Comscore Tracker

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacar

Sudah nonton yang nomor 3?

Film romantis tak selamanya harus penuh dengan air mata, lho. Ada juga nih film-film drama romantis yang dikemas dengan banyak unsur komedi. Film-film kayak gini ini pas banget kan buat ditonton bareng pacar, pasti menyenangkan banget. Ini nih 6 film komedi romantis yang cocok ditonton sama pacar kalian.

1. The Big Sick

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacarjunkee.com

Meski film ini komedi romantis, tetapi film ini diambil dari kisah nyata pemainnya lho. The Big Sick menceritakan tentang Kumail, seorang pria pakistan yang jatuh cinta dengan gadis keturunan amerika bernama Emily dan cinta mereka terhalang budaya. Kisah tentang pacaran beda agama dan budaya ini bakal bikin baper banget, ya. Sepanjang film, kalian bakal dibuat tahu tentang bagaimana menghadapi pacaran beda agama dan budaya itu seperti apa dan endingnya yang bakal bikin kalian senyum terharu banget deh.

2. Love Actually

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacarjoe.ie

Film arahan dari Richard Curtis ini udah jadi film komedi romantis yang legendaris banget. Punya 8 cerita kisah cinta yang sangat berbeda tapi sebenarnya mereka saling berkoneksi. Meski punya 8 cerita yang berbeda, tetapi 8 kisahnya ini sama-sama punya cerita yang bakal menarik buat kalian tonton deh. Ada yang lucu, ada yang manis, ada yang sedih. Bisa bikin kalian baper deh sama 8 ceritanya ini.

3. The Proposal

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacaravclub.com

Film yang dibintangi sama Sandra Bullock dan Ryan Reynolds ini wajib banget buat kalian tonton. Menceritakan tentang seorang bos bernama Margaret Tate yang melamar anak buah cowoknya bernama Andrew Paxton buat dikenalin ke keluarga Margaret. Nah, cerita film ini yang udah bikin shock banget ini dikemas dengan porsi komedi yang banyak juga lho. Film The Proposal juga menjadi salah satu film komedi romantis terlaris lho di Amerika.

4. Crazy, Stupid, Love

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacarcollider.com

Film komedi romantis yang disutradari oleh Glenn Ficarra sama John Requa ini sedikit complicated. Menceritakan tentang Cal dan Emily, sepasang suami istri yang sebenernya hidupnya bahagia banget sampai pada akhirnya Emily minta cerai secara tiba-tiba. Film ini tidak hanya bercerita tentang Cal dan Emily doang tetapi juga banyak karakter yang berhubungan. Meski keliatannya bakal terpisah-pisah ceritanya, tapi ternyata mereka bakal nyambung di adegan akhir film yang bakal bikin kalian ketawa banget deh!

5. 50 First Dates

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacarbustle.com

Gimana perasaan kalian kalo kalian sayang banget sama cewek yang gak bakal inget sama kalian keesokan harinya? Film yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore ini menceritakan tentang seorang pria bernama Henry yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang punya penyakit short-term memory loss bernama Lucy. Nah, film yang disutradarai sama Peter Segal ini bisa bikin kalian tertawa dan terhibur banget saat nonton. Meskipun, sebenarnya film ini punya cerita yang sedih banget. Tetapi jangan salah, sepanjang film kalian akan merasakan bagaimana penuh perjuangannya Henry buat bikin Lucy sayang sama dia. Baper abis!

6. Music & Lyrics

Bikin Ngakak dan Baper, 6 Film Ini Wajib Ditonton Sama Pacarvintomclub.com

Nah, ini juga film komedi romantis yang bakal sayang banget buat kalian lewatin. Menceritakan tentang penulis lagu bernama Alex yang dibantu menulis lagu oleh Sophie Fisher, perempuan yang tak sengaja berurusan dengannya. Chemistry dari Hugh Grant dan Drew Barrymore ini bikin kalian betah deh selama sepanjang film apalagi lagu Way Back Into Love yang ada di film ini udah legendaris banget.

Buat yang ngedate, tapi budget pas-pasan. Bisa lah pilih salah satu film ini buat nobar sama pacar di rumah.

Arul Fittron Photo Verified Writer Arul Fittron

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya