Comscore Tracker

5 Fakta Darah Daging, Film Laga Tanah Air yang Menegangkan

Darah Daging akan tayang 5 Desember 2019

Darah Daging, film laga terbaru yang dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, dan Tanta Ginting dijadwalkan rilis pada 5 Desember 2019 mendatang. Film ini mengangkat pengorbanan tiga bersaudara untuk membantu ibu yang mengasuh mereka.

https://www.youtube.com/embed/XG__1TjYjI4

Skylar Pictures dipercaya sebagai rumah produksi untuk film arahan sutradara Sarjono Sutrisno ini. Ini dia 5 fakta menarik tentang film Darah Daging.

1. Film Darah Daging mengangkat kisah keluarga berdarah

5 Fakta Darah Daging, Film Laga Tanah Air yang Menegangkan instagram.com/skylar.pictures/

Darah Daging bercerita tentang pengorbanan tiga saudara, Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard) untuk membantu ibu mereka.Namun cara yang mereka pilih salah, yaitu dengan cara merampok sebuah bank.

Arya juga mengajak sahabat sejak kecilnya untuk ikut serta, yaitu Salim (Donny Alamsyah) dan Borne (Tanta Ginting). Sayangnya, perampokan itu tidak berjalan lancar dan berakhir dengan baku tembak serta adegan berdarah.

2. Dibintangi jajaran pemain berbakat Indonesia

5 Fakta Darah Daging, Film Laga Tanah Air yang Menegangkan instagram.com/skylar.pictures/

Film ini menampilkan jajaran artis berbakat asal Indonesia yang sudah sering bermain di layar kaca maupun layar lebar. Diantaranya adalah Donny Alamsyah, Ario Bayu, Ray Shetapy, Karina Suwandy, dan Tanta Ginting.

Ada pula nama-nama segar seperti Arnold Leonard, Rangga Nattra, Estelle Linden, dan Dianda Sabrina yang turut berperan. Artis dari berbagai generasi yang pastinya akan memberi akting memukau.

Baca Juga: Review Film Charlie's Angels: Kembalinya Tiga Cewek Penumpas Kejahatan

3. Merupakan film debut Sarjono Sutrisno sebagai sutradara

5 Fakta Darah Daging, Film Laga Tanah Air yang Menegangkan instagram.com/skylar.pictures/

Sarjono Sutrisno selama ini dikenal sebagai produser dan penulis skenario film-film terkenal. Ia pernah memproduseri film “Santet”, “Surat Kecil untuk Tuhan”, “Arwah Noni Belanda”, dan “Mereka yang Tak Terlihat”.

Pria asal Medan ini juga pernah menulis skenario untuk film “Guardian”, “Mereka yang Tak Terlihat”, dan “Santet”. Kali ini, Sarjono Sutrisno akan menjadi sutradara, sekaligus penulis skenario dari film “Darah Daging”. Kira-kira gimana hasilnya ya?

4. Persembahkan variasi alur maju dan mundur

5 Fakta Darah Daging, Film Laga Tanah Air yang Menegangkan instagram.com/skylar.pictures/

Jika melihat trailer-nya kita bisa menyimpulkan film ini menggunakan alur maju dan mundur.

Darah Daging akan menampilkan adegan-adegan perampokan 14 tahun lalu. Namun, selain itu juga akan menampilkan adegan-adegan masa kini tentang Hanna, penulis buku yang ingin mengangkat kisah perampokan bank tersebut, dengan Salim sebagai narasumbernya.

5. Tampilkan bromance tiga bersaudara dari Arya, Rahmat, dan Fikri

5 Fakta Darah Daging, Film Laga Tanah Air yang Menegangkan instagram.com/skylar.pictures/

Pengorbanan dan kebersamaan Arya, Rahmat, serta Fikri merupakan satu poin penting dari film Darah Daging. Rasa kekeluargaan dan pengorbanan yang dimiliki tiga kakak beradik ini pada akhirnya mengantarkan mereka pada risiko yang seharusnya tidak mereka ambil. Bahkan Fikri si bungsu, memilih tetap ikut dalam operasi perampokan tersebut membantu kedua kakaknya.

Nah, itu dia 5 fakta menarik dari film Darah Daging. Buat kalian pencinta film laga dengan tema keluarga, wajib banget buat nonton film ini. Saksikan di bioskop dan dukung perfilman tanah air ya!

Baca Juga: NKCTHI Umumkan Tanggal Perilisan Film, Ini 3 Fakta Terbarunya

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Triadanti

Just For You