Comscore Tracker

5 Karakter Terlucu dalam Anime Jujutsu Kaisen

Tingkahnya bikin geleng-geleng kepala! #IDNTimesHype

Meskipun Jujutsu Kaisen dikenal sebagai seri yang dipenuhi dengan adegan aksi menegangkan yang didukung oleh animasi yang epik, namun seri ini juga dipenuhi dengan karakter yang konyol.

Meskipun mereka sangat serius saat bertarung, namun tingkah mereka dalam kehidupan sehari-hari dapat membuat siapa saja penontonnya tertawa terbahak-bahak. Dimulai dari Gojo Satoru hingga Nobara Kusigaki, berikut ini adalah lima karakter terlucu dalam anime Jujutsu Kaisen. Simak ulasan berikut.

1. Gojo Satoru

5 Karakter Terlucu dalam Anime Jujutsu Kaisencrunchyroll.com/jujutsu-kaisen

Gojo Satoru dikenal sebagai karakter terkuat yang pernah ada dalam alam semesta Jujutsu Kaisen. Dalam seri ini, Gojo berperan sebagai guru bagi Yuji, Nobara, dan Megumi. Memiliki kekuatan yang besar tidak membuat Gojo menjadi karakter yang sombong dan jaim.

Sebaliknya, rasa kepercayaan diri terhadap kekuatannya justru membuat Gojo menjadi karakter yang lucu. Meskipun menjadi penyihir Jujutsu bukanlah pekerjaan yang mudah, namun Gojo tampaknya adalah individu yang tidak pernah menganggap segala sesuatu dengan serius.

2. Todo Aoi

5 Karakter Terlucu dalam Anime Jujutsu KaisenDok. Studio MAPPA/Jujutsu Kaisen

Semua orang yang baru bertemu dengan Todo mungkin akan menganggap bahwa Todo adalah orang yang aneh. Bagaimana tidak, Todo selalu bertanya "Tipe wanita seperti apa yang kamu suka?" terhadap semua orang yang baru ia temui. Ketika Todo menemukan  jawaban yang ia cari, maka Todo akan langsung menganggap bahwa orang tersebut adalah sahabat terbaiknya, seperti apa yang terjadi kepada Yuji.

Selain hubungannya dengan Yuji yang mengada-ada, hal lain yang membuat Todo menjadi karakter yang lucu adalah obsesinya terhadap idol favoritnya. Bagi Todo, tidak ada hal yang lebih penting dari menghadiri acara pertemuan dengan idol favoritnya.

3. Panda

5 Karakter Terlucu dalam Anime Jujutsu Kaisencrunchyroll.com/jujutsu-kaisen

Meskipun Panda adalah wujud dari Kutukan, namun sebagai panda, Panda tetaplah hewan yang lucu dan menggemaskan. Ditambah, Panda adalah sosok yang ramah dan baik hati, yang ingin berteman dengan siapa saja. Sifat ini membuatnya sangat disukai oleh semua orang.

Panda juga memiliki gaya bertarung yang lucu. Caranya berlari mengejar musuh, memukul musuhnya, hingga membanting musuhnya dengan tubuhnya yang besar membuat hati siapa saja yang menontonnya bahagia. Sebagai hewan terlucu yang pernah muncul dalam seri ini, Panda sudah dianggap sebagai maskot Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: 9 Fakta Nakamura Yuuichi, Pengisi Suara Gojou Satoru di Jujutsu Kaisen

4. Yuji Itadori

5 Karakter Terlucu dalam Anime Jujutsu Kaisencrunchyroll.com/jujutsu-kaisen

Yuji Itadori adalah karakter utama dalam seri ini. Yuji dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan dapat bergaul dengan siapa saja. Sepanjang perjalanannya menjadi penyihir Jujutsu, Yuji sudah membangun ikatan yang erat dengan banyak orang, terutama Todo.

Dalam hal kepribadian, Yuji tidak berbeda jauh dengan gurunya, Gojo. Yuji selalu menganggap segala sesuatu sebagai bahan lelucon dan jarang melakukan sebuah hal dengan serius. Yuji juga bukan karakter yang cerdas, namun hal tersebutlah yang membuat Yuji menjadi karakter yang lucu.

5. Nobara Kugisaki

5 Karakter Terlucu dalam Anime Jujutsu Kaisencrunchyroll.com/jujutsu-kaisen

Meskipun protagonis utama wanita sering dianggap sebagai karakter yang tidak berguna, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Nobara Kugisaki. Nobara adalah penyihir Jujutsu yang sangat kuat dan karena hal tersebut, Nobara menjadi terlalu percaya diri dengan kekuatannya.

Meskipun sifat sombongnya adalah suatu hal yang dibenci oleh musuhnya, namun itu adalah hal yang membuat Nobara sangat disukai oleh para penggemar. Nobara tidak hanya sekedar berbicara tentang kekuatan yang besar, namun dirinya juga dapat membuktikan bahwa ia adalah penyihir Jujutsu yang tidak dapat diremehkan.

Itulah lima karakter terlucu dalam anime Jujutsu Kaisen. Dari kelima karakter di atas, karakter yang mana yang paling kamu sukai?

Baca Juga: Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya