Comscore Tracker

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime "Fairy Tail"

Ada karakter favoritmu?

Salah satu hal yang membuat Fairy Tail berbeda dengan seri shonen lainnya adalah di mana seri ini memiliki banyak petarung wanita yang sangat kuat. Tak hanya menjadi karakter pendukung, namun kehadiran mereka juga cukup berpengaruh dalam seri ini.

Bahkan, tak jarang karakter wanita dalam Fairy Tail memiliki kekuatan yang lebih kuat dari karakter pria. Dari sekian banyak karakter wanita yang ada dalam seri Fairy Tail, berikut ini adalah lima karakter wanita terkuat dalam anime Fairy Tail. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Erza Scarlet

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Erza memang tidak lebih kiat dari ibunya, Irene Scarlet. Meskipun begitu, Irene tidak akan mampu untuk membunuh Erza hingga kapan pun. Selain itu, Erza juga memiliki sesuatu yang tidak dimiliki Irene: sihir yang memungkinkannya untuk menggunakan baju zirah dan senjata yang sesuai dengan situasi pertarungan.

Erza sudah dikenal sebagai wanita paling tangguh dalam dunia Fairy Tail. Bahkan pada arc terakhir seri ini, Erza berhasil menghentikan sebuah komet dengan kekuatannya sendiri. Selain itu, Erza juga merupakan orang yang selalu mendorong Gray dan Natsu untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

2. Mirajane Strauss

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Mirajane Strauss adalah karakter wanita terkuat kedua, setelah Erza. Meskipun Mirajane terlihat seperti gadis yang polos, namun ia akan berubah menjadi orang yang berbahaya ketika dirinya menghadapi musuh yang mencoba mengganggu guild Fairy Tail dan saudara-saudaranya.

Ada banyak hal yang telah membuktikan mengapa Mirajane pantas untuk dikategorikan sebagai penyihir kelas-S. Salah satunya adalah kekuatannya yang menakutkan, Satan Soul. Dalam wujud Satan Soul, Mirajane sangat tidak terkendali, dan ia tidak akan berhenti menyerang musuhnya, sebelum ia membuat musuhnya benar-benar tidak berdaya.

3. Lucy Heartfilia

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Lucy adalah salah satu karakter wanita terkuat dalam seri ini. Namun sayangnya, karakter Lucy sangat diremehkan karena sepanjang seri berlangsung, Lucy lebih sering terlihat menjadi pembantu Natsu, daripada bertarung sendirian.

Pada arc terakhir, Lucy telah membuktikan bahwa dirinya layak untuk menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri ini. Kemampuan Lucy dalam mengendalikan Roh Surgawi berevolusi, sehingga ia dapat menerima energi dari Roh Surgawi. Tak hanya dapat memanggil Roh Surgawi, namun Lucy juga dapat bertarung bersama Roh Surgawi dengan tubuhnya sendiri.

Baca Juga: 7 Game Horor Terseram dengan Karakter Utama Wanita, Bikin Merinding!

4. Ultear Milkovich

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Ultear merupakan anak dari guru Gray, Ur. Pada awalnya, Ultear diperkenalkan sebagai antagonis dan merupakan anggota dark guild, Grimoire Heart. Tujuannya adalah untuk membunuh Gray, yang ia anggap sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Pada akhirnya, Ultear memutuskan untuk mengubah hidupnya dan bergabung dengan Crime Sorciere, guild yang didirikan oleh Jellal. Sebagai penyihir, Ultear adalah sosok yang genius. Ia menguasai sihir kuat seperti Ice Make dan Arc of Time, membuatnya menjadi salah satu wanita terkuat dalam seri ini.

5. Brandish

5 Karakter Wanita Terkuat dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Merupakan salah satu anggota Spriggan 12, Brandish adalah salah satu penyihir terkuat di Kekaisaran Alvarez. Brandish memiliki sihir berbahaya yang memungkinkannya untuk mengubah ukuran sebuah objek, termasuk makhluk hidup.

Bahkan, Brandish juga mampu menyusutkan sebuah pulau dan mengubah ukuran tubuhnya menjadi raksasa. Kekuatannya yang luar biasa telah membuat Brandish menjadi salah satu penyihir wanita terkuat dalam seri ini.

Itulah lima karakter terkuat dalam anime Fairy Tail. Jadi, yang mana karakter favoritmu?

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Memberikan Nama Panggilan ke Karakter Lain

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya