Comscore Tracker

Komedi hingga Horor, Ini 5 Film yang Dibintangi Kao Jirayu

#ANGPOIN Suckseed yang paling ikonik, setuju?

Jirayu La-ongmanee atau dikenal sebagai Kao Jirayu merupakan aktor sekaligus musisi asal Thailand yang lahir pada 29 Oktober 1995. Kekasih Violette Wautier ini telah berkecimpung di dunia hiburan sejak usianya masih muda.

Kao Jirayu tergolong salah satu pesohor yang aktif berakting maupun bermusik.
Walau kini jarang tampil di layar lebar, Kao Jirayu tetap aktif membintangi lakorn alias drama.

Karena kini Kao tak begitu aktif bermain film, yuk kita nostalgia dengan 5 film yang dibintangi Kao Jirayu berikut ini.

1. Suckseed (2011)

https://www.youtube.com/embed/qjw2iu-BMOQ

Suckseed bercerita tentang sekumpulan remaja yang membentuk sebuah band demi menarik perhatian cewek. Film ini akan mengikuti kisah Ped (Kao Jirayu) yang sudah naksir Ern (Nattasha Nauljam) sejak masih kecil. Saat remaja, mereka kembali bertemu. Namun, ternyata sahabat Ped, Khoong (Peach Pachara) juga menaruh perhatian pada Ern.

Film ini dibintangi oleh Kao Jirayu, Nattasha Nauljam, dan Peach Pachara.

2. Seven Something (2012)

https://www.youtube.com/embed/qoYPN12CHrM

Semakin populer, Kao pun kembali bintangi film berjudul Seven Something. Film ini diarahkan oleh 3 sutradara yang berbeda dengan 3 kisah yang berbeda pula.

Bagian pertama film ini mengisahkan tentang masalah sepasang kekasih berusia remaja dan media sosial. Bagian keduanya bercerita tentang sepasang pesohor yang dulunya pernah menjalin hubungan, dan kembali dipertemukan dalam satu proyek kerja yang sama setelah 7 tahun berpisah. Yang terakhir, menceritakan tentang seorang wanita yang bertemu seorang pria muda. Pria ini menginspirasinya untuk menyelesaikan maraton.

Intinya film ini bercerita tentang kisah romansa beda generasi yang terselip proses kedewasaan seseorang. Film ini dibintangi oleh Kao Jirayu, Punpun Sutatta, Sunny Suwanmethanont, Cris Horwang, Nickhun, dan Suquan Bulakul.

3. Last Summer (2013)

https://www.youtube.com/embed/frGz9h7sQzc

Setelah bintangi Seven Something, Kao Jirayu kembali beradu akting dengan Punpun Sutatta di film Last Summer. Film ini merupakan film bergenre horor yang bercerita tentang arwah gadis remaja yang menghantui teman dan keluarganya. 

Cerita bermula saat sekumpulan remaja pergi berlibur untuk menghilangkan penat ke pantai. Setelah berpesta, salah satu di antara mereka kejang dan meninggal.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Tema Cyber Bully, Bukan Sekedar Tontonan

4. Chiang Khan Story (2013)

https://www.youtube.com/embed/k1ZDKMiR1D8

Chiang Khan Story bercerita tentang rasa sayang terpendam antara dua sahabat sejak kecil, Tokkae (Kao Jirayu) dan Pang (Chontoda Asavahame). "Chiang Khan" dalam judul film ini merupakan nama kota kecil yang menjadi saksi bisu persahabatan keduanya.

Film ini juga membalut cerita disaat internet belum tersedia. Film menjadi cara paling mudah untuk menyampaikan sebuah pesan. Dua tokoh utama ini berusaha untuk mengejar mimpi dan cinta.

5. Joe Hua Tang Mo (2015)

https://www.youtube.com/embed/JCs5wv3LXl0

Film Joe Hua Tang Mo tercatat menjadi film yang terkahir kali dibintangi Kao. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang remaja bernama Joe yang membuat avatar display bernama "Hua Tang Mo". Tujuannya untuk memberikan layanan untuk mencari identitas dari akun username maupun nama display di media sosial. Di sini, Joe bertugas menjadi detektif media sosial.

Nah, itulah lima film yang dibintangi Kao Jirayu. Film mana yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 10 Drama Thailand yang Dibintangi Aye Sarunchana Apisamaimongkol

Astri Supriyati Photo Verified Writer Astri Supriyati

An illegirl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya