Comscore Tracker

5 Penjahat Terkuat yang Pernah Bertarung dengan Genos

Murid Saitama yang satu ini memang kuat banget!

Tak diragukan lagi bahwa Genos adalah pahlawan yang paling bekerja keras dalam seri One Punch Man. Murid Saitama yang satu ini tidak pernah mengambil cuti dan dirinya terus bekerja untuk menyelamatkan dunia dari monster jahat.

Sebagai pahlawan yang tidak pernah libur, Genos tentunya sudah menghadapi banyak monster dan penjahat kuat yang mengancam keselamatan umat manusia. Dari sekian banyak penjahat yang pernah berhadapan dengan Genos, berikut ini adalah lima penjahat paling berbahaya yang pernah bertarung dengan Genos. Simak ulasan berikut.

1. Elder Centipede

5 Penjahat Terkuat yang Pernah Bertarung dengan GenosDok. Studio Madhouse/One Punch Man

Pertama kali muncul di Kota-Z, Elder Centipede langsung berhadapan dengan pahlawan kelas-S, Metal Bat. Karena ukuran tubuhnya yang besar, Elder Centipede dapat menghancurkan sebuah kota hanya dengan melintasinya.

Selain memiliki penampilan yang mengintimidasi, monster dengan tingkat ancaman Naga ini memiliki daya tahan yang sangat luar biasa. Elder Centipede terbukti cukup kuat untuk menahan pukulan Metal Bat, serangan terkuat Genos, hingga menahan jurus andalan Bang dan Bomb, dua seniman bela diri terbaik dalam alam semesta One Punch Man.

Jika tidak dikalahkan oleh Saitama, Elder Centipede mungkin dapat menciptakan kerusakan yang lebih besar lagi.

2. Gouketsu

5 Penjahat Terkuat yang Pernah Bertarung dengan GenosDok. Studio Madhouse/One Punch Man

Merupakan monster dengan ancaman tingkat Naga, Gouketsu adalah seorang seniman bela diri yang kemudian berubah menjadi monster setelah memakan Sel Monster. Setelah berubah menjadi monster, kekuatan Gouketsu langsung meningkat secara signifikan, membuatnya hampir tidak dapat dikalahkan.

Bahkan, Genos sendiri mengakui bahwa kekuatan Gouketsu hampir setara dengan gurunya, Saitama. Tak hanya dapat bertarung dengan Genos, Gouketsu juga cukup kuat untuk mengalahkan Suiryu, seniman bela diri yang kekuatannya diakui setara dengan pahlawan kelas-S.

3. Carnage Kabuto

5 Penjahat Terkuat yang Pernah Bertarung dengan Genosviz.com/One Punch Man

Carnage Kabuto memperlihatkan perbandingan kekuatannya yang jauh berbeda dengan Genos, saat dirinya berhasil mengalahkan pahlawan yang dijuluki Demon Cyborg tersebut hanya dalam hitungan detik. Carnage Kabuto memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang sangat luar biasa, yang bahkan pahlawan sekuat Genos sendiri tidak berdaya saat berhadapan dengannya.

Selain itu, Carnage Kabuto juga berhasil mendaratkan pukulan kepada Saitama, sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh monster sebelumnya. Meskipun dirinya sama sekali tidak terpengaruh oleh serangan Genos, namun Carnage Kabuto masih belum cukup kuat untuk bertahan dari pukulan Saitama.

Baca Juga: One Punch Man: 5 Kekuatan Terbesar yang Dimiliki Watchdog Man

4. Garou

5 Penjahat Terkuat yang Pernah Bertarung dengan GenosDok. Studio Madhouse/One Punch Man

Garou yang saat ini mungkin telah menjadi penjahat yang jauh lebih kuat dari penjahat mana pun yang pernah berhadapan dengan Genos. Namun, saat Garou pertama kali bertemu dan bertarung dengan Genos, Garou masih mengembangkan kekuatannya.

Garou sendiri adalah mantan murid terbaik Bang, yang kemudian membelot dan menjadi seorang penjahat. Meskipun dirinya adalah manusia, namun Garou memiliki kekuatan, kecepatan, dan refleks yang melampaui batas manusia, membuatnya dikenal sebagai manusia berkekuatan monster.

Memiliki kekuatan fisik dan refleks yang sangat luar biasa, Garou mampu mengalahkan Tanktop Master dengan mudah, dan menghindari semua serangan Genos.

5. Awakened Cockroach

5 Penjahat Terkuat yang Pernah Bertarung dengan GenosDok. Studio Madhouse/One Punch Man

Awakened Cockroach adalah salah satu anggota Asosiasi Monster, sekaligus monster dengan ancaman tingkat Iblis. Kekuatan dan kecepatan Awakened Cockroach dapat melampaui G4 Genos yang sudah ditingkatkan sepenuhnya.

Hal yang membuat monster ini berbahaya adalah di mana dirinya memiliki kemampuan untuk memprediksi gerakan musuhnya, memungkinkannya untuk menghindari semua serangan musuhnya. Awakened Cockroach mengklaim bahwa tubuhnya dapat merasakan sebuah niat, membuatnya dapat bereaksi bahkan sebelum lawannya bergerak.

Itulah lima penjahat paling berbahaya yang pernah berhadapan dengan Genos. Dari kelima penjahat di atas, siapa yang menurutmu paling berbahaya?

Baca Juga: Bukan Sonic, Ini 5 Karakter Tercepat dalam Seri One Punch Man

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya