Comscore Tracker

5 Rekomendasi Channel YouTube Satwa yang Bisa Temani Kamu #DiRumahAja

#DiRumahAja Cocok banget buat kamu si pecinta hewan

Buat kamu para pencinta hewan, tentu kondisi #DiRumahAja bikin aktivitasmu bermain dengan hewan berkurang. Gak perlu khawatir, kamu bisa kok habiskan waktu luang dengan nonton channel YouTube yang membahas tentang hewan.

Di sini kamu bisa melihat interaksi hewan yang menggemaskan, sekaligus mengedukasi dirimu tentang satwa. Ini dia 5 channel YouTube tentang satwa yang bisa temani kamu saat #DiRumahAja!

1. Channel Panji Petualang menyuguhkan edukasi tentang reptil, khususnya ular

https://www.youtube.com/embed/T3IoHFXzKSE

Panji Petualang cukup dikenal masyarakat sebagai salah satu penakluk ular. Setelah vakum dari dunia hiburan Tanah Air, Panji kembali dengan channel YouTube Panji Petualang.

Panji menyuguhkan berbagai edukasi tentang reptil, khususnya ular di channel YouTube miliknya. Persahabatannya dengan king cobra bernama Garaga sempat viral beberapa bulan terakhir. 

Sayangnya, saat ini Garaga sudah dilepas ke alam liar. Panji juga kerap mengimbau agar masyarakat tidak meniru adegan berbahaya yang ia dan tim lakukan.

2. Selain itu, kamu juga bisa ngelihat interaksi Lucky Hakim bareng hewan kesayangannya

https://www.youtube.com/embed/NSXV0__Dneg

Lucky Hakim adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal sebagai pencinta satwa. Ia memelihara berbagai jenis satwa, seperti burung, reptil, dan kucing yang menggemaskan.

Lucky Hakim Channel menyuguhkan berbagai informasi dan edukasi seputar satwa yang ia rawat. Buat kamu yang ingin tahu informasi tentang hewan-hewan unik bisa langsung cek channel YouTube miliknya.

Baca Juga: 10 Episode Running Man yang Bisa Kamu Tonton di Viu Saat #DiRumahAja

3. Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad bakal ngajak kamu seru-seruan bareng Eshan, si harimau benggala

https://www.youtube.com/embed/Zp88b5_p1XE

Eshan, harimau benggala milik Alshad Ahmad berhasil menarik perhatian masyarakat. Selain harimau benggala, Alshad juga memelihara burung merak, burung unta, rusa, binturong, dan walabi.

Kamu bisa lihat interaksi menggemaskan antara Alshad dan hewan-hewan kesayangannya itu di channel YouTube Alshad Ahmad. Sepupu dari Raffi Ahmad ini juga kerap membagikan informasi dan edukasi tentang satwa yang ia rawat.

4. Kamu bisa lihat tingkah kocak Irfan Hakim bareng monyet pantainya di deHakims

https://www.youtube.com/embed/t8YFtpyQpOQ

Salah satu hewan kesayangan Irfan Hakim, monyet pantai bernama Candy Laura juga cukup dicintai masyarakat. Ia kerap membuat konten kreatif dan kocak bersama Candy.

Irfan Hakim juga menyuguhkan berbagai informasi dan edukasi tentang hewan-hewan peliharaannya. Kamu bisa langsung cek YouTube deHakims untuk lihat keseruan mereka.

5. The Golden Family cocok banget buat kamu pencinta anjing dan kucing

https://www.youtube.com/embed/WiDBF0d8aRc

The Golden Family adalah salah satu channel YouTube tentang anjing dan kucing yang bisa temani kamu saat #DiRumahAja. Kamu bisa lihat tingkat menggemaskan dari kucing dan anjing kesayangan Bima Aryo pemilik The Golden Family.

Channel ini menyuguhkan interaksi menggemaskan antara anjing dan kucing yang umumnya tidak bisa akur. Bima juga kerap memberikan edukasi tentang hewan-hewan kesayangannya.

Itu dia 5 channel YouTube tentang satwa yang bisa temani kamu saat #DiRumahAja! Kamu bisa pilih channel mana yang cocok dengan kesukaanmu. Selamat menonton!

Baca Juga: 10 Kekocakan Keluarga Ambyar Saat Menghibur Kamu yang #DiRumahAja

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya