Comscore Tracker

JoJo: 5 Karakter yang dapat Mengalahkan Guido Mista

Ada karakter favoritmu? #IDNTimesHype

Guido Mista adalah salah satu karakter pendukung dalam seri JoJo's Bizarre Adventure, sekaligus salah satu anggota paling berbakat di Tim Bucciarati. Mista adalah seorang penembak jitu yang andal. Kemampuannya juga didukung oleh stand-nya, yang memungkinkannya untuk menembak tepat sasaran, tak peduli seberapa keras targetnya berusaha untuk menghindar.

Meskipun kemampuan menembaknya tidak dapat diremehkan, namun ada beberapa karakter yang dapat menghindar dari pelurunya, dan membuat stand Mista tampak tidak berguna. Berikut ini adalah lima karakter yang dapat mengalahkan Guido Mista. Simak ulasan berikut. 

1. Gray Fly

JoJo: 5 Karakter yang dapat Mengalahkan Guido MistaDok. David Production/JoJo's Bizarre Adventure

Gray Fly memiliki stand yang bernama Tower of Grey, stand berwujud serangga kecil yang cukup cepat untuk menghindari zamrud Kakyoin yang tidak terhindarkan. Selain itu, serangga ini juga memiliki penjepit yang sangat tajam seperti pisau, sehingga membuatnya menjadi pembunuh kecil yang mematikan.

Meskipun Mista dapat menembak target yang kecil, namun Mista tidak akan dapat beradaptasi dengan mobilitas yang dimiliki oleh serangga ini. Terlebih, stand Mista juga tidak memberinya perlindungan secara fisik, membuatnya sangat rentan terhadap serangan mematikan dari serangga tersebut.

2. Polnareff

JoJo: 5 Karakter yang dapat Mengalahkan Guido Mistacrunchyroll.com/jojos-bizarre-adventure

Terlepas dari tingkah lakunya yang konyol, Polnareff sebenarnya adalah seorang petarung yang kompeten. Stand-nya, Silver Chariot, bahkan dapat menghindari api Avdol, dan membuatnya sangat andal dalam mengalahkan ahli senjata seperti Hol Horse.

Tak hanya itu saja, Silver Chariot juga dapat bergerak dengan sangat cepat, cukup cepat untuk membuat Mista kesulitan untuk melakukan serangan. Karena Mista tidak memiliki sarana untuk melindungi dirinya dari Silver Chariot, maka bukanlah hal yang sulit bagi Polnareff untuk mengalahkan Mista.

3. Mariah

JoJo: 5 Karakter yang dapat Mengalahkan Guido MistaDok. David Production/JoJo's Bizarre Adventure

Meskipun Mariah sering disebut sebagai sekutu DIO yang paling lemah, namun Mariah memiliki stand yang memungkinkannya untuk mengalahkan Mista. Bastet milik Mariah dapat membuat musuhnya untuk menjadi pusat daya tarik magnet yang dapat menarik semua benda logam apa pun.

Dengan senjata Mista yang kebanyakan terbuat dari logam, Mista akan sangat tidak berdaya saat berhadapan dengan Mariah.

Baca Juga: JoJo's Bizarre Adventure: 8 Kisah Aneh & Ajaib yang Melintasi Generasi

4. Santana

JoJo: 5 Karakter yang dapat Mengalahkan Guido Mistacrunchyroll.com/jojos-bizarre-adventure

Meskipun sering disebut sebagai karakter yang lemah, namun Santana memiliki kemampuan untuk mengalahkan Mista. Santana dapat menghindari hujan peluru, seperti yang terlihat di konfrontasinya dengan pasukan Nazi pada arc Battle Tendency.

Selain itu, Santana juga memiliki kemampuan untuk melipat tubuhnya dan menghilang melalui retakan kecil di tanah, membuat Mista hampir tidak mungkin untuk menembak Santana. Karena Santana dapat membunuh dalam hitungan detik, Mista tidak akan dapat melarikan diri dari Santana.

5. Secco

JoJo: 5 Karakter yang dapat Mengalahkan Guido MistaDok. David Production/JoJo's Bizarre Adventure

Meskipun Mista dapat mengalahkan Cioccolata berkat bantuan Giorno, namun dirinya tidak akan mendapatkan hasil yang sama jika Mista berhadapan dengan Secco. Secco memiliki stand yang memungkinkannya untuk membuat terowongan melalui tanah, sehingga peluru Mista tidak akan dapat mengenainya.

Selain itu, Secco juga merupakan petarung yang hebat, yang cukup kuat untuk menandingi petarung seperti Bucciarati. Karena Mista tidak memiliki stand yang dapat melindunginya, maka serangan Secco sudah cukup untuk mengalahkan Mista.

Meskipun Mista adalah penembak jitu yang andal, namun Mista tetap bukanlah yang terkuat di JoJo's Bizarre Adventure. Mista memiliki beberapa kelemahan yang membuatnya dapat dengan mudah dikalahkan oleh karakter-karakter di atas.

Baca Juga: JoJo: 5 Karakter Lemah yang Memiliki Stand Kuat

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya