Comscore Tracker

One Piece: 5 Karakter yang Akan Menjadi Pemenang di Arc Wano

Kira-kira, siapa saja karakternya, ya? #HypeIDN

Arc Wano adalah arc terbesar kedua One Piece setelah arc Marineford. Sementara arc Marineford masih menjadi arc terbaik One Piece hingga saat ini, arc Wano disebut sebagai arc yang akan menyusul popularitas arc Marineford. Arc Wano berfokus pada pertarungan Luffy bersama sekutu barunya yang mencoba untuk mengalahkan salah satu Yonko, Kaido.

Seperti arc One Piece lainnya, tentunya akan ada karakter yang menjadi pemenang setelah arc ini berakhir. Kali ini, penulis sudah merangkum lima karakter yang akan menjadi pemenang pada arc Wano. Penasaran siapa saja karakternya? Simak ulasan berikut. 

1. Klan Kozuki

One Piece: 5 Karakter yang Akan Menjadi Pemenang di Arc WanoDok. Toei Animation/One Piece

Kozuki Oden dan Toki sudah meninggal pada 20 tahun yang lalu. Meskipun begitu, garis keturunan mereka masih tinggal di Hiyori dan Momonosuke. Untuk membawa Wano keluar dari neraka, tentunya klan Kozuki harus kembali berkuasa.

Setelah arc berakhir, Momonosuke atau Hiyori akan menjadi pemimpin Wano dan mendapatkan apa yang sudah menjadi hak mereka.

2. Sembilan Akazaya

One Piece: 5 Karakter yang Akan Menjadi Pemenang di Arc Wanomangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Sembilan Akazaya adalah samurai yang berasal dari klan Kozuki. Dengan menggabungkan kekuatan, Sembilan Akazaya akan membunuh siapa saja yang telah menghalangi impian Tuhan mereka. Sembilan Akazaya sudah bersekutu dengan beberapa bajak laut dan melakukan persiapan selama bertahun-tahun untuk mendapatkan kesempatan untuk membunuh Kaido.

Dengan potensi Kaido yang akan mati pada akhir arc Wano, Sembilan Akazaya memiliki peluang besar untuk keluar menjadi pemenang.

Baca Juga: One Piece: 5 Bajak Laut yang Memiliki Latar Belakang Paling Tragis

3. Eustass Kid

One Piece: 5 Karakter yang Akan Menjadi Pemenang di Arc Wanofunimation.com/One Piece

Merupakan seorang Kapten Bajak Laut Kid, Eustass Kid sudah memiliki perselisihan dengan Kaido, bahkan jauh sebelum arc Wano dimulai. Setelah dibebaskan oleh Luffy, Kid memutuskan untuk bergabung dengan sekutu Luffy meskipun tujuan utamanya adalah untuk mengambil kembali harga dirinya dan menjadi orang yang membunuh Kaido.

Bersama Luffy dan Law, Kid memiliki peran penting pada perang di Negara Wano. Dengan begitu, Kid akan menjadi pemenang setelah sekutu berhasil mengalahkan Kaido.

4. Trafalgar D. Water Law

One Piece: 5 Karakter yang Akan Menjadi Pemenang di Arc Wanofunimation.com/One Piece

Merupakan seorang bajak laut yang berasal dari North Blue, Law memiliki peran besar di arc Wano, yang sama pentingnya dengan Luffy. Law adalah orang yang mengatur rencana untuk menjatuhkan Kaido dan ia bertanggung jawab atas semua hal yang saat ini terjadi di Wano.

Tak diragukan lagi bahwa Law akan dikenal sebagai bajak laut yang hebat setelah arc ini berakhir. Arc Wano adalah arc yang tepat untuk membuktikan apa saja yang dapat dilakukan oleh seorang Law.

5. Monkey D. Luffy

One Piece: 5 Karakter yang Akan Menjadi Pemenang di Arc WanoDok. Toei Animation/One Piece

Luffy adalah Kapten Bajak Laut Topi Jerami sekaligus orang paling berpengaruh pada arc Wano. Luffy bekerja sama dengan samurai di Wano untuk menghadapi dua Yonko kuat, Kaido dan Big Mom. Di saat yang bersamaan, Luffy juga menyatakan perang terhadap semua orang.

Luffy memang belum berada di level yang sama dengan Yonko. Namun, dapat dipastikan bahwa Luffy akan menjadi pemenang saat arc ini berakhir. Selain itu, Luffy juga akan menjadi satu-satunya orang yang paling dekat dengan One Piece setelah arc Wano berakhir.

Itulah lima karakter yang akan menjadi pemenang di arc Wano. Menurutmu, siapa lagi karakter yang akan keluar sebagai pemenang setelah arc Wano berakhir?

Baca Juga: One Piece: 5 Bajak Laut Terkuat Sebelum Era Bajak Laut Besar

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

あきらめない の が おれ の まほう だ! Instagram: @aryanenggala666 Email: aryanenggala1122@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya