naga Laut merupakan salah satu sihir air terkuat.

Selain itu, dirinya juga berhasil menciptakan sihir baru yaitu Gaun Valkrie. Dengan begitu dirinya terlindungi dan kecepatannya bertambah untuk menghadapi Elf untuk melindungi para kakaknya, Solid dan Nebra. 

5. Charmy Pappitson 

5 Kesatria Sihir Perempuan Terkuat yang ada di Anime Black Clover mangathrill.com

Kesatria Sihir yang dikenal doyan makan ini, memiliki sihir penciptaan kapas yang biasanya digunakan untuk membuat domba. Domba yang terbuat dari kapas itu, dapat memasak makanan. Makanan yang dihasilkan dari domba itu, dapat meningkatkan energi sihir yang telah terkuras.

Charmy memang tampil sebagai seorang perempuan kecil, namun Charmy  menjadi kuat ketika dirinya benar-benar marah, apalagi menyangkut soal makanan. Bahkan dirinya dapat berubah menjadi sosok fisik yang dewasa.

Saat pertarungan dengan para Elf, Charmy berhasil mengalahkan Lira yang merasuki tubuh Rill, Komandan Pasukan Kesatria Sihir Azure Deer. Ketika itu, dengan polosnya Charmy malah menawari Lira makanan. Namun, Lira menolak dan membuang makanan itu.

Hal itu membuat Charmy marah dan langsung melancarkan sihir penciptaan domba kapas yang besar, tapi berhasil dikalahkan oleh Lira. Namun, kemudian Charmy bangkit dalam sosok yang dewasa dan dengan serigala besar di sampingnya. Serigala itu kemudian melahap segala sihir yang diciptakan oleh Lira.  

Kemampuan dan kekuatan sihir dari para Kesatria Sihir perempuan di atas, memang gak bisa diremehkan. Mana yang jadi favorit kamu?

Baca Juga: 5 Karakter Terkuat dalam Anime Black Clover, Siapa Saja?

Arif Rahmanto Photo Verified Writer Arif Rahmanto

pecinta kopi panas dan es teh manis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya