Comscore Tracker

Ada Kolaborasi Kang Daniel dengan MAX, 5 Fakta Asia Artist Awards 2020

Ada penampilan spesial Super Junior juga! #WaktunyaKorea

Asia Artist Awards 2020 tinggal menghitung hari lagi, nih! Setelah mengalami penundaan akibat pandemik COVID-19, acara penghargaan film, serial televisi, dan musik ini akan resmi diselenggarakan pada 28 November 2020 mendatang. Meski demikian, hal ini tidak menghentikan pihak acara untuk tetap menghibur para penggemar yang mengantisipasi acara ini.

Setelah mengumumkan sejumlah artis yang akan hadir, Asia Artist Awards 2020 juga telah mengumumkan konsep tempat dan kolaborasi spesial pada malam penghargaan nanti. Yuk, kita lihat fakta-fakta tentang Asia Artist Awards 2020 di bawah ini.

 

1. Leeteuk Super Junior sebagai pembawa acara

Ada Kolaborasi Kang Daniel dengan MAX, 5 Fakta Asia Artist Awards 2020instagram.com/xxteukxx

Leeteuk Super Junior akan kembali menjadi pembawa acara untuk Asia Artist Awards 2020. Sejak perhelatan pertama pada 2016, ia telah menjadi pembawa acara untuk acara penghargaan ini bersama beberapa aktris ternama, seperti Lee Si Young, Lee Tae Im, Lee Sung Kyung, dan Lim Ji Yeon.

2. Sistem voting yang menarik

Ada Kolaborasi Kang Daniel dengan MAX, 5 Fakta Asia Artist Awards 2020dok. SM Entertainment

Pemenang dari acara penghargaan ini ditentukan melalui sistem voting. Berbeda dari acara penghargaan lainnya, Asia Artist Awards mempunyai sistem voting yang cukup menarik, yaitu melalui aplikasi CHOEAEDOL atau Favorite Idol. Dalam aplikasi tersebut, para penggemar dapat memilih artis favorit mereka dengan memberikan hati di halaman komunitas artis tersebut.

3. Konsep tempat dan panggung yang unik

Ada Kolaborasi Kang Daniel dengan MAX, 5 Fakta Asia Artist Awards 2020twitter.com/ITZYofficial

Baca Juga: Undang Grup KPop Papan Atas, 5 Fakta The Fact Music Awards 2020

Dilansir dari Soompi, Asia Artist Awards 2020 akan menampilkan efek dari augmented reality (AR), atau aspek maupun lingkungan fisik yang terlihat di dunia nyata, dalam bentuk kupu-kupu yang menghiasi tempat acara. Konsep ini digunakan karena tema dari acara penghargaan kali ini adalah November Spring, atau musim semi di November. Unik banget, ya?

4. Bertabur artis papan atas

Ada Kolaborasi Kang Daniel dengan MAX, 5 Fakta Asia Artist Awards 2020twitter.com/JYPETWICE

Asia Artist Awards 2020 juga telah mengonfirmasi kehadiran dari beberapa aktor, aktris, dan penyanyi maupun grup asal Korea ternama dalam acara ini. Beberapa idol dan grup KPop yang dipastikan hadir adalah MAMAMOO, NCT, ITZY, Stray Kids, ONEUS, CRAVITY, Secret Number, TREASURE, Super Junior, GOT7, TWICE, MONSTA X, AB6IX, PENTAGON, The Boyz, (G)I-DLE, IZ*ONE, Song Ga In, Kang Daniel, AleXa, beatboxer Bigman, dan penyanyi trot Im Young Woong. Penyanyi asal Amerika Serikat MAX juga dikonfirmasi hadir sebagai bintang tamu spesial.

Sementara itu, para aktor dan aktris yang akan hadir adalah Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun, Kim Hye Yoon, Lee Joo Young, Ahn Eun Jin, Lee Jung Jae, Lee Joon Gi, Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Jeon Mi Do, Han So Hee, Park Ju Hyun, Kim Min Jae, Lee Joon Hyuk, dan Lee Jae Wook.

5. Kolaborasi spesial

Ada Kolaborasi Kang Daniel dengan MAX, 5 Fakta Asia Artist Awards 2020Berbagai Sumber

Kang Daniel dan MAX akan menampilkan kolaborasi spesial pada acara penghargaan ini. Bersama para penarinya, Daniel akan membawakan lagu Acid Dreams milik MAX di atas panggung, sementara MAX akan tampil melalui sebuah layar.

MAX juga akan membawakan lagu kolaborasi miliknya dan Suga BTS yang berjudul Blueberry Eyes lewat sebuah penampilan spesial.

Beberapa penampilan spesial lainnya juga tengah dipersiapkan oleh idol maupun grup KPop yang akan hadir, salah satunya Super Junior yang akan membawakan medley dari lagu-lagu hits mereka sebagai bentuk perayaan ke-15 sejak debut. Semakin enggak sabar untuk menyaksikan acara ini!

Itu tadi beberapa fakta mengenai Asia Artist Awards 2020. Catat tanggalnya, ya!

Baca Juga: Lineup MAMA 2020, Anak Aktris Korea, hingga 'Korban' Produce 101 

Topic:

  • Audrie Safira Maulana
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya