Comscore Tracker

5 Soundtrack 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' yang Hype Abis! 

Idris Elba nge-rap?

Tahun 2019 dipenuhi dengan film-film blockbuster, tak terkecuali Hobbs and Shaw. Hobbs and Shaw yang mengambil cerita duo Luke Hobbs, dan Deckard Shaw melawan Brixton Lore. Film ini tentu dibintangi aktor-aktor papan atas, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Idris Elba.

Dan soundtrack dari Hobbs and Shaw juga ikut meramaikan film ini, album khusus yang disediakan oleh Universal ini dipenuhi artis seperti Aloe Blacc, JID. Bahkan Idris Elba juga ikut meramaikan soundtrack untuk album ini! Yuk kita simak 5 soundtrack dari film ini. 

1. Getting Started oleh JID, dan Aloe Blacc

https://www.youtube.com/embed/U0culolfF6o

Rapper JID ikut meramaikan album soundtrack film Hobbs and Shaw bersama penyanyi R&B Aloe Blacc. Lagu ini sendiri cocok sebagai lagu pembuka, rap dari JID pun tentu menambah hype dari lagu ini. Sedangkan Aloe Blacc menyeimbangi rap JID, dengan vokalnya!  

2. Even If I Die, oleh Idris Elba dan Cypress Hill

https://www.youtube.com/embed/rXlecPSKzBQ

Ini bukan pertama kalinya Idris Elba menunjukan kemampuan bermusiknya, Idris Elba sebelumnya pernah berkolaborasi bersama Macklemore, dan Stefflon Don. Lagu 'Even If I Die' ini memiliki nuansa rock yang dicampur dengan hip-hop, menurut kalian Idris Elba keren kan? 

3. I'm Coming Home, Aloe Blacc bersama AG

https://www.youtube.com/embed/hbs62NvEeT0

Aloe Blacc kembali menyumbangkan suara merdunya untuk soundtrack Hobbs and Shaw. Kali ini Aloe Blacc berkolaborasi bersama AG. Berbeda dengan lagu Aloe Blacc lainnya di dalam album ini, I'm Coming Home cocok untuk menjadi lagu penutup. Lagu ini sendiri memiliki instrumen yang cukup menegangkan, tapi trailer film Hobbs and Shaw juga ga kalah tegangnya kan?

Baca Juga: 8 Soundtrack Film Pemenang Grammy dan Oscar, Suka yang Mana?

4. Masta oleh The Movement

https://www.youtube.com/embed/93PXUMKguJk

Lagu Masta ini dibawakan oleh berbagai artis, lagu ini memiliki nuansa hip-hop tahun 1990an. Lagu ini juga dibawakan oleh artis dengan keturunan Samoa. Fun fact kalau The Rock, atau Dwayne Johnson ini juga memiliki keturunan Samoa. Jadi ini juga menjadi kutipan kultur yang sangat menarik. 

5. All Roads Lead Home oleh Ohana Bam dan Token

https://www.youtube.com/embed/EXF4N0Wajyc

Tak ketinggalan All Roads Lead Home yang dibawakan oleh Ohana Bam, dan Token juga ikut meramaikan album untuk salah satu franchise Fast and Furious ini. 

Sepertinya tema dari album ini adalah 'kembali ke rumah', hal ini menarik karena Deckard Shaw merupakan seorang warga Inggris, dan film ini berlatar belakang di Inggris, sekaligus di Hawaii, di mana Hobbs memiliki hubungan keluarga dengan suku Samoa. 

Dan itulah 5 soundtrack Hobbs and Shaw yang hype banget. Gimana menurut kalian?

Baca Juga: 5 Fakta Rara Sekar, Pengisi Soundtrack Film Dua Garis Biru

Belinda Belinda Photo Verified Writer Belinda Belinda

you only live once

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You