Comscore Tracker

5 Karakter Kuat yang Tidak Membutuhkan Partner dalam Anime

Mereka terlalu kuat untuk memiliki partner! #IDNTimesHype

Dalam anime, kehadiran tim atau partner kadang sangat dibutuhkan terutama ketika sang karakter sedang menjalankan misi yang sangat sulit atau bertarung dengan musuh yang hampir mustahil untuk dikalahkan. Meskipun begitu, hal tersebut tidak berlaku bagi kelima karakter di bawah ini.

Terlalu kuat, kelima karakter ini sama sekali tidak membutuhkan partner untuk menyelesaikan misi mereka atau bertarung dengan musuh yang sangat kuat sehingga kehadiran partner mungkin hanya akan membebani mereka.

1. Mumei (Kabaneri of the Iron Fortress)

5 Karakter Kuat yang Tidak Membutuhkan Partner dalam AnimeDok. Wit Studio/Kabaneri of the Iron Fortress

Sejak kecil, Mumei sudah dilatih untuk menjadi seorang pembunuh. Biba juga mencuci otak Mumei sehingga Mumei percaya bahwa hanya yang kuat yang dapat bertahan hidup. Hal ini membuat Mumei terobsesi untuk membunuh para Kabane agar kekuatannya terus semakin meningkat.

Karena prinsipnya, Mumei selalu menolak bantuan orang lain karena hal tersebut hanya akan membuatnya terlihat lemah. Ketika dirinya terpojok, Mumei pasrah dengan kematiannya. Itu karena Mumei percaya bahwa dirinya masih sangat lemah dan layak untuk mati.

2. Shiro (Deadman Wonderland)

5 Karakter Kuat yang Tidak Membutuhkan Partner dalam Animefunimation.com/Deadman Wonderland

Menjadi korban dari eksperimen tidak manusiawi, Shiro menjadi Deadman pertama di dunia Deadman Wonderland. Karena kekuatannya, Shiro selalu meninggalkan jejak darah ke mana pun dirinya pergi. Shiro juga bertanggung jawab atas pembantaian terhadap teman-teman Ganta, hal yang membuat Ganta harus mendekam di penjara Deadman Wonderland.

Sebagai seorang Deadman, Shiro tidak membutuhkan partner untuk bertarung karena dirinya sudah cukup kuat untuk membunuh belasan orang dengan sekejap mata. Selain itu, Shiro juga memiliki kepribadian lain yang dikenal dengan Wretched Egg. Hal ini membuatnya semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga: 5 Senjata Paling Aneh, tapi Sangat Kuat dalam Anime

3. Alucard (Hellsing)

5 Karakter Kuat yang Tidak Membutuhkan Partner dalam AnimeDok. Studio Gonzo/Hellsing

Dikenal sebagai vampir terkuat yang pernah ada dalam sejarah anime, Alucard adalah seorang vampir yang bekerja untuk Organisasi Hellsing. Tugas Alucard adalah memberantas vampir-vampir jahat yang berusaha untuk menghancurkan dunia.

Alucard selalu bekerja sendiri dalam menjalankan tugasnya. Alucard tidak membutuhkan partner karena dirinya sendiri sudah sangat kuat. Sebagai seorang vampir, Alucard abadi dan tidak dapat dilukai. Selain itu, Alucard juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Dirinya dapat bergerak dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan cahaya.

4. Gojo Satoru (Jujutsu Kaisen)

5 Karakter Kuat yang Tidak Membutuhkan Partner dalam Animecrunchyroll.com/jujutsu-kaisen

Merupakan salah satu karakter utama dalam seri Jujutsu Kaisen, Gojo Satoru adalah mentor bagi Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Tak diragukan lagi, Gojo adalah karakter terkuat yang pernah ada dalam seri Jujutsu Kaisen.

Gojo selalu bertarung sendiri karena dirinya sangat percaya dengan kekuatan yang ia miliki. Gojo juga dengan sombong mengaku bahwa dirinya adalah penyihir Jujutsu terkuat di alam semesta. Meskipun pengakuannya kadang membuat orang lain merasa kesal, hal tersebut adalah fakta yang tidak dapat dibantah.

5. Muzan Kibutsuji (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

5 Karakter Kuat yang Tidak Membutuhkan Partner dalam Animefunimation.com/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Berperan sebagai antagonis utama dalam seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Muzan adalah yang terkuat di antara iblis lainnya. Muzan tidak hanya ditakuti oleh sesama iblis, tapi juga cukup ditakuti oleh para pemburu iblis.

Meskipun memiliki organisasi yang dikenal dengan Dua Belas Kizuki, Muzan lebih suka untuk bekerja sendirian. Tidak hanya karena dirinya sudah sangat kuat, hal ini juga karena Muzan tidak pernah mempercayai siapa saja.

Muzan juga memerintahkan anak buahnya untuk bekerja sendiri-sendiri karena dirinya takut bahwa anak buahnya akan menyatukan kekuatan dan berbalik mengkhianatinya.

Itulah lima karakter kuat yang tidak membutuhkan partner dalam anime. Bagaimana pendapatmu tentang kelima karakter di atas? Apakah kelima karakter di atas lebih cocok untuk bekerja sendiri? Atau mereka tetap membutuhkan partner? Tulis pendapatmu di kolom komentar?

Baca Juga: 5 Duo Terkuat Akatsuki di Anime Naruto, Deretan Ninja Hebat

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya