Comscore Tracker

5 Karakter Naruto yang Dapat Dikalahkan All Might 'My Hero Academia'

Ninja tak berkutik melawan All Might? #IDNTimesHype

Dalam My Hero Academia, All Might dikenal sebagai pahlawan nomor satu dan Simbol Perdamaian. Selama bertahun-tahun, All Might telah menjadi pahlawan yang sudah melindungi dunia dari ancaman penjahat, dan tidak ada penjahat yang tidak dapat dikalahkan ia kalahkan.

Sementara dirinya sudah menjadi pahlawan terkuat dalam seri My Hero Academia, apa jadinya jika All Might bertemu dan bertarung dengan ninja dalam seri Naruto? Kira-kira, siapa saja ninja yang dapat ia kalahkan?

1. Shikamaru Nara

5 Karakter Naruto yang Dapat Dikalahkan All Might 'My Hero Academia'Dok. Studio Pierrot/Naruto: Shippuden

Shikamaru Nara dikenal sebagai Shinobi paling genius yang pernah ada. Selain kegeniusannya, Shikamaru juga sangat andal dalam menggunakan Jutsu Bayangan. Shikamaru mungkin dapat membuat All Might terpojok dengan strategi geniusnya, dan membuat All Might tidak dapat bergerak dengan Jutsu Bayangannya.

Namun, Justu Bayangan Shikamaru tidak dapat melukai fisik All Might yang sangat kuat. All Might dapat terbebas dari jeratan bayangan Shikamaru dan mengalahkan Shikamaru dengan jurus andalannya, Detroit Smash.

2. Mifune

5 Karakter Naruto yang Dapat Dikalahkan All Might 'My Hero Academia'Dok. Studio Pierrot/Naruto: Shippuden

Mifune adalah karakter yang unik dalam seri Naruto. Dirinya bukanlah seorang ninja yang menguasai banyak Jutsu, melainkan ia adalah seorang samurai yang memiliki keterampilan luar biasa dalam menggunakan pedang.

Mifune mungkin dapat menyaingi All Might dalam hal kecepatan. Namun, serangannya tidak akan dapat melukai sang Simbol Perdamaian, sekalipun dirinya menggunakan pedang. Pukulan All Might tidak hanya akan menghancurkan pedang Mifune, namun itu juga akan menghancurkan tulang Mifune.

3. Tenten

5 Karakter Naruto yang Dapat Dikalahkan All Might 'My Hero Academia'crunchyroll.com/naruto-shippuden

Berkat latihannya yang keras, Tenten sudah menjadi petarung yang sangat kuat. Tenten memiliki kemampuan khusus dalam menggunakan senjata seperti kunai dan shuriken. Selain itu, Tenten juga dapat melemparkan ribuan senjata ke arah musuhnya.

Sayangnya, senjata standar terbukti tidak efektif untuk melawan All Might. All Might memiliki kelincahan dan kecepatan yang memungkinkannya untuk menghindari semua senjata Tenten. Bahkan jika senjata Tenten mengenainya, itu masih belum cukup untuk melukai sang pahlawan.

Setelah All Might menghindari semua serangan Tenten, All Might akan memberikan pukulan yang akan menjadi kekalahan Tenten.

Baca Juga: 5 Ninja di Naruto hingga Boruto yang Orangtuanya dari 2 Daerah Berbeda

4. Gamabunta

5 Karakter Naruto yang Dapat Dikalahkan All Might 'My Hero Academia'Dok. Studio Pierrot/Naruto: Shippuden

Gamabunta adalah salah satu sekuru Jiraiya yang dikenal sebagai Katak Petapa. Karena fisiknya sebagai katak raksasa, Gamabunta dapat melompat jauh dan bertahan melawan Ekor Satu. Meskipun begitu, Gamabunta tetaplah tidak kebal terhadap luka fisik.

All Might dapat memusatkan serangannya kepada satu titik sehingga satu serangannya sudah dapat menghancurkan tubuh Gamabunta. Selain itu, All Might juga dapat melompat jauh ke langit dengan kecepatan tinggi, memungkinkannya untuk mengejar Gamabunta, tak peduli sejauh apa katak tersebut dapat melompat.

5. Tayuya

5 Karakter Naruto yang Dapat Dikalahkan All Might 'My Hero Academia'Dok. Studio Pierrot/Naruto: Shippuden

Berasal dari Otogakure, Tayuya memiliki Jutsu yang memungkinkannya untuk memanggil monster raksasa yang akan menuruti semua perintahnya. Secara fisik, monster tersebut sangat kuat, cukup kuat untuk menghancurkan seisi hutan. 

Namun, All Might sangat unggul dalam pertarungan yang mengandalkan kekuatan fisik. Hal ini dibuktikan saat dirinya mengalahkan Nomu, makhluk yang memang diciptakan untuk mengalahkan kekuatan fisik All Might. Bahkan, All Might bisa saja mengalahkan Tayuya, jika sejak awal dirinya langsung menargetkan Tayuya ketimbang monsternya.

Seperti yang sudah disebutkan, tidak ada penjahat yang tidak dapat dikalahkan oleh All Might saat dirinya masih menjadi pahlawan. Jika kelima ninja di atas bertarung dengan All Might, maka kelima ninja di atas hanya akan bernasib sama seperti penjahat-penjahat yang pernah dikalahkan oleh All Might. 

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Lebih Kuat dari Kai Chisaki My Hero Academia

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya