Comscore Tracker

Dibintangi Zuho SF9 dan Daehyun eks B.A.P, Sinopsis Drama Meal Kid

Peran mereka sebagai idol juga, lho!

Zuho dan Daehyun akan segera membintangi web drama! Dilansir dari Soompi, selaku agensi SF9 FNC Entertainment telah mengonfirmasikan Zuho sebagai salah satu pemeran utama di Meal Kid, bersama dengan Daehyun eks B.A.P dan aktris Park Na Eun. Web drama ini juga akan mengusung tema mengenai bisnis dan makanan. Menarik, ya?

Sambil menunggu penampilan akting mereka, yuk kita lihat beberapa informasi tentang Meal Kid dulu.

 

1. Jadwal tayang Meal Kid

Meal Kid akan tayang mulai 16 November 2020 hingga 27 November 2020 dengan 10 episode. Kalian bisa tonton web drama ini setiap Senin di situs Naver TV.

 

Baca Juga: 10 Potret Trio Sekawan di Web Drama 'Twenty-Twenty', Siapa Biasmu?

2. Daftar pemain Meal Kid

Sejauh ini, web drama yang disutradarai oleh Lee Wook Jung dan Lee Chang Han ini mempunyai tiga pemeran utama, di mana dua dari pemeran tersebut diperankan oleh Daehyun dan Zuho. Berikut adalah para pemeran dari Meal Kid.

  1. Jung Dae Hyun/Daehyun (Ban Seok)
  2. Park Na Eun (Ki Pa Ran)
  3. Baek Ju Ho/Zuho SF9 (Jae Kyung)

3. Sinopsis Meal Kid

Dibintangi Zuho SF9 dan Daehyun eks B.A.P, Sinopsis Drama Meal Kidinstagram.com/wookcookpd

Meal Kid menceritakan tentang Ban Seok, seorang pegawai baru dan mantan idol yang pernah menjadi salah satu anggota grup KPop Cupid Boys, dan Ki Paran, seorang ahli analisis data, yang bekerja di start-up berbasis distribusi makanan bernama Meal Kid. Keduanya sering mengalami konflik karena perbedaan pendapat, namun tetap berusaha untuk kerja sama demi perusahaan tersebut.

Web drama ini juga menghadirkan Zuho SF9 sebagai Jae Kyung, mantan anggota dan leader dari Cupid Boys. Meskipun telah bubar, Jae Kyung tetap fokus bermusik dengan mantan anggota lain dari Cupid Boys, kecuali Ban Seok. Akan tetapi, ia tetap menjadi figur kakak bagi Ban Seok, terutama ketika ia sedang mengalami kesulitan.

Penasaran dengan chemistry kedua idol ini? Jangan lupa tonton web drama ini, ya!

Baca Juga: 8 Alumni 'Produce 101' Ini Menjadi Pemeran Utama Web Drama Korea 2020

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya